Game RPG Offline Terbaik di Android

Playmistover.comGame RPG offline maupun online, menurut sebagian orang sudah menjadi salah satu jenis permainan yang amat menyenangkan. Di mana dalam hal ini, kamu mampu mengatur sendiri ketentuan atas seperti apa dan siapa saja yang nantinya terlibat dalam petualangannya. Melalui game tersebut, kamu bisa mewujudkan apa yang sejatinya kamu inginkan melalui penerapan peran yang sebelumnya sudah di setting sedemikian rupa. Itu semua di karenakan, gamenya memang mengenai persoalan peran.

Nah, bagi kamu yang memang senang memainkan game terkait dalam dunia peran. Ada baiknya untuk bisa mencoba beberapa judul game RPG offline berikut ini !

1. Legend of Chaos

Pada permainannya, kamu memiliki tindakan sebagai seorang pahlawan yang mana memiliki misi dalam menciptakan kedamaian. Jadi, nantinya kamu bisa mengatur permainan kamu sendiri dan menyelesaikan keributan yang telah terjadi di dalamnya. Selama sedang memainkannya, kamu akan di dukung oleh pemakaian efek visual yang menakjubkan. 

Fitur gamenya : 

  • Di dukung oleh pemakaian efek serta gambar 3D yang menakjubkan.
  • Memiliki sejumlah misi yang terbilang bervariasi. Sehingga, kamu tidak akan pernah bosan untuk memainkan gamenya.
  • Jika kamu tidak senang membuat ketentuan sendiri, maka bisa langsung saja main dan mengalahkan musuh pada gamenya.
  • Tipe gamenya bisa di mainkan melalui Smartphone maupun tablet ber device android.
  • Terkait ukuran file, tidaklah besar hanya 3,8 MB saja. 

2. Game Summoners War

Selanjutnya adalah game RPG dengan judul Summoners War. Permainannya akan mampu membawa kamu ke dunia lain yang memang di penuhi oleh pertarungan. Kamu nantinya akan memainkan karakter yang mana mampu memanggil para monster. Tidak hanya 1 monster, melainkan ada banyak monster. Lalu, kamu juga bisa bersaing dengan meraih kemenangan dalam pertempuran di Sky Arena. Adapun beberapa fitur pada permainannya : 

  • Dalam dunia pertempuran untuk game ini, namanya adalah Sky Arena yang memang di buat menggunakan fitur 3D. Tentu saja hal ini sangat mengesankan serta menarik.
  • Kurang lebih sudah ada 1000 monster yang telah di buat dalam gamenya. Semua amat menarik untuk di taklukan.
  • Kamu nantinya bisa mulai bertarung sebagai tim yang beranggotakan 3 orang secara bersamaan.
  • Untuk ukuran dari gamenya sebesar 12 MB saja.

3. Game Soul Craft – Action RPG

Jika kamu suka bermain RPG tapi suka juga dengan peperangan, maka game ini bisa dikatakan sangat cocok untuk di coba. Permainannya sendiri terbilang populer di play store. Dalam petualangannya, kamu akan dilengkapi oleh berbagai jenis senjata yang dapat di ganti sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, kamu juga memiliki berbagai macam jurus dengan label berbeda-beda.

Adapun fitur di dalamnya yang bisa kamu rasakan, seperti : Free2Play / premiun game dengan banyak hack and slash. Grafisnya juga bagus dan gameplay cukup besar dalam permainannya. Terkait pertempuran atau peperangan, lokasinya nyata seperti sedang di Venice, Roma & Hamburg, New York & Mesir. Tak ketinggalan, di dalamnya terdapat 5 mode permainan berbeda-beda dan tentu saja bisa dimainkan secara multiplayer.

4. Game Demon Hunter

Sangat jelas, bahwa permainannya akan memainkan sebuah peran sebagai seorang petualangan yang mampu melakukan pertempuran menarik. Nantinya, kamu akan dimanjakan oleh game dengan grafik super tinggi. Dalam gamenya, tentu saja kamu adalah tokoh utama sebagai pejuang yang mana memiliki semangat pantang menyerah dan penuh semangat tinggi. Kamu akan mulai melakukan petualangan menuju ke tempat petualangan dan terus bertempur dengan para musuh yang seolah-olah tak pernah ada habisnya.