Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Untuk Pasangan LDR

Playmistover.comGame untuk pasangan ldr terbilang banyak. Baik itu untuk device android, pc/desktop, masing-masing developer telah menyiapkannya. Apakah hanya ada satu genre saja ? Tentu tidak ! Banyak genre yang mengusung permainan ini kok. Intinya adalah permainannya bersifat multiplayer. Bahkan, game Battle Royale layaknya : PUBG Mobile, Free Fire, lalu ada juga Mobile Legends, bisa banget kamu mainkan bersama pasangan. Yang terpenting di sini adalah kamu memiliki pasangannya terlebih dahulu, hehehe. Tanpa berlama-lama lagi, berikut mimin hadirkan beberapa judul game tersebut di bawah ini !

Nama Game Untuk Pasangan LDR

Ada banyak sekali judul game online yang bisa di mainkan berdua bersama pasangan. Reomendasinya bukan semata-mata hanya memasukan game tipe multiplayer saja, melainkan menghadirkan interaksi yang lucu antar pemain. Yuk, langsung saja mimin mulai dari :

1. Judul : Eggy Party

Pertama nama game yang bisa kamu mainkan bersama pasangan ketika sedang menjalani masa-masa ldr adalah Eggy Party. Tipe dari permainanya adalah platformer-battle royale yang menyerupai Stumble Guys. Kamu bersama pasangan akan menghadapi arena penuh rintangan, dan intinya harus bertahan satu sama lain. Pada mode tim, kamu bisa mengundang pasangan dan teman satu tim untuk bersaing pada Eggy Island. Nah, satu tim sudah terdiri atas 4 pemain dan 2 di antaranya bisa kamu undang secara acak. Skot dalam mode seperti ini, akan langsung di akumulasikan dan sudah pasti kamu harus memiliki strategi terbaik. Permainannya bisa kamu unduh pada device Android maupun iOS sesuai platform masing-masing ya.

2. Judul : Sausage Man

Selanjutnya, kamu bisa mabar bersama pasangan walau sedang LDR dengan cara memainkan game Sausage Man. Tipenya adalah battle royale yang menyerupai layaknya PUBG Mobile maupun Free Fire. Hanya saja, karakternya bukanlah manusia melainkan sosis. Visual yang di hadirkan oleh permainannya sangat clorfull dan lucu, intinya sangat amat jauh berbeda dari game sejenisnya. Pada Sausage Man ini, kamu bersama pasangan akan terlibat di dalam sebuah pertempuran dengan lebih dari 90 orang. Beberapa di antarnya ada yang bermain solo, duo, dan juga tim, semua tergantung diri sendiri. Jika sudah masuk dalam permainan, maka kamu harus melakukan looting senjata, darah, helm, dan berbagai item lainnya.

3. A Way Out Menjadi Game Untuk Pasangan LDR

Tak ketinggalan, kamu juga bisa memainkan game dengan judul A Way Out. Permainan kali ini merupakan besutan dari pihak Hazelight Studios yang sangat cocok di mainkan bersama pasangan. Dalam gamenya, kamu bersama pasangan akan melakukan kerjasama. Nah, kerjasama ini adalah untuk bisa kabut dari penjara bersama seorang teman tanpa harus bertindal criminal. Tipenya memang multiplayer, sebab dalam setiap rintangan akan di kerjakan bersama 2 orang pemain. Tenang saja, kamu tidak akan merasa bosan akan gameplaynya. Karena, ceritanya benar-benar di kemas secara apik dan menarik. Sedikit plot-twist saja, beberapa adegan memiliki kemungkinan membuat kamu menangis nantinya.

4. Judul : Stardwey Valley

Jika kamu ingin mencari game yang sekiranya santai dan tidak terlalu banyak menguras strategi. Maka, mimin sarankan untuk bisa memainkan Stardwey Valley bersama pasangan. Apa kamu tau Harvest Moon ? Nah, permainan ini bisa di bilang 11,12 dengan game tersebut. Ada banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan di dalam gamenya. Seperti : memancing, bercocok tanam, sampai mencari bahan tambang layaknya mineral. Kamu juga bisa berkomunikasi dengan banyak warha desa dan membangun hubungan lebih serius dengan mereka. Kurang lebih sih, seperti kehidupan sehari-hari saja.

Itulah tadi beberapa judul game yang bisa mimin berikan untuk kamu mainkan bersama pasangan semasa lagi LDR. Selamat mencoba !