Deretan Counter Hero Guinevere Paling Mematikan

Playmistover.comCounter hero Guinevere telah menjadi topik utama yang akan mimin bahas dalam artikel ini. Biasanya, game ML pada tiap seasonnya akan ada pemberitahuan terkait efek buff dan nerf di bebrapa hero terpilih. Nah, tipikal role fighter magelah yang sudah menjadi langganan bagi pick serta ban di pertandingan rank. Itu semua seab adanya dari efek tersebut dan Gunevere salah satu yang akan terkena ban. Kok bisa ? Tentu saja bisa ! Itu semua lantaran skillnya menjadi sakit dan efek atas crowd controlnya amat mengganggu. Tapi tenang saja, hero ini masih bisa di kalahkan melalui counternya sebagai berikut.

Ruby Menjadi Counter Hero Guinevere

Hero bernama Ruby, sudah menjadi salah satu karakter yang saat ini sangat jarang sekali di gunakan ketika sedang bermain pada match rank. Walau begitu, heronya menyimpan keunikan tersendiri pada fleksibilitasannya yang luar biasa. Sehingga, bisa memiliki kemungkinan besar untuk berperan sebagai ecplaner atau roamer sesuai akan kebutuhan dari tim. Ruby juga sudah menjadi pilihan paling pas jika kamu ingin melawan hero dengan mengandalkan kelincahannya. Skill 2 bernama Don’t Run dan Wolf King, sungguh berguna untuk menghalau musuh. Skillnya bisa memberikan efek crowd control serta efek heal.

Pakailah Karakter Kagura Untuk Menghalau

Selanjutnya adalah hero dengan nama Kagura, hanya saja kamu harus memiliki mekanik tinggi demi bisa memainkannya. Jika kamu paham dan terbilang pandai untuk memainkan hero yang satu ini, maka sudah pasti tepat untuk melawan Guinevere. Kenapa harus Kagura ? Sebab, heronya sendiri sudah memiliki damage burst yang amat tinggi. Terlebih lagi skull kabur dengan tambahan efek layaknya purify ini, sudah ada pada skill keduanya. Dengan begitu, kamu akan sangat mudah untuk menghindari serangan Guinevere jika ia menyerang kembali.

Khufra Si Tank Pengganggu

Tak ketinggalan, kamu juga bisa mengcounter si Guinevere ini meakai hero tank bernama Khufra. Nah, hero tersebut sudah masuk ke dalam salah satu best hero terbaik untuk meta saat ini. Keunggulan utamanya memang sangat beraga, pada kemampuan yang ia miliki. Terkait kelebihannya, Khufra rupanya bisa melakukan nock-up dan juga stun. Selain daripada itu, Khufra juga bisa kamu gunakan dalam melawan hero-hero lincah layaknya Fanny, Lancelot, sampai Guinivere. Skill 2 nya yang bernama Bouncing Ball, nantinya bisa memberikan efek kncok up bagi hero yang memang ingin melewatinya

Wanwan Termasuk Counter Hero Guinevere

Hero satu ini memiliki efek buff dan juga efek yang sama. Karakter tersebut jelas sangat berbeda dengan marksman lainnya. Wanwan sendiri mengharuskan para pemainnya memberikan seragan kepada lawan dengan cara melompat-lompat juga memiliki darah yang amat sedikit. Maka dari itulah, Wanwan sudah mendapat julukan sebagai salah satu marksman yang sulit atau bahkan sangat jarang di pakai. Walau begitu, efek buff yang di berikan Moonton belakangan ini mampu membuat si Wanwan ini mulai kembali di gunakan. Kenapa ? Karena, heronya memiliki damage basic attack yang jauh lebih sakit dan sudah di lengkapi oleh efek immune pada skill keduanya.

Kehadiran Skill Imune pada Chou

Ini menjadi hero terakhir yang mampu melakukan counter terhadap Guinevere. Dari awal perilisannya di tahun 2016, hero atau karakter tersebut tak pernah abses dari setiap pertandingan. Selain memiliki mobilitas cukup tinggi, Chou juga sudah sering di sebut sebagai hero bagi montage oleh kebanyakan pemain Mobile Legends. Terkait heronya sendiri, bisa saja kamu tempatkan pada banyak role. Seperti : role explane, roamer, midlane, sampai jungler juga bisa. Damage yang di keluarkan pun, sangat sakit apabila kamu berhasil menguasai build damage pada heronya.

Kurang lebih, itulah tadi 5 counter hero Guinevere yang bisa kamu gunakan kedepanya. Jadi, mana nih yang sudah handal dalam pengunaan atas masing-masing hero tersebut ?