Deretan Hero Counter Thamuz Terbaik Paling Mematikan

Playmistover.comHero Counter Thamuz. Thamuz merupakan hero role fighter yang populer dalam game Mobile Legend. Kemudian, game ini memiliki tingkat durability tinggi, menghasilkan true damage dan ultimate skill yang sakit. Tidak heran jika banyak player yang memainkan hero tersebut karena cukup kuat dalam melawan musuh dengan berbagai kelebihannya. Lalu, apa saja hero role fighter tersebut yang mematikan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Oneesports.id

Hero Counter Thamuz Terbaik

Berikut ini adalah deretan hero tersebut yang mematikan dalam game Mobile Legend, antara lain:

1. Dyrroth

Dyrroth merupakan hero yang di kenal kuat dalam game Mobile Legend. Hal ini karena mampu mengurangi physical defense dari hero mana pun sampai 75% dengan skill Spectre Step. Kemudian, memberikan keuntungan yang besar pada fase laning melawan Thamuz. Selain itu, hero counter Thamuz tersebut lebih efektif dan dapat bekerja sama dengan jungler agresif. Lalu, Anda harus memastikan untuk memilih Vengeance sebagai Battle Spell dan Dominance Ice sebagai item pertama saat melawan Thamuz. Pasalnya, kedua skill tersebut bisa membantu dalam situasi 1v1 dan skill pasif Grand Lord Lava Thamuz aktif.

Gambar by Oneesports.id

2. Chou

Chou merupakan hero counter yang memiliki mekanisme skill dalam mengganggu kombo Thamuz dan melepaskan diri ketika terjebak di berbagai situasi. Kemudian, hero ini bisa melakukan inisiasi dengan Jeet Kune Do dan menghindari sabit yang di lemparkan. Selanjutnya, Kombo Jeet Kune Do dan Way of Dragon dapat memberikan kesempatan untuk menyerang Thamuz secara bersamaan dalam posisi team-fight. Oleh karena itu, pastikan menendang ke arah sekutu dan tidak menjauh. Pemain bisa berperan sebagai iniator dan core damage yang unggul dalam networth. Selain itu, Anda dapat mencoba membuat tiga item yang mendongkrak damage dalam pertarungan 1v 1, mulai dari Blade of the Heptaseas, Blade of Despair, dan Malefic Roar.

Gambar by Oneesports.id

3. Baxia

Baxia merupakan hero Tank yang mampu mengurangi efek Regen HP pada lawan dalam game Mobile Legend. Oleh karena itu, pemain harus bisa melakukan dari jarak dekat supaya tidak membuat lawan Thamuz menjadi berkurang dalam menekan serangan dari musuh. Selain itu, penggunaan skill dua dan skill ultimate dapat membuat semua lawan memiliki kemampuan Regen HP sampai menyerah. Bahkan, tingkat durability dari hero ini sangat tinggi dan membuat kesulitan dalam mematikannya.

Gambar by Esportsku.com

4. Valir

Valir merupakan hero mage yang banyak di gunakan untuk counter Thamuz dalam game Mobile Legends. Hal ini karena dapat memberikan damage yang besar kepada Thamuz dengan skill satu dan skill ultimate. Kemudian, skill dua Valir bisa di manfaatkan untuk mendorong mundur Thamuz saat mendekati Valir waktu melakukan penyerangan. Oleh karena itu, pemain dapat menggunakan item NoD agar membuat Valir kuat dalam melawan Thamuz.

Gambar by Esportsku.com

5. Tigreal

Tigreal merupakan hero yang bisa di gunakan sebagai counter Thamuz dalam game Mobile Legends. Hal ini karena mampu mengunci pergerakan lawan dalam mengalahkan Thamuz dengan cepat dan mudah. Kemudian, hero ini mengunci Thamuz menggunakan serangan ultimate dan di dorong ke arah yang berlawanan. Tujuannya agar Thamuz tidak membabi buta dan menyerang tim lawan.

Gambar by Esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara mudah trading crypto untuk pemula dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.