Kisah Kadita Mobile Legends Beserta Skill yang Dimiliki

Kadita adalah salah satu hero dalam game Mobile Legends yang terinspirasi dari cerita legenda Indonesia yakni Nyi Roro Kidul. Sesuai dengan inspirasinya, Kadita memiliki kemampuan untuk mengendalikan air laut dan cuaca. Selain itu dalam kisahnya, Kadita sendiri tidak lain adalah seorang putri dari kerajaan kecil. Di mana berkat ketulusan hati, pikiran yang cerdas, dan sikapnya yang memang baik, banyak orang yang tidak menyukainya.

Lalu bagaimana kisah Kadita dalam game Mobile Legends? Simak ulasan berikut hingga akhir !

Kisah Kadita Mobile Legends

Kisah Kadita berawal saat ia yang merupakan ratu laut selatan di kagumi oleh semua orang. Hal ini di karenakan Kadita memiliki hati yang tulus, cerdas, dan baik. Namun semua kelebihan Kadita itu justru membuat anggota keluarga kerajaan menjadi cemburu. Mereka bahkan bekerja sama untuk menghancurkan Kadita. Mengandalkan penyihir dengan kekuatan ilmu hitam, beberapa orang dengan tega menyihir Kadita dan memberinya penyakit kulit yang aneh.

Adapun rakyat kerajaan juga sudah mencoba berbagai macam cara agar Kadita bisa sembuh, namun tidak ada 1 pun yang bisa menyembuhkannya. Hingga seiring berjalannya waktu, orang-orang menjadi tidak kagum lagi pada Kadita dan membuatnya hilang kepercayaan diri. Kadita yang putus asa pada akhirnya melompat ke badai di Laut Selatan. Namun bukannya mati, Kadita justru di selamatkan oleh iblis. Dengan memanfaatkan Trident of the Seas, Iblis di lautan mampu mematahkan mantra sihir yang ada dalam diri Kadita.

Meskipun Kadita sudah terbebas dari sihir, namun penyakit kulit yang pernah di derita membuat kulitnya tidak bisa kembali.

Di kehidupan barunya, Kadita menjadi ratu laut selatan yang cukup legendaris. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki kekuatan baru yakni bisa mengendalikan air laut dan cuaca.

Skill Kadita Mobile Legends

Setelah mengetahui bagaimana kisah Kadita, selanjutnya yang penting untuk diketahui adalah skill dari Kadita dalam game Moile Legends. Berikut adalah beberapa skill Kadita Mobile Legends :

1. Skill Pasif (Thalassophobia)

Di mana Kadita akan menerima Blessing dari Might of the Ocean selama 30 detik. Selain itu dalam 4 detik setelah menerima demage dari musu, Kadita akan memulihkan hingga 65% dari HP yang hilang selama durasi skillnya.

2. Skill 1 (Ocean Oddity)

Kadita menjadi putri duyung yang memanggil gelombang laut. Selain itu ia akan mengendarai gelombang tersebut dan memberikan 300 (+90% total magic power dan magic demage) hingga menyebabkan efek slow pada musuh sebesar 30%. Kadita akan mendapatkan efek Immune terhadap semua skill Crowd Control sekaligus mengurangi 50% demage yang di terima saat ia berada dalam gelombang.

3. Skill 2 (Breath of the Ocean)

Skill 2 yang di miliki Kadita memungkinkannya memanggil gelombang laut untuk menandai area yang sudah di tentukan. Kemudian setelah beberapa waktu, maka gelombang akan keluar dari tanah untuk memberikan 350 (+140% total magic power dan maagic demage) hingga menyebabkan efek airbone pada lawan setidaknya 1,5 detik. Selain itu Kadita juga bisa mengeluarkan skill 1 yang di milikinya. Sehingga saat ia melepaskan skill 2, maka gelombang akan keluar dengan lebih cepat.

4. Ultimate (Rough Waves)

Hero satu ini akan memanggil beberapa gelombang air saat menyerang musuh yang ada disekitar. Kemudian masing-masing gelombang akan memberikan 300 (+60% total magic power dan magic demage) yang menyebabkan efek slow sebesar 30% kepada lawan. Nantinya lawan yang terkena hit akan menerima demage yang ditingkatkan.

Baca Juga :

***