Deretan Counter Hero Paquito Mobile Legends Paling Mematikan

Playmistover.comCounter Hero Paquito. Paquito merupakan hero Fighter yang lincah, berbahaya dan punya damage yang mematikan. Tidak heran jika hero tersebut dapat membuat pemain menyerah dalam menghadapinya. Pasalnya, assasin ini masih menjadi hero yang paling kuat dan petarung handal dengan kemampuan bertarungnya dalam mengalahkan lawan. Lalu, apa saja counter hero tersebut yang ada di game Mobile Legend? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Duniaku.idntimes.com

Daftar Counter Hero Paquito Mobile Legends

Paquito merupakan hero yang menjadi andalan dalam permainan tersebut, mulai dari rank, turnamen dan lain sebagainya. Hal ini karena kemampuan bertarungnya sangat kuat dalam mengalahkan lawan. Berikut ini adalah counter hero tersebut dalam game mobile legend, antara lain:

1. Chou

Chou merupakan petarung kosong yang menakutkan. Kemudian, hero ini mirip dengan Paquito karena menggunakan kemampuan bela dalam menyerang musuhnya dan punya CC. Namun, Chou lebih unggul dengan skill Spell Flicker, kemampuan crowd control dan damage yang tinggi apabila menggunakan emblem assasin atau fighter. Tetapi, bisa di lakukan kombinasi skill dan ultimate dalam menciptakan damage yang besar. Selain itu, ada  skill The Way of the Dragon (U) untuk menendang dan menghentikan pergerakan Paquito dan Jeet Kune Do (1) untuk mengganggu Paquito.

Gambar by Duniaku.idntimes.com

2. Silvanna

Silvanna di gunakan dalam menghadapi Paquito dengan skill Spiral Starling untuk mencicilnya. Kemudian, skill ini dapat menguras HP Paquito secara perlahan apabila di mainkan dengan cara yang salah. Hal ini membuat Silvanna lebih mudah dalam menyerang musuh dengan jarak yang sangat dekat. Selain itu, Paquito hero sangat minim mobilitas dan tidak perlu mengejarnya. Hal ini di lakukan agar mendapatkan timing yang tepat sangat mengeluarkan skill. Oleh karena itu, Anda dapat mencicilnya dan pastikan ulti Silvanna mengenai Paquito hingga mati.

Gambar by Dafunda.com

3. Helcurt

Helcurt merupakan hero yang memiliki damage mematikan, skill attack dan movement speednya sangat cepat. Hal ini karena Paquito menjadi hero yang mengandalkan skill dan membuat Helcurt lebih mudah untuk mengcounternya. Kemudian, Paquito menggunakan basic attack karena skill silent yang berhadapan dengan Helcurt. Jika Anda menggunakan Paquito untuk berhadapan dengan Helcurt, maka harus berhati-hatilah. Hal ini karena Helcurt memiliki Dark Night Falls (U) yang sangat mematikan.

Gambar by Dafunda.com

4. Akai

Akai merupakan counter hero yang di kenal dengan tubuh besar, tank lincah, dan crowd control yang efektif. Kemudian, memiliki skill Headbutt yang memberikan efek Airbone dan mampu menghentikan pergerakan lawan. Selain itu, Akai  dapat memperlambat musuh menggunakan skill Boy Slam. Bahkan, durabilitasnya sebagai tank sangat luar biasa dan bisa memberikan pertahanan yang kuat terhadap serangan Paquito terhadap timnya.

Gambar by Duniaku.idntimes.com

5. Franco

Franco merupakan hero tank yang mampu menaklukkan Paquito dengan kemampuan hook. Kemudian, hero tersebut di kenal sebagai hero yang memiliki CC dan movement speed yang tinggi. Selain itu, regenerasi HP pada hero ini sangatlah  cepat. Apalagi pemain dapat mengombinasikan berbagai skill yang ada di dalam hero tersebut untuk menghindari musuh Bahkan, tank yang satu ini sangat cocok di gunakan untuk melakukan ganking.

Gambar by Duniaku.idntimes.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan counter hero paquito mobile legends paling mematikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.