Deretan Counter Hero Hanabi Dalam Game Mobile Legends

Playmistover.comCounter Hero Hanabi. Hanabi merupakan hero yang di kenal kuat dan mampu membuat serangan basic attack dan mematikan dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero ini mampu melawan musuh yang berdekatan dan menyerang dari jarah jauh. Lalu, apa saja deretan counter yang dapat mengalahkan hero tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Esportsku.com

Daftar Counter Hero Hanabi Mobile Legends

Berikut ini adalah daftar counter hero tersebut yang dapat Anda gunakan dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Bruno

Bruno merupakan counter hero yang dapat di gunakan untuk mengisi posisi gold lane dalam menghadapi Hanabi dengan satu lawan satu. Kemudian, hero ini memiliki skill satu yang dapat memperkuat basic attack dan memberikan serangan mematikan. Apalagi ketika Bruno mendapatkan jumlah item critical, maka serangannya akan semakin efektif. Sementara itu, skill dua dapat memberikan efek stun kepada lawan di jalur serangan. Lalu, skill dua tersebut di gunakan untuk menghindari serangan dan mengejar lawan yang melarikan diri. Bahkan, pemain dapat menggunakan kombinasi antara skill satu dengan basic attack untuk memukul Hanabi dan membuatnya kesulitan dalam mendapatkan minion di gold lane.

Gambar by Oneesports.id

2. Beatrix

Beatrix merupakan hero yang bisa di gunakan pemain sebagai goldlaner. Hal ini karena kemampuannya dalam memilih dua dari empat senjata yang di miliki dalam satu waktu. Kemudian, pemain dapat memanfaatkan basic attack dari jarak jauh dalam menggunakan Renner agar lebih aman. Apabila berkeinginan melakukan permainan dengan lebih agresif, pemain dapat menggunakan Bennett dalam situasi by one. Namun, penggunaan Nibiru dapat di lakukan untuk melepaskan DPS kepada Hanabi ketika team fight terjadi. Lalu, menggunakan Flicker dan ultimate dalam mendekati Hanabi di daerah yang aman. Menariknya, penggunaan Beatrix dalam counter Hanabi ini dapat menyulitkan lawan dengan mencicil HP agar lebih sering recall ke base.

Gambar by Oneesports.id

3. Helcurt

Helcurt merupakan hero yang mampu melakukan serangan dengan efek silence dan membuat lawan kesulitan dalam melarikan diri. Hal ini bisa di dapatkan dari kemampuan Helcurt yang menggunakan skill ultimate dalam menyerang. Kemudian, lawan akan mengalami kesulitan dengan posisi Helcurt dari kemampuannya yang membatasi jarak lawan dalam beberapa waktu ke depan. Selanjutnya, ada skill dua yang memberikan burst physical damage mematikan dan basick attack sebelumnya. Bahkan, skill tersebut dapat membuat hero ini berpindah lokasi dalam jarak terbatas dan efek silence menggunakan skill ultimate yang di aktifkan.

Gambar by Idntimes.com

4. Irithel

Irithel merupakan hero handal dengan keunggulannya dalam laning phase dalam permainan Mobile Legend. Kemudian, hero ini memiliki tipe serangan yang unik dan berbeda dengan Marksman lainnya. Untuk skill pertamanya (Strafe) dapat mengurangi physical defense musuh dan skill keduanya (Jungle Heart) dapat memperlambat dalam memberikan damage kepada musuh yang berada di sekitarnya. Menariknya, kedua skill ini dapat membuat Hanabi mengalami kesulitan sejak awal. Sementara itu, skill pasif membuat Irithel dapat menyerang lawan dengan bergerak ke arah yang di inginkan. Hal ini membuat skill-skil Hanabi menjadi tidak berharga.

Gambar by Oneesports.id

Demikian penjelasan menarik tentang deretan counter hero hanabi dalam game Mobile Legends yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.