Fakta Tentang Hero Granger dalam Game Mobile Legends

Playmistover.comHero Granger menjadi salah satu role marksman yang mempunyai latar belakang cerita sebagai seorang musisi. Dulunya, Granger sudah di kenal sebagai musisi jalanan yang amat mahir di dalam memainkan musik. Bakat inilah, yang lantas membuat banyak orang meras kagum. Akan tetapi, di balik prestasinya itu terdapat kisah menyedihkan. Pasalnya, orang tuanya sudah meninggal dalam perang antara Moniyan Empire dengan Southern Mountains.

Mengenal Hero Granger Mobile Legends Bang Bang

Melanjutkan cerita di atas, bahwa Granger menjadi seorang anak yatim piatu yang mana di asuh di Monastery of Light. Tempatnya mengubah kepribadian Granger menjadi seseorang yang mencintai musik. Mendengar musik, tentu saja membuatnya bahagia dan itu semua harus berhenti secara mendadak akibat kematian orang tuanya. Ia balik lagi ke tipe anak pendiam nan pemurung, serta menjauh dari teman-temannya.

Anak-anak yatim piatu di Monastery of Light, sudah memiliki 2 pilihan bagi masa depan mereka. Akan tetapi, Granger justru memiliki jalur ganda. Yang mana telah menjadi demon hunter sekaligus pelayan bagi Monastery of Light. Setelah bertahun-tahun berlalu, Granger pun berhasil menjadi demon hunter teratas, Sekarang, kamu akan menjadi pemimpin organisasi demon hunter dai Monastery of Light. Ia dengan sigap membasmi kejatan dari demon dan membela kebenaran di Land of Dawn kapanpun itu ! Bahkan, ia sudah bersedia bertaruh nyawa demi tujuan itu.

Kelebihan dan Kekurangannya

Berikut ada beberapa kelebihan serta kekurangan yang ada di dalam diri hero Granger dalam game Mobile Legends Bang Bang. Yuk, mulai langsung dari kelebihannya :

1. Kelebihannya – untuk pemula, Granger sudah menjadi hero yang amat relatif untuk mudah di pahami. Sebagai role marksman, ia sudah memiliki serangan yang cukup jauh. Skill escapenya, juga bisa menjadi tameng dalam melarikan diri dari musuh. Pada tahapan awal, Granger mampu menjadi ancaman besar bagi seluruh musuh-musuhnya.

2. Kekurangannya – tapi, pemulanya ada di kurang efektif pada tahap akhir atau late game. Jika di bandingkan dengan awal permainan, ia akan kalah jauh di late game dengan beberapa hero lainnya. Lalu, Granger tak memiliki skill crowd control untuk dapat menghentikan gerakan musuh. Selain daripada itu, kemampuan Granger sudah mulai terbaca & di prediksi oleh lawan. Kecepatan atas serangannya, juga ta akan secepat maupun kebanyakan hero marksman lainnya, karena ia memiliki attack speed rendah.

Skill-Skill dalam Hero Granger

  • Skill Pasif = setiap kali melakukan serangan biasa, ia akan menumpuk efek Caprice pada targetnya. Tiap tumpukan tersebut, mampu meningkatkan serangan berikutnya. Tak hanya itu, dapat memberikan tambahan berupa damage fisik. Jumlah dari tumpukannya akan berkurang apabila Granger tak melakukan serangan di dalam periode tertentu.
  • Skill 1 = heronya akan melemparkan bom ke depan, yang mana akan meledak saat mengenai musuh / setelah jangka waktu tertentu. Bom nya bisa memberikan physical damage kepada musuh di sekitarnya. Apabila Granger mengenai musuh dengan bomnya. Maka, ia akan mundur ke belakang, yang mana memberikan kesempatan untuk balik lagi di posisi aman.
  • Skill 2 = mampu mengeluarkan musik yang mematikan dan bisa memberikan serangan dari area yang mana berbentuk cakram di depannya. Musuh yang mendapatkan serangan, akan langsung menerima physical damage & terkena efek slow, yang mampu memperlambat pergerakan mereka.
  • Ultimate = akan memainkan lagu kematian di biolanya. Yang mana menembakkan serangkaian proyektil musik yang bisa mematikan ke arah depan. Proyektil ini mampu melintasi musuh dan bisa menimbulkan damage fisik besar ke mereka. Tiap musuh yang terkena proyektil tambahan, akan mendapatkan damage sedikit dari serangan setelahnya.