Deretan Hero Counter Valir Mobile Legends Paling Mematikan

Playmistover.comHero counter Valir dalam permainan Mobile Legends Bang Bang terbilang cukup banyak. Pada game tersebut, Valir sudah di kenal sebagai sebuah hero dengan role ‘Mage’ yang memiliki damage besar dari skill-skilnya. Sampai detik ini, hero tersebut masih masuk dalam beberapa meta dan banyak di minati oleh sebagian besar para pemain role mage. Bisa di katakan bahwa mage tersebut, di nilai sangat merepotkan apabila sudah berhasil mengeluarkan skill satunya terus menerus. Sudah bisa di pastikan, siapapun lawan yang terkena akan merasa tak ada cooldown bagi skill tersebut. Jika kamu ingin mencoba melawannya, langsung saja counter dengan hero di bawah ini !

Hero Counter Valir pada Game MLBB

Seperti apa yang telah mimin singgung di atas, bahwasanya mage satu ini tak bisa kamu remehkan. Mulai dari skill 1, skill 2, sampai ultimatenya benar-benar bisa menusuk ke setiap lawan yang di fokuskannya. Damagenya yang tinggi, membuat heronya menjadi salah satu damage dealer terbaik di teamfight dalam role mage. 

Tapi tenang saja, kamu masih bisa mengalahkannya dengan berbagai counter mematikan dari hero lain. Kira-kira, apa saja sih ? Inilah beberapa di antaranya yang bisa mimin beritahukan : 

1. KAJA

Sudah menjadi salah satu hero fighter support fighter, yang mana bisa banget untuk kamu gunakan dalam mengcounter Valir. Kaja memang masuk sebagai karakter yang cocok dalam mengcounter banyak hero lainnya dalam game MLBB. Itu semua lantaran dari skill ultimatenya bisa di gunakan untuk melock para lawannya. Kemudian, langsung saja di seret ke arah rekan setimnya sampai mereka bisa menyerang secara bersamaan & lawan langsung K.O.

2. HELCURT dan KUFRA

Selanjutnya adalah hero dengan nama Helcurt dan juga Kufra. Untuk Helcurt sendiri, masuknya ke dalam role assasin yang banyak di gunakan dari awal-awal sampai pertengahan season sebelumnya. Itu semua lantaran, ia memiliki pasif skill yang amat mengesalkan bagi banyak musuh. Kenapa ? Karena, Helcurt bisa memberikan efek silence kepada musuh. Di saat skill tersebut berhasil di gunakan, maka karakter tersebut bisa langsung nge-blink ke arah sang lawan.

Adapun Kufra, si tank yang bisa berubah badan menjadi bulat layaknya batu yang menggelinding. Dia juga bisa banget nih, kamu gunakan dalam mengcounter valir dengan memakai efek CC di seluruh skillnya. Ketika berhasil terkena CC tersebut, otomatis hero manapun akan sulit bergerak leluasa layaknya Valir yang terperangkap. Selain itu, karakternya juga mampu menghantamkan setiap musuh yang ia dapat ke arah dinding agar terkena efek stun beberapa waktu.

3. Hero Counter Valir Bernama Lesley

Sekarang beralih ke hero MM atau Marksman bernama Lesley. Skill menghilang yang ia miliki, tentu saja bisa membuat Valir kesusahan di kala ingin menyerang. Damage yang di hasilkan pun, terbilang sakit dan sangat cocok jika di coba untuk meng counternya. Namun, harus di ingat juga untuk tetap bisa menjaga jarak dari hero tersebut. Kenapa ? Karena, combo yang di lakukannya dengan skill yang di miliki sangat mematikan dan pastinya berpengaruh sekali. Sebab itu, ada baiknya untuk bisa mengcounter Valir ya.

4. BENEDETTA

Ini menjadi hero terakhir yang bisa mimin beritahu, namanya adalah Benedetta. Gameplay yang di berikan kurang lebih sama seperti Lancelot, yang mana bisa masuk ke dalam garis pertahanan lawan dan fokus pada 1 hero saja. Demi bisa mengalahkan Valir, maka kamu gunakan saja serangan kombinasi dari skill kedua + ultimate dan charged attack. Nantinya, kemampuan menyerang kedepan sangat amat berguna sekali dalam melawan. Hero tersebut bisa langsung mengcounter dengan cara menerobos guard dan kalahkan dengan cepat !