5 Rekomendasi Game Strategi Genre Perang Versi Android

Playmistover.comGame Strategi Perang Android. Strategi perang merupakan permainan yang memungkinkan pemain untuk menggunakan strategi dan merasakan sensasi berperang secara virtual. Kemudian, permainan ini bisa di lakukan menggunakan smartphone dengan mendownload di Play Store. Hal ini yang membuat banyak orang menyukai penyajian strategi dalam bermain senjata tersebut. Apalagi menyediakan berbagai fitur, gameplay, dan grafis yang memukau. Dengan grafis yang berbeda dan gameplay yang seru, para pemain tidak akan bosan dalam memainkannya. Lalu, apa saja rekomendasi permainan strategi perang tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game Strategi Genre Perang Android

Ada begitu banyak game strategi perang Android yang di luncurkan oleh berbagai developer. Hampir setiap hari banyak yang bermunculan di Play Store. Berikut ini adalah rekomendasi permainan strategi perang tersebut, antara lain:

1. Call of Duty : Mobile (CODM)

Permainan perang ini menyediakan gameplay strategi dengan mode Battle Royale. Kemudian, dalam permainan Call of Duty: Mobile, pemain bisa memilih mode yang di inginkan. Hal ini yang membuat permainan tersebut cocok bagi orang yang menggemari FPS dan mencoba berbagai permainan perang yang unik.

Gambar by review.bukalapak.com

2. Conflict Of Nation: World War 3

Game strategi perang dengan durasi waktu yang panjang adalah Conflict of Nations: World War 3. Kemudian, pemain bisa menyusun strategi berperang, membangun kekuatan, dan memperluas wilayah. Dalam permainan ini, pengguna akan bersaing dengan 100 pemain untuk mengumpulkan poin terbanyak. Bahkan, pengguna yang berhasil mendapatkan poin terbanyak akan di nobatkan sebagai penguasa dalam setiap wilayah permainan. Selanjutnya, pemain bisa melihat jumlah poin yang di peroleh dari dalam daftar peringkat.

Gambar by gamerwk.com

3. Warpath

Berbeda dengan game perang strategi lainnya, Warpath menyajikan alternatif sejarah perang dunia kedua. Dalam permainan ini, pengguna akan di suguhkan sejarah perang dunia kedua dan keadaan virtual yang di ciptakan mirip kondisi perang secara nyata. Cara bermain game tersebut sebenarnya tidak sulit. Kemudian, pemain harus berperang dan membangun pasukan dari puluhan jenis unit militer agar bisa mengalahkan lawan di medan perang.

Gambar by id.ldplayer.net

4. Free Fire

Free Fire merupakan permainan yang di kembangkan oleh garena. Ini menjadi game strategi perang yang terbaik. Kemudian, permainan online ini cukup populer di kalangan pencinta game karena keseruan dalam gameplay-nya. Dalam permainan ini, pengguna di haruskan untuk beraksi dan berperang melawan musuh. Selanjutnya, Free Fire termasuk permainan strategi perang yang cukup seru untuk di mainkan. Di akhir permainan, pengguna bisa melihat jumlah lawan yang berhasil di bunuh. Bahkan, pemain harus bisa bertahan dan selamat hingga akhir permainan.

Gambar by m.kumparan.com

5. PUBG Mobile

Game strategi perang yang bisa di mainkan melalui smartphone adalah PUBG Mobile. Kemudian, permainan ini cocok untuk pengguna yang menggemari model battle royale. Selanjutnya, skema yang kompetitif dalam permainan tersebut masih menjadi idaman bagi pencinta game strategi perang. Dalam permainan ini, pengguna harus selamat dan bertahan dari serangan musuh. Bahkan, pemain bisa menghindar, bersembunyi, dan bertarung dengan menggunakan senjata perang. Hal ini tentunya bisa membuat pemain bisa merasakan perang yang sesungguhnya.

Gambar by kumparan.com

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi game strategi genre perang versi Android yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.