Kisah Hero Atlas Game ML Beserta Skill yang Dimilikinya

Playmistover.comHero Atlas ML memiliki tempat sebagai tank support, yang mana kisahnya sangat menarik untuk bisa di ketahui. Kenapa ? Karena, atlas adalah satu-satunya makhluk hidup yang tinggalnya di Abyssal Sea. Ia berhasil lolos menerobos Injunction dan muncul ke permukaan darat. Pada permainan Mobile Legends Bang-Bang, hero ini mempunyai kemampuan unik. Di mana ia bisa membanting para musuhnya itu. Berkut mimin berikan sedikit rangkuman terkait kisah dan juga skill yang di milikinya.

Kisah Hero Atlas ML Secara Singkat

Abyssal Sea merupakan tempat yang memiliki arus serta tekanan yang lumayan tinggi untuk bisa menghancurkan segala material ciptaan Eruditio. Tempatnya sangat terlarang, bahkan manusia pun tidak ada yang pernah berhasil menginjakkan kaki di sana. Bukan hanya tempat yang di huni oleh kematian saja, tapi masih ada banyak sekali makhluk luar biasa termasuk Atlas yang berhasil tinggal disana.

Singkat cerita, satu-satunya yang berhasil menyelamatkan diri dari Land of Dawn Abyssal Sea ialah Atlas. Kemunculannya sudah di anggap sebagai makhluk paling berpengalaman dan membawa banyak perubahan lebih awal pada makhluk yang terlibat di sana. Saat berhasil ke luar, tubuh yang di miliki oleh Atlas terkoyak dan sangat rawan sekali terhadap kekuatan. Ia harus bisa mematahkan Injunction tersebut dengan cara mendapatkan kerangka keras terlebih dahulu. Dari sinilah, hero tersebut mulai berkeliaran dan mencari tubuh baru sampai di kedalaman.

Singkat cerita, ia menemukan Mecha Sentry selaku baju besi mesin raksasa kuno. Benda ini telah di produksi sebagai mesin perang oleh para Iceland Golem. Yang mana dulunya sudah berkuasa atas Northern Vale. Mecha Sentry saat di temukan olehnya hanyalah sampah besi kaku biasa, yang mana telah kehilangan Control Core-nya. Sampai pada akhirnya, ia mencoba baju tersebut dan mulai mengendalikannya.

Mematahkan Injunction

Kini ia mulai beranjak menuju ke seluruh tempat yang bisa ia capai dengan berjalan di laut. Dirinya sungguh memiliki keinginan untuk belajar dan memperkuat dirinya. Usahanya tidak sia-sia, karena Atlas sangat cepat dalam mendapatkan pengetahuan dari berbagai makhluk, ras, juga peradaban. Sementara itu, terkait baju Mecha Sentrynya, ia semakin handal di dalam mengendalikannya. Seperti mesin ini memang sedari awal sudah di buat untuknya. 

Sekarang Atlas tak hanya memiliki sebuah baju besi yang keras saja, melainkan juga sebuah rencana. Di mana ia akan mematahkan Injunction yang mampu dalam memisahkan Abyssal Sea dengan seluruh dunia. Tak hanya itu, Atlas juga memiliki niat untuk bisa menyelamatkan kaumnya dari penjara abadi.

Deskripsi Skill Hero Atlas

Setelah melihat kisah sekilas dari hero ini, maka kamu juga bisa mengetahui sedikit deskripsi atas skill yang di milikinya. Mulai dari : 

  • PASSIVE – Skill Frigid Breath akan selalu keluar di sekitar areanya ketka ia sedang menggunakan skillnya. Musuh yang berada di sekitarnya selama beberapa saat, bisa mendapatkan efek slow yang signifikan. Akan tetapi, jika musuh dapat keluar dari area tersebut, efeknya akan langsung hilang.
  • SKILL 1 – Annihilate bisa di pakai dengan cara menghentakkan tanah dan juga mengeluarkan 3 ledakan besar di area sekitarnya. Musuh yang berada di sekitar nantinya akan mendapatkan Magic Damage. Terkait ejected stage, apabila Atlas keluar dari Mecha Sentry yang ia pakai. Maka baik itu Atlas juga Mecha, akan sama-sama mengeluarkan skill tersebut.
  • SKILL 2 – Perfect March mampu meningkatkan movement speed yang mana di milikinya selama waktu berlangsung. Nah, Mecha Sentry akan langsung mengikuti Atlas secara perlahan. Apabila keduanya bersatu, maka nantinya mampu memberikan magic damage dan bisa memberikan efek stun pada musuh di area sekitar.
  • SKILL 3 – Ultimate atau Fatal Links akan menarik hero yang ada di dekatnya dan melakukan charging terhadap musuh yang ada. Musuh yang memang terkena rantai akan di keluarkan Atlas demi mendapatkan efek slow. Apabila nantinya di pergunakan kembali, Atlas akan menarik musuh yang sudah terkena rantai dan menjatuhkannya pada area tertentu.