Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik di PS3

Playmistover.comGame balap mobil PS3 sudah terdiri atas berbagai macam judul yang bisa kamu mainkan sekarang juga. PlayStation 3 sejatinya sudah rilis sejak 2006, lalu mengalami stop produksi di tahun 2013. Kehadirannya memang tak sesukses PS2 terkait marketing atau penjualannya. Namun, bukan berarti konsol tersebut tidak memiliki game yang tak berkualitas ya. Justru ada banyak sekali judul game menarik untuk bisa di coba. Nah, salah satunya adalah game dengan genre balapan.

Game Balap Mobil PS3 dengan Judul Gran Turismo 5

Ini menjadi seri kelima atas game Gran Turismo milik Polyphony Digital, yang mana rilisnya sejak tahun 2010 dan eksklusif hanya untuk PS3. Jumlah mobil yang di berikan kali ini, jauh lebih bervariasi ketimbang beberapa seri sebelumnya. Lalu, grafik yang di keluarkan juga lebih baik, sebab bisa memaksimalkan adanya performa dari konsol PS3.

Layaknya seri sebelum dari Gran Turismo 5 ini, para pemain juga bisa memilih ingin memakai jenis mobil apa. Apakah itu mobil balap ? sport ? rally ? sampai klasik pun juga ada. Selain itu, pemain kedepannya bisa melakukan upgrade hingga kostumisasi pada mobilnya demi bisa meningkatkan performa maupun tampilan. Jadi, bisa di pastikan bahwa setiap pemain akan meniti karir sebagai pembalap mulai dari seorang amatir hingga profesional.

Game Need for Speed: Most Wanted

Permainan kali ini merupakan milik Criterion Games, perilisannya sudah ada sejak 2012 dan di perkenankan untuk beragai platform termasuk PS3. Sebenarnya, game satu ini merupakan remake dari salah satu game dengan judul sama pada tahun 2005 silam. Sejak pertama kali keluar sampai dengan detik ini, respon dari para gamers masih terbilang baik. Sebab, developernya sudah memberikan peningkatan atas game versi sebelumnya menjadi jauh lebih bagus lagi.

Kamu sebagai seorang pemain, tentu saja akan memiliki peran di dalamnya. Yakni menjadi pembalap jalanan yang memiliki kewajiban untuk berlomba dengan para pembalap lain. Itu semua demi bisa menjadi paling terbaik di kota, Fairhaven. Para pemain harus bisa mengumpulkan poin demi naik peringkat di daftar pembalap paling di cari. Need for Speed: Most Wanted juga menawarkan adanya ketersediaan atas berbagai jenis mobil bermerk. Seperti : mobil sport, muscle, sampai tuner. Selain itu, kamu uga bisa melakukan upgrade sampai memodifikasi tampilan sesuai keinginan.

Game Burnout Paradise di PS3

Kurang lebih, sama seperti Need for Speed: Most Wanted, yakni seri Burnout sudah di garap oleh pihak Criterion Games. Lalu, di terbitkan oleh Electronic Arts. Nah, yang menjadi pembedanya adalah Burnout ini termasuk ke jenis game balapan Arcade dnegan gameplay jauh lebih ekstrim yang menabrakan satu sama lain. Perilisan dari Burnout Paradise sudah ada sejak 2008 dan ini masuk ke dalam seri kelimanya.

Oh ya, kamu harus tahu bahwa di dalam game Burnout Paradise ada salah satu fitur menarik yang mencuri perhatian pemainnya. Apa itu ? Yakni, kamu di berikan kesempatan untuk bisa menjelajahi seluruh kota Paradise City. Para pemain di berikan kebebasan dalam berkendara hingga menemukan rute-rute alternatif lainnya. Itu semua sudah pasti dengan tujuan demi mencapai kemenangan dalam balapan. Tak terkecuali, saat sedang mengitari kota, kamu sebagai pemain bisa menemukan banyak tantangan maupun aktivitas lain di sekitar kota.

Kurang lebih, itulah 3 game mobil balap PS3 yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Sebenarnya masih ada banyak judul lainnya, mungkin bisa mimin berikan di lain kesempatan. Sampai jumpa kembali !