Susunan Emblem Miya Tersakit di Mobile Legends

Emblem Miya Tersakit – Mobile Legends adalah game MOBA yang cukup populer dan banyak di mainkan di dunia. Tidak berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Mobile Legends di lengkapi dengan role yang berbeda-beda untuk setiap hero yang di mainkan. Adapun beberapa role Mobile Legends di antaranya adalah Fighter, Tank, Markman, Support, dan Assassins. Tentu semua role tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Membahas tentang hero yang ada di Mobile Legends, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Miya. Merupakan hero yang sudah lama hadir di game ML, Miya memiliki skill yang harus di sesuaikan dengan emblem dan buildnya. Dengan begitu kekuatan Miya akan jauh lebih kuat di banding tanpa emblem dan build.

Nah pada artikel kali ini akan di berikan susunan emblem Miya tersakit yang bisa dipraktekkan. Apa saja? Simak ulasan berikut hingga akhir !

Skill Miya Mobile Legends

1. Moon Blessing

Di mana saat Miya berhasil mengenai musuh dengan basic attack, maka ia akan menciptakan sebuah sttack dan bisa di kumpulkan hingga 5 stack. Selain itu masing-masing stack akan meningkatkan movement speed dan attack speed. Kemudian saat Miya nantinya berhasil mengumpulkan 5 stack, maka secara otomatis Miya akan memanggil sebuah moonlight shadow yang ikut membantu memberikan double demage kepada target.

2. Moon Arrow

Skill yang di miliki Miya lainnya adalah Moon Arrow. Di mana ia mampu menembakkan 2 panah kearah target yang di tuju. Kemudian panah kepada target utama akan memberikan 100% demage dan kepada target lain memberikan 30% demage. Adapun penggunaan skkill ini bisa memicu terkumpulnya skill pasif untuk memanggil Moonlight Shadow.

3. Arrow of Eclipse

Miya memanggil kekuatan langit dan menembakkan Empowered Arrow kearah yang sudah di tentukan sebelumnya. Kemudian saat mendarat, Empowered Arrow akan memberikan demage kepada lawan. Nantinya panah yang menyebar akan memberikan efek stun kepada target yang terkena dan efek slow kepada target di sekitarnya.

4. Hidden Moonlight

Skill Miya satu ini akan menghapus seluruh efek debuff yakni stun dan slot yang di berikan oleh musuh. Selain itu Miya juga akan memasuki mode Conceal dan menghilang dari peredaran musuh. Mengingkatkan movement speed sebesar 35% selama 2 detik lalu saat kemampuan ini di gunakan, maka skill pasif Moon Blessing akan aktif dan dapat memanggil Moonlight Shadow saat menyerang musuh.

Susunan Spell dan Emblem Miya Tersakit

Setelah mengetahui apa saja skill dari Miya. Selanjutnya kamu perlu menyusun spell dan emblem yang tepat. Di mana spell dan emblem memiliki peranan penting terutama saat war di early game. Selain itu jika emblem sudah mencapai level tertinggi, maka akan memberikan tambahan atribut lebih banyak. Sedangkan penggunaan spell yang tepat akan membantu pemain saat ingin mengejar atau kabur dari musuh.

1. Spell Miya

Kamu bisa menggunakan spell Flicker untuk bisa meninggalkan pertempuran dengan mudah. Selain itu Miya juga akan berpindah tempat dengan mudah tanpa membutuhkan kemampuan apapun. Setelah menggunakan Flicker, maka kamu akan mendapatkan atribut tambahan berupa physical dan magic defend yang bertahan selama 1 detik. Sebagai informasi tambahan cooldown dari spell ini terbilang cukup lama yakni 120 detik atau sekitar 2 menit.

Namun jika musuh memiliki banyak hero crowd control atau kemampuan stun, maka lebih di sarankan agar kamu menggunakan spell Purify. Spell tersebut bermanfaat untuk menghilangkan semua efek negatif yang di berikan oleh musuh.

2. Emblem Miya

Untuk emblemnya, kamu bisa menggunakan Assassins dengan efek Killing Spree. Di mana emblem ini terbilang cocok di gunakan oleh pemain yang haus kill. Selain itu efek yang didapatkan saat kamu menggunakan Emblem Assassin juga cukup banyak seperti di antaranya adalah :

  • Saat berhasil membunuh musuh, maka 15% HP yang kamu miliki akan di pulihkan.
  • Kamu akan menerima tambahan movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

Namun jika kamu merasa yakni bisa mendapatkan posisi bagus dan dapat menggunakan basic attack sebanyak mungkin, maka kamu bisa menggunakan emblem Marksman dengan efek Weapon Master. Sehingga nantinya semakin banyak item serangan yang dikumpulkan, dan semakin tinggi level emblem yang digunakan, maka demage yang dihasikan juga akan semakin besar.

Baca Juga :

***