Rekomendasi Game Balon Udara Terbaik Versi Android

Game Balon Udara – Orang-orang, baik anak-anak maupun orang dewasa, kadang-kadang ingin menaiki balon udara untuk menikmati sensasi dan pemandangan menakjubkan dari atas langit. Ini mungkin membantu mereka merelaksasi pikiran mereka setelah lelah dari pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Sayangnya, hal itu sangat sulit untuk dilakukan karena hanya mereka yang memiliki dana besar yang dapat melakukannya.

Tidak perlu khawatir. Jika Anda ingin menaiki balon udara tetapi menghadapi kendala, Anda bisa menikmatinya dengan memainkan game yang kami sarankan ini. Lihat ulasan lengkap di bawah ini jika Anda penasaran dengan game apakah itu.

Rekomendasi Game Balon Udara Terbaik

1. Hot Air Balloon

Hot Air Ballon adalah permainan pertama yang harus Anda mainkan. Di sini, pengguna akan menggunakan balon udara untuk pergi. Pengguna akan menghadapi banyak tantangan saat berkalan ke tempat tersebut. Termasuk bom, burung, burung, dan gas udara. Pengembang Vesco Games membuat konsep game yang sederhana tetapi menarik di mana pemain hanya di minta untuk berjalan-jalan di hutan samil atau pegunungan untuk mengumpulkan poin dan gas agar balon udara dapat terbang sampai garis finish.

Berbagai bentuk balon udara tersedia untuk pengguna untuk menyelesaikan semua level di dalamnya. Jika teman Anda belum mencobanya, Anda akan menyesal setelah melihat desain grafis yang luar biasa dan menampilkan gambar nyata.

2. Sky Balloon Missions

Sky Ballon Missions adalah salah satu game yang paling sederhana dan paling mudah di mainkan. Pemain hanya perlu mengumpulkan “nyawa”, yaitu balon gas, dan menghadapi rintangan seperti burung dan bom untuk membuat balon meletus. Jadi, sahabat harus berhati-hati saat menjawab ya.

Pada permainan ini, setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin banyak level yang Anda lewati, semakin sulit level berikutnya. Pemain tidak perlu khawatir tentang hal itu karena mereka dapat menyelesaikan game dengan lebih mudah dengan meningkatkan balon hingga maksimal.

3. Flying Air Balloon Bus Adventure

Sementara itu, ada game yang menggabungkan balon udara dengan kerangka bis, yang memungkinkan pengguna untuk terbangkan menuju lokasi yang telah di tentukan. Konsepnya cukup sederhana: pengguna akan berkeliling di langit untuk mengantar jemput dan menurunkannya ke tempat tujuannya.

Saat Anda pertama kali memainkan game ini, pertanyaan pertama yang terlintas di benak Anda adalah kok bis terbang bisa menggunakan balon udara. Namun, setelah Anda memainkan game ini, pertanyaan itu akan terjawab sendiri. Pasalnya, petualangan bus balon udara Flying Air memang berkonsep tentang bus yang dapat terbang dengan balon udara.

Pengguna dapat melakukan perjalanan ke berbagai lokasi sambil melihat penumpang masuk. Game ini memungkinkan pengguna menjemputnya di tempat-tempat ekstrem seperti gunung, danau, halte, hutan, dan banyak lagi. Lokasi tempat penjemputannya agak aneh, karena tidak seperti pesawat terbang yang menggunakan bandara sebagai tempat penjemputan.

4. Flying Taxi Simulator Air Balloon Taxi Driving 3D

Game balon udara terbaik untuk android lainnya adalah Flying Taxi Simulator Air Ballon Taxi Driving 3D. Dalam game ini, pengguna di minta untuk mengendarai taxi terbang melalui berbagai rintangan, seperti lingkaran yang berliku, meyelamatkan orang, dan masih banyak lagi.

Pengembang game tidak tahu apa yang membuat mereka membuat game yang dianggap “aneh” ini. Tidak aneh jika metode transportasi darat diubah menjadi metode transportasi udara yang dimaksudkan untuk dimanfaatkan oleh pengguna.

5. Save The Hot Air Balloon

Jika Anda ingin menikmati keindahan Paris di malam hari, Anda dapat menaiki balon udara dan menikmati pemandangan menara Eifel yang tinggi yang menjulang. Burung-burung yang terbang juga menambah keindahan pemandangan. Hal ini mungkin dapat dicapai dengan mempertahankan balon udara panas.

Grafis game Save The Hot Air Ballon mungkin sangat bagus untuk game dengan ukuran kurang dari 25MB, tetapi itu tidak sebanding dengan permainan game yang di tawarkan. Peraturan game sangat sederhana: pengguna hanya di minta untuk menghindari berbagai rintangan.

Namun, hal itulah yang membuatnya lebih sulit karena pergerakan balon udara yang patah-patah dan rintangan dari burung yang bergerak dengan cepat. Anda harus menyesuaikan waktu agar balon tidak bertabrakan dengan burung. Silahkan unduh dan nikmati sensasinya.

Baca Juga :

***