7 Deretan Hero ML yang Paling Cepat Membunuh

Hero ML yang Paling Cepat Membunuh – Dalam Mobile Legends, Anda dapat memainkan enam hero berbeda, yaitu assasin, marksman, support, mage, marksman, fighter, dan tank. Salah satu hero yang paling cepat membunuh adalah ini. Hero assassin, yang memiliki kemampuan untuk serangan yang cepat dan kerusakan yang besar, biasanya dikaitkan dengan masalah mengalahkan lawan.

Selain hero assassin, Playmistover juga akan memberikan daftar hero paling cepat membunuh Mobile Legends yang dapat Anda gunakan di game Mobile Legends. Baca ulasannya di bawah ini.

Deretan Hero ML yang Paling Cepat Membunuh

1. Fanny

Pertama, hero Fanny. Dia adalah salah satu hero terbaik yang dapat memberikan serangan cepat selama pertandingan dan dapat digunakan sebagai predator. Dia juga memiliki kemampuan untuk membunuh lawan dengan cepat. Serangan kabel besi Fanny dapat membuat kalian bergerak dengan cepat, dan dengan beberapa serangan manuver, kalian dapat mengalahkan lawan, bahkan lima lawan sekaligus.

2. Aldous

Aldous dapat mengalahkan lawan dengan serangan cepat dan mematikan. Hero ini terkenal dengan cara bermainnya seperti One Punch Man, di mana dia memiliki stack yang tinggi dan dapat membunuh lawannya dengan sekali serangan saja. Di game terakhir, dia biasanya terlibat dalam pertempuran tim.

3. Lesley

Lesley adalah hero marksman dan hybrid assassin; dia memiliki serangan jarak jauh dan dapat menyerang lawannya dengan cepat. Dengan kemampuan skill pertamanya, Lesley bisa menyembunyikan diri, memiliki kecepatan gerakan yang cepat, dan menyerang dengan sekali serangannya. Meskipun hanya menyerang satu target, Lesley bisa mengalahkan hero marksman atau support dengan dua serangan saja di akhir game.

4. Granger

Selanjutnya adalah Granger, hero yang memiliki mobilitas yang luar biasa di Mobile Legends. Granger terkenal dengan kemampuan jarak jauh dan jarak dekat yang luar biasa.

Saat Granger tersedia selama pertandingan di tengah hingga akhir game, dia dapat dengan mudah mengalahkan lawan. Ini biasanya terjadi di Mobile Legends dengan membunuh lawan dengan satu serangan skill pertama.

5. Hayabusa

Salah satu hero terbaik untuk serangan cepat, hero ini memiliki kemampuan untuk membunuh lawan dengan teknik bayangan.

Hayabusa hanya perlu menggunakan ultimatenya untuk mengalahkan lawannya. Dengan kemampuan shadownya, Hayabusa dapat mengikuti lawannya dan menggunakan skill pertama sebagai pemberi damage akhir di akhir serangan, dengan begitu lawan akan langsung kalah.

6. Saber

Berikutnya adalah Saber, salah satu hero terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membunuh lawannya dengan cepat. Hero ini memiliki kemampuan initiator terbaik di Mobile Legends dan merupakan hero yang paling cepat membunuh lawan. Dengan kemampuan tertingginya, Saber dapat mengunci satu hero lawan dan kunci lawan dengan kemampuan terbaiknya. Lawan akan terbunuh dalam beberapa detik, menjadikannya yang tercepat kedua setelah Fanny.

7. Selena

Selena adalah hero yang paling cepat membunuh lawan, dan dia sering digunakan sebagai pendukung. Namun, pada awal game, hero ini menjadi sangat mematikan.

Setelah mengalahkan lawannya, Selena dapat memberikan markah abyssal pada lawannya. Setelah lawan mendapatkan stun, Selena akan bertransformasi ke mode ultimate dan memberikan serangan combo terbaik yang tersedia di Mobile Legends.

Baca Juga :

***