Deretan Karakter Lost Saga Yang Tangguh Untuk Diandalkan

Playmistover.comKarakter Lost Saga. Lost Saga adalah permainan yang populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kemudian, permainan ini menghadirkan berbagai karakter yang terbagi menjadi enam kategori, mulai dari Rare, Premium, Melee, Range, Magic, dan Spesial. Dengan keberadaan kategori tersebut bisa menentukan kekuatan dan keunikan skill yang di miliki oleh masing-masing hero dalam permainan Lost Saga. Salah satunya memiliki kekuatan tangguh dan dapat di andalkan dalam setiap permainan. Bahkan, beberapa dari karakter tersebut menjadi favorit para pemain. Lalu, apa saja karakter lost saga yang tangguh? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Deretan Karakter Lost Saga

Berikut ini adalah beberapa karakter yang terdapat dalam permainan tersebut, antara lain:

1. Shadow Assassin

Shadow Assassin adalah hero Lost Saga terbaik yang bisa di dapatkan secara gratis dalam permainan awal. Kemudian, shadow assassin dapat menyerang lawan secara diam-diam, memberikan efek stun, dan menyerang musuh dengan kuku tajam yang di milikinya. Bahkan, hero ini bisa membunuh lawan dengan cepat menggunakan triple-dash dan serangan combo.

Gambar by duniagames.co.id

2. D’Artagnan

Penampilan hero D’Artagnan menyerupai musketeer. D’Artagnan adalah pasukan tentara yang menggunakan senjata pedang bernama rapier dan pistol dengan ukuran besar. Kemudian, rapier di gunakan hero tersebut untuk menebas lawan dengan cepat dan pistolnya dapat berfungsi untuk menembak dari jarak jauh. Hero ini masuk ke dalam kategori Melee.

Gambar by tokopedia.com

3. Hazama

Karakter Lost Saga ini berasal dari game BlazBlue. Kemudian, senjata utama hazama adalah serpent chain. Hero satu ini memiliki mobilitas yang tinggi dan bisa bergerak cepat menyerang lawan dengan menggunakan serpent chain miliknya. Senjata Hazama ini bisa membuat lawan kebingungan dan kalah dari serangan.

Gambar by tokopedia.com

4. Yagami Iori

Yagami Iori adalah karakter yang berasal dari gam The King of Fighters. Untuk menghabisi lawan, Yagami Iori menggunakan tinju api ungu miliknya. Kemudian, api berwarna ungu tersebut berasal dari kutukan yang di terima Yagami dalam game The King of Fighters. Kemudian, hero ini tergolong ke dalam kategori spesial yang bisa menghabisi lawan dengan cepat.

Gambar by tokopedia.com

5. Gumiho

Gumiho adalah hero Lost Saga yang tergolong dalam kategori Rare. Kemudian, gumiho adalah karakter rubah yang memiliki ekor sembilan berwarna putih dengan ujung ekor warna merah. Selain itu, kekuatannya berasal dari Fox Marble yang menjadi sumber senjata utama dalam melawan musuh. Bahkan, gumiho biasa menggunakan cakar tajam untuk menerkam lawan.

Gambar by tokopedia.com

6. Hong Gil Dong

Hero terbaik dari Lost Saga berikutnya termasuk dalam kategori Melee. Kemudian, Hong Gil Dong menggunakan tongkat sebagai senjata utama untuk menyerang lawan. Selain itu, karakter tersebut memiliki kemampuan untuk membuat kloning dengan menggunakan jerami. Dengan kemampuannya ini, Hong Gil Dong dapat bertarung satu lawan satu dengan lawan.

Gambar by duniagames.co.id

7. Samurai

Sesuai dengan namanya, karakter ini berpenampilan seperti seorang samurai. Kemudian, hero ini di lengkapi dengan baju tempur dan pedang katana. Selain itu, samurai memiliki pergerakan yang cepat dan ahli dalam menggunakan pedang. Selain itu, keahliannya dalam bermain pedang yang bisa di jadikan sebagai senjata utama dalam menyerang musuh. Hero favorit ini tergolong dalam kategori Melee.

Gambar by tokopedia.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan karakter lost saga yang tangguh untuk diandalkan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.