5 Rekomendasi Combo Tekken 7 PS4 Terbaik

Combo Tekken 7 PS4 – Para penggemar Tekken yang terkenal kembali ke Turnamen Raja Tinju Besi untuk mengakhiri kisah seri game pertarungan Tekken, dengan Tekken 7 mengungkap kisah sebenarnya dari Gen Iblis yang menjangkiti keluarga Mishima selama beberapa generasi. Dengan 54 karakter yang dapat di mainkan, pemain dapat membawa petarung Tekken 7 favorit mereka ke dunia multipemain yang kaya untuk meningkatkan penguasaan mereka melalui mekanisme permainan yang berubah-ubah.

Namun, karena setiap karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda, pemain mungkin kesulitan memutuskan karakter mana yang harus di pilih untuk pengalaman bermain mereka di kompetisi. Pemain yang baru masuk ke permainan mungkin perlu segera mempelajari beberapa kombo untuk mendapatkan keunggulan khusus atau untuk unggul melawan pemain yang mungkin mengirim spam kepada mereka.

Combo Tekken 7 PS4

1. Burst Claw Lead-In Eliza

Eliza menambahkan episode supernatural baru ke waralaba Tekken sebagai vampir yang terbangun. Kali ini, dia berfokus pada gerakan petarung 2D dengan pukulan ke belakang, proyektil, dan penyelaman jauh untuk menyudutkan musuh dalam posisi netral. Kombo Burst Claw Lead-In Eliza, yang memiliki damage tinggi karena menggunakan toolkitnya yang agak berat untuk mundur, harus menjadi salah satu urutan pertama yang harus di pelajari oleh pemula Tekken 7 dalam kitnya.

Eliza memulai kombonya dengan Burst Claw dan Leading Knee, lalu melanjutkan dengan Cincin Bayangan dan melompat ke bulan ke Netral sebelum menutupnya dengan Tamparan Kiri-Kanan menuju Meteor Explosion.

2. Mishima Wind God Punisher (Heihachi)

Nominasi Kakek Terburuk Tahun Ini: Heihachi Mishima mendominasi gameplay Tekken dengan perangkat penekan pokoknya. Tinju Dewa Angin Listrik adalah contoh penghukum Mishima yang luar biasa. Di sisi lain, gabungan Mishima Wind God Punisher-nya menekankan penggunaan gerakan ini untuk membuat serangan hebat lainnya.

Kombo ini dimulai dengan Tinju Dewa Angin Listrik, yang di ulangi saat musuh dalam stun. Setelah itu, Heihachi mengejar Titik Tekanan dan Tenma Barrage sebelum berlari ke Rage Drive 1 dan melakukan Pukulan Omen Dragon. Ketergantungan kombonya pada EWGF membantunya mengaggro, memberinya kemampuan untuk menghukum bau dan bahkan menyiapkan serangan ke dinding.

3. Feinting Retribution (Hwoarang)

Sebagai karakter Tekken 7, Hwoarang lebih menyukai berbagai posisi untuk memudahkan tendangan dari berbagai arah, berbeda dengan pejuang lainnya. Tendangan dapat di lakukan dalam berbagai format tergantung pada arah kakinya, yang memungkinkan kombinasi yang lebih fleksibel dan berbagai tipuan. Dalam Feinting Retribution, penipuan menghasilkan berbagai jebakan, terlihat kecenderungan Hwoarang untuk memikat lawannya ke dalam rasa aman palsu.

Mwoarang memulai dengan Pisau Plasma Kiri, lalu Tipuan Flamingo Kanan, dan kemudian Pisau Plasma Kiri lainnya. Dia kemudian melakukan Forward dan Hard Forward menjadi Kompilasi Raja Kiri hingga Chainsaw Heel. Ini langsung menuju Claymore Tengah dan Tipuan Flamingo Kiri sebelum di akhiri dengan Rage Art yang mengerikan.

4. Devil’s Launch Storm (Devil Jin)

Dalam gameplay Tekken 7, rekan Iblis Jin yang tidak tertekuk adalah monster penekan, berbeda dengan Jin yang merupakan pemukul berat. Meskipun melakukan juggling lawan di udara dapat mengirim spam ke EWGF, kombo Devil Jin yang lebih mematikan mungkin berasal dari Devil’s Launch Storm. Kombo ini sangat bergantung pada EWGF Devil Jin, yang merupakan salah satu peluncur game terbaik dan mendorong strategi yang penuh tekanan.

Setelah EWGF di mulai, Devil Jin menyerang dengan Hellfire Cannon sebelum menggunakan Emperor’s Sword 2. Ini harus di akhiri dengan Forward Dash yang mengarah pada Heavy Punch dan Rakshasa’s Fury, serta Dash tambahan menuju Rakshasa’s Fury. Saat ini terjadi dalam Percikan Dinding, Jin Iblis harus melakukan Dash untuk melakukan Amukan Rakshasa ke Pintu Surga, yang menghasilkan Penghancuran Lantai. Setelah itu, Jin Iblis dapat menggunakan Gada Berbahaya, yang akan menyebabkan Amukan Rakshasa ke Pintu Surga lainnya.

5. Shoryuken Barrage (Akuma)

Akuma dari Street Fighter memiliki peran yang lebih relevan dalam cerita Tekken, berbeda dengan game pertarungan lain yang hanya menampilkan karakter dari franchise lain. Di Tekken 7, Akuma, yang setia kepada istri Heihachi, Kazumi, bersumpah untuk membunuh istri Heihachi atas nama istri Heihachi. Membawa Shoryuken yang ikonik ke dalam franchise terkenal, prajurit yang haus darah mempersenjatai dirinya dengan teknik mematikan Ansatsuken.

Serangan khusus Shoryuken ini dimulai dengan Pukulan Berat sebelum berubah menjadi Tatsumaki Zankukyaku. Setelah Goshoryuken menjadi lebih ringan, Akuma kemudian melakukan pukulan satu-dua yang berubah menjadi lari cepat dan kemudian tendangan satu-dua. Setelah itu, prajurit itu melakukan Pukulan Berat sebelum berakhir dengan Goshoryuken yang lebih kuat. Goshoryuken berfungsi sebagai peluncur Akuma yang paling efektif dalam kombo ini, dan varian yang lebih berat menikmati kekebalan pada Frame ke-8. Banyak gerakan Akuma dapat dibatalkan menjadi Goshoryuken, yang membuatnya sangat fleksibel.

Baca Juga :

***