5 Rekomendasi Game Ikan Offline Terbaik Android

Game Ikan Offline – Game ikan masih sangat populer dan banyak di mainkan oleh pemain game Android saat ini, jadi bermain game ikan secara offline bisa menjadi salah satu aktivitas yang dapat menghilangkan rasa bosan.

Bagaimana tidak, game hewan ini memiliki mekanisme permainan yang unik dan seru serta grafis yang menggemaskan. Memainkan game saat luang pasti sangat menyenangkan. Game berasal dari berbagai kategori, mulai dari petualangan dan fantasi hingga bergenre santai seperti ikan. Jika Anda sedang mencari game ikan online, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis!

Game Ikan Offline

1. Shark Evolution

Game dengan tema ikan hiu ini menawarkan gameplay yang agak berbeda dari game ikan biasa. Anda akan melihat berbagai jenis hiu dalam berbagai ukuran. Anda akan di beri misi untuk menggabungkan hiu dari jenis dan ukuran yang sama. Jika Anda berhasil melakukannya, hiu tipe baru dengan ukuran yang lebih besar akan muncul.

Setelah itu, cari hiu lain dengan jenis dan ukuran yang sama. Lakukan ini berulang kali hingga hiu Anda berkembang menjadi hiu yang sangat besar dan kuat. Game ikan ini masih bisa menarik peminatnya meskipun gameplaynya sederhana. Ini di tunjukkan oleh rating game Shark Evolution yang luar biasa, yang mencapai 4.7 dari 5.

2. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution, game ikan hiu lainnya yang dapat Anda mainkan di HP, memiliki gameplay yang hampir sama dengan Hungry Shark World. Dengan demikian, Anda dapat memainkan Hungry Shark Evolution sebagai pengganti jika Anda sudah bosan dengan Hungry Shark World.

Perusahaan Ubisoft juga membuat game ikan Hungry Shark Evolution, yang berhasil menjadi salah satu game Android offline terbaik di Play Store, seperti yang di tunjukkan oleh jumlah orang yang mengunduh game ini lebih dari 100 juta kali.

3. Hungry Shark World

Game Hungry Shark World, yang di kembangkan oleh Ubisoft Entertainment, menawarkan gameplay Android yang paling seru tentang makan ikan. Game ini membawa Anda ke dunia yang luas yang penuh dengan berbagai jenis ikan. Dalam Hungry Shark World, Anda akan bertanggung jawab atas seekor hiu ganas yang siap memangsa semua hewan laut yang di hadapinya.

Anda tidak akan mati atau di kalahkan oleh makhluk lain jika Anda memakan ikan kecil. Beberapa jenis manusia dan hewan laut dapat menyerang ikan hiu yang Anda kendalikan.

Game ini tidak hanya memiliki dunia yang luas, tetapi juga menawarkan banyak jenis hiu yang lebih ganas yang dapat Anda mainkan dengan menggunakan permata atau emas untuk membelinya.

4. Ikan Besar Makan Ikan Kecil

Ikan Besar Makan Ikan Kecil adalah game ikan offline berikutnya di mana Anda akan mengontrol seekor ikan yang sangat kecil pada awal game. Anda harus memakan ikan yang berukuran lebih kecil dari ikan Anda. Semakin banyak ikan yang Anda makan, semakin besar ukuran ikan yang Anda kendalikan. Tapi jangan lupa bahwa ikan lain yang lebih besar bisa memakan ikanmu kapan saja.

Jumlah kontrol yang ada di game ini sangat beragam, sehingga Anda dapat memilih kontrol yang paling nyaman bagi Anda saat memainkan gamenya. Selain itu, game ikan ini menghadirkan berbagai tempat yang dapat Anda pilih dengan berbagai tampilan.

5. Angry Shark Evolution

Konsep di balik game Angry Shark Evolution sama dengan konsep di balik Shark Evolution. Ikan hiu yang memiliki jenis dan ukuran yang sama saling memakan untuk berevolusi.

Hadir dengan ide yang sederhana dan mudah dipahami, tetapi tetap menghibur untuk dimainkan. Game ikan ini, yang berukuran hanya 34 MB, dapat dimainkan di ponsel dengan spesifikasi kentang.

Selain itu, game ikan Angry Shark Evolution harus dicoba karena memiliki rating 4.4 dan telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Baca Juga :

***