Nama Hero Semua Pasukan Di Game COC

Playmistover.comNama Hero COC. Salah satu cara menentukan strategi menang dalam permainan Clash Of Clans adalah mengetahui nama hero pasukan COC. Kemudian, permainan ini menyediakan pasukan yang memiliki kemampuan dan perannya masing-masing. Untuk mendapatkannya, pemain harus membangun desa menggunakan sumber daya dengan menyerang dan merebutnya dari desa pemain lain. Lalu, apa saja nama-nama hero pasukan dalam permainan Clash Of Clans? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kumparan.com

Nama Hero Pasukan Clash Of Clans

Berikut ini adalah nama-nama hero pasukan dalam permainan Clash Of Clans, antara lain:

1. Barbarian

Barbarian adalah pasukan pertama yang di dapatkan pada awal permainan COC. Kemudian, hero tersebut memiliki tampilan yang unik dengan ciri khasnya, mulai dari rambut dan kumis berwarna kuning, membawa pedang, serta menggunakan rok cokelat. Unit ini akan menghancurkan apapun yang tepat berada di depannya. Karakter hero barbarian akan menghancurkan lawan yang berada di depannya dan tidak pernah menghentikan serangan sampai semua musuh mati.

Gambar by ggwp.id

2. Archer

Archer atau di kenal dengan pemanah adalah pasukan pendukung yang membantu dalam menyerang jarak jauh. Kemudian, pemain bisa menggunakan karakter hero tersebut sebagai support. Hal ini karena bisa membawa kerusakan signifikan saat pasukan mendapatkan perlawanan. Bahkan, bisa membuat Archer menyerang lawan dan menjaga base pemain.

Gambar by ggwp.id

3. Goblin

Goblin adalah pasukan yang melakukan perampokan harta benda milik lawan. Kemudian, pasukan tersebut akan mencuri elixir emas dan memindahkannya ke kantong. Apabila pemain menggunakan karakter hero tersebut maka bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Ini karena goblin memiliki daya tahan rendah terhadap serangan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan pasukan khusus dalam merusak bangunan penjaga yang di pasangkan dengan goblin. Pasukan bisa berhasil mendapatkan kemenangan dengan menggunakan strategi yang tepat.

Gambar by ggwp.id

4. Balloon

Ballon adalah pasukan yang di gunakan untuk merusak lawan. Kemudian, karakter dari ballon, mulai dari bisa terbang dalam radius tertentu, menyerang base lawan, menjatuhkan bom dengan daya ledak tinggi. Pemain bisa menggunakan ballon tersebut untuk menjatuhkan bom yang merusak bangunan lawan dan membantu mencapai kemenangan. Namun, pergerakan pasukan ballon lebih lambat dan membuat pemain harus mengatur strategi yang tepat dalam menggunakannya.

Gambar by ggwp.id

5. Dragon

Dragon adalah pasukan yang paling mematikan dan banyak di takuti oleh para pemain COC. Ini karena memiliki daya hancur yang tinggi. Kemudian, pemain bisa menggunakan karakter dragon untuk menyemburkan api dan merusak bangunan lebih cepat, bahkan bisa menghancurkan lawan sampai tidak tersisa. Namun, pemain membutuhkan sumber daya yang besar dalam menggunakannya. Oleh karena itu, pastikan sudah melakukan upgrade TH pada level up. Selain itu, pemain harus menggunakan pasukan tempur dengan strategi yang matang untuk mendapatkan peluang kemenangan.

Gambar by ggwp.id

6. Giant 

Giant atau lebih di kenal dengan raksasa adalah pasukan yang di dapatkan setelah mencapai level 3. Kemudian, pasukan ini memiliki tampilan yang khas, mulai dari badan dan tangan yang besar. Dalam permainan COC, pasukan giant mendapatkan target utama dalam pertahanan yang dekat. Selain itu, gerakan giant lebih lambat di bandingan dengan pasukan lainnya meskipun tubuhnya kuat. Pemain bisa menggunakan hero Giant untuk menyerang, mulai dari looting maupun war.

Gambar by ruleshare.com

Demikian penjelasan menarik tentang nama hero semua pasukan di game COC yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.