Deretan Item Anti Mage Terbaik Mobile Legends

Playmistover.comItem Anti Mage. Ada berbagai item yang bisa di pilih dengan perannya masing-masing dalam permainan Mobile Legends. Salah satunya yang paling banyak di cari adalah anti mage. Semua item tersebut bisa meningkatkan pertahanan dalam menangkal hero mage. Selain itu, juga harus di gunakan user mage atau tank di Mobile Legends. Kemudian, tujuan penggunaan item tersebut untuk menangkal setiap serangan Magic Damage dalam suatu pertandingan. Lalu, apa saja deretan item tersebut dalam permainan Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by esportsku.com

Deretan Item Anti Mage Terbaik

Berikut ini adalah deretan item tersebut dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Athena Shield

Athena Shield merupakan item yang paling kuat dalam magic damage. Kemudian, kelebihan dari item tersebut bisa memberikan efek pasif yang mengurangi damage magic sebesar 25% dalam waktu beberapa detik saja. Selain itu, Athena Shield menawarkan HP, memberikan shield dan magic damage yang sangat besar. Hal ini bisa membuat penggunanya tahan terhadap serangan magic.

Bahkan, pemain bisa melakukan counter dari beberapa hero, mulai dari Gusion dan Selena. Kemudian, Athena Shield menjadi salah satu item populer yang sering di gunakan oleh user tank. Hal tersebut bisa mengurangi damage magic dari hero mage lawan. Oleh karena itu, para user tank yang bertahan dalam pertempuran harus mencoba menggunakan item counter terbaik ini.

Gambar by kincir.com

2. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor merupakan item physical yang memberikan Magic Defense. Item tersebut cocok di gunakan oleh hero assasin atau marksman. Namun, memiliki ketahanan terhadap magic damage. Selain itu, memberikan 30 Magic Defense dan skill pasif yang bisa memberikan Damage tambahan. Kemudian, kelebihan dari item tersebut bisa memberikan sebuah skill dalam posisi HP di bawah persentase tertentu (30%). Nantinya, item ini bisa memberikan sebuah shield yang mampu meningkatkan efek lifesteal sangat kuat.

Gambar by www.oneesports.id

3. Cursed Helmet

Cursed Helmet merupakan item yang di khususkan untuk melawan mage Mobile Legends dan wajib di gunakan oleh offlaner. Kemampuannya bisa memberikan damage yang besar dalam melakukan clear lane. Selain itu, juga bisa memberikan memberikan 1200 HP dan 25 Magic Damage saat pertandingan Mobile Legends. Hal ini berguna untuk melawan hero mage khususnya di awal pertandingan.

Gambar by www.oneesports.id

4. Radiant Armor

Radiant Armor adalah item counter mage yang cocok di gunakan oleh hero tank. Item tersebut bisa memberikan kelebihan dengan efek pasif yang mengurangi damage magic mencapai 10% dari setiap serangan magic yang di terima. Item Radiant Armor mampu mengurangi damage magic yang terus-menerus. Salah satu hero yang menggunakan magic tersebut adalah hero mage.

Gambar by kincir.com

5. Oracle

Oracle merupakan item counter yang tidak kalah menarik dengan item lainnya. Item tersebut bisa memberikan efek pasif yang mampu meningkatkan HP regen dan magic defense mencapai 10%. Selain itu, juga memberikan kelebihan magic power yang cukup tinggi.

Kemudian, memberikan atribut 42% Magic Defense dan kemampuan regen yang tinggi. Item ini bisa meningkatkan damage dari hero mage. Tidak hanya item tersebut saja, masih ada pilihan yang bisa di gunakan. Dengan menggabungkan beberapa item bisa membantu dalam memainkan Mobile Legens.

Gambar by www.oneesports.id

Demikian penjelasan menarik tentang deretan item anti mage terbaik mobile legends yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.