6 Rekomendasi Karakter Terbaik Game Tekken 7

Karakter Tekken 7 – Anda mungkin tidak asing lagi dengan game ini. Tekken adalah game fighting paling terkenal hingga saat ini. Produksi game ini telah mengeluarkan banyak karakter Tekken sejak kemunculannya di versi PS1, dari Tekken 1 hingga Tekken 7 saat ini. Selain itu, beberapa karakter, termasuk karakter Tekken yang lama, di hapus secara bertahap dalam seri terbarunya.

Tekken 7, seri Tekken sindiri terbaru, mengalami banyak perubahan. Ini adalah Tekken terbaru yang telah lama di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sudah hampir sepuluh tahun sejak perilisan terakhir. Game Tekken 7 pertama kali di rilis di arcade. Namun, sekarang game multiplatform, dapat di mainkan di berbagai perangkat selain arcade. Gameplay yang di tawarkan seri ini cukup berbeda dari yang sebelumnya. Tidak seperti prekuel-prekuel sebelumnya, Tekken 7 berfokus pada kemampuan dan akurasi daripada combo yang melimpah.

Karakter Tekken 7 Terbaik

1. Steve Fox

Mungkin Steve adalah salah satu karakter Tekken 7 yang agak sulit untuk dimainkan, tetapi jika Anda dapat menggunakannya, Anda akan memiliki karakter yang kuat. Dalam game Teken, Steve adalah karakter petinju yang melakukan gerakannya dengan tangan. Tetapi jangan salah, Steve memiliki banyak posisi gerak yang dapat di gunakan untuk mengecoh lawan-lawannya, menghindari serangan, dan bahkan mengecoh lawan-lawannya dengan lawangnua.

Steve juga sangat sulit untuk diserang karena gerakan kakinya yang sangat lincah. Namun sayangnya, gerakan yang dia lakukan memerlukan waktu dan banyak latihan untuk menguasainya.

2. Marshall Law

Jika Anda suka bermain labrak tanpa strategi, karakter ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Law adalah salah satu karakter Tekken 7 dengan damage dealer yang sangat baik. Karakter ini tidak hanya memiliki damage yang besasar, tetapi juga memiliki keunggulan dalam kombinasi dinding dan serangan bawah. Karena itu, kesempatan terbaik untuk menyerang musuh adalah jika Anda dapat menyudutkan mereka ke dinding atau sudut arena. Seperti yang di sebutkan sebelumnya, karakter ini tidak membutuhkan strategi. Namun, Anda harus berhati-hati saat berhadapan dengan karakter yang berfokus pada serangan jarak jauh. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Law tidak dapat melakukan serangan jarak jauh dan sangat sulit untuk menjauhi lawan-lawannya.

3. Feng Wei

Jika Anda melihat desain karakter yang satu ini, Anda mungkin teringat pada film China dengan Wong Fei Hung. Namun, tujuan dari desain Feng Wei adalah untuk mendekatkan diri dengan budaya dan seni bela diri China. Selain desain karakternya, Anda juga dapat melihat gerakannya. Serangan bawah Feng, terutama kombinasi serangan, sangat berbahaya karena mereka dapat mengontrol pergerakan lawan-lawannya. Fei memiliki kemampuan untuk mengubah tingkat serangan tinggi, sedang, dan rendah sesuka hatinya, dan dia juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan pertarungan sesuka hatinya.Bahkan dengan berbagai posisi dan gerakan yang ia miliki, kerusakan yang dialami tidak sebanding dengan gerakan yang dikeluarkan.

4. Hwoarang

Karakter ini berada di posisi tertinggi dalam kelas karakter. Dengan berbagai posisi dan serangan yang ia miliki, ia membuat musuh-musuhnya sangat waspada. Namun, Hwoarang sulit dimainkan karena dia lemah dalam serangan jarak jauh meskipun memiliki banyak kerusakan. Untuk menggunakan karakter ini, Anda harus sangat berhati-hati. Haris juga dapat mengatur jarak dengan musuh, memaksa Anda untuk terus memepet lawan.

5. Bob Richards

Latar belakang Bob yang memilih untuk menjadi gemuk karena cintanya pada seni bela diri mungkin agak aneh. Tetapi dengan motonya, Kecepatan dan Kekuatan, hasilnya sangat memuaskan, dan Bob dianggap sebagai atacker yang lincah dan kuat. Bob memiliki gerakan yang kuat dan kombinasi yang mudah. Selain itu, ada banyak serangan rendah yang luar biasa. Namun demikian, serangan Bob memungkinkan musuh-musuhnya menyerang dengan mudah. Oleh karena itu, untuk menggunakan Bob, Anda harus memiliki kecepatan dan akurasi yang tinggi saat melakukan serangan.

6. Devil Jin

Tidak diragukan lagi, Devil Jin adalah salah satu karakter terbaik dalam Tekken 7. Namun, sulit untuk menguasai karakter ini. Untuk menggunakan karakter yang satu ini, bahkan bisa dibilang terkesan njelimet. Tidak hanya pemula, bahkan pemain yang lebih berpengalaman masih kesulitan memainkan devil jin dengan baik. Itu karena Devil Jin memiliki serangan dan gerakan yang sangat presisi dan kompleks. Tetapi ia akan menjadi karakter yang sangat bagus jika Anda dapat menggunakannya dengan baik.

Karena Devil Gene adalah karakter yang paling seimbang dalam semua aspek dari semua keluara Mishima, Jin yang sudah berubah menjadi sosok iblis. Dia mengalami kerusakan yang lebih besar dari rata-rata. Devil Jin juga dapat melakukan serangan yang membingungkan dan mengontrol jarak dengan lawan.

Baca Juga :

***