Rekomendasi Game Dandan dan Berpakaian Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame dandan dan berpakaian yang akan mimin rekomendasikan ini, nyatanya sangat seru untuk bisa di mainkan. Jika kamu memiliki waktu luang, cobalah untuk mendownloadnya di play store dan segera memainkannya. Tidak hanya untuk anak-anak saja, tetapi buat orang dewasa pun juga bisa kok. Apabila kamu belum memiliki keahlian dalam berdandan sekaligus mencocokan pakaiannya. Maka, cobalah asah mulai dari sekarang dengan game berikut !

1. Game Dandan dan Berpakaian “ Covet Fashion “

Permainan dengan judul Covet Fashion, akan mengajak para pemainnya untuk berpakaian ala model  internasional. Sudah di kembangkan langsung oleh Crowdstar, Covet Fashion memungkinkan bagi para pemain untuk nantinya memiliki permainan berdandan sekaligus berpakaian yang cantik. Gamenya juga menantang kamu untuk bisa mengisi lemari dengan berbagai macam pakaian juga aksesoris indah. Serta, tidak lupa untuk menonjolkan diri melalui desain maupun makeover cantik.

Tak hanya itu, memungkinkan juga tiap pemain untuk bisa merasakan berbelanja di 100 gerai designer terpopuler di dunia. Kamu bisa membeli sampai menata diri dengan berbagai macam pilihan gaun unik nan indah. Pemain juga memungkinkan untuk bisa pergi ke beberapa lokasi dan memilih beragam jenis pakaian di sana. Gameplaynya terlihat realistis, menyimpan banyak merk pakaian top dunia, dan sudah pasti tidak akan membosankan !

2. Game Teen Vogue Me Girl

Selanjutnya, permainan ini akan memungkinkan tiap pemain untuk bisa memiliki permainan berdandan layaknya  barbie. Yakni, siapapun bisa tampil sebagai fashionista sejati sekaligus stylist di dalamnya. Tugas para pemain ialah untuk bisa merancang model juga selebriti, demi bisa tampil cantik di majalah, melakukan pemotretan hingga acara penting lainnya.

Bisa di bilang, game ini telah di buat berdasarkan cerita kehidupan nyata. Permainannya juga mampu memberikan pemain kesempatan dalam membuktikan diri sebagai desainer sejati. Fiturnya sendiri keren kok, karena para pemain di berikan kesempatan secara bebas untuk berdandan sesuai dengan keinginan tersendiri. Tak hanya itu, bisa juga berbelanja busana maupun pakaian trendi, item make up, sepatu, aksesoris, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi, coba sekarang ya !

3. Mainkan “ Top Stylist “

Menjadi salah satu permainan dengan dandanan pernikahan maupun lainnya. Para pemain mendapatkan tawaran atas sejumlah pilihan besar, terutama sekali dalam hal berpakaian, mode, maupun gaya. Kamu sebagai pemain akan di tantang untuk bisa berdandan layaknya yang di inginkan, sehingga mampu menunjukkan seperti apa identitas asli dari pemain itu sendiri. Berbeda  dari permainan sebelumnya, Top Stylist memiliki kode pelanggan yang terbilang ketat dan kamu tentu saja harus bisa memenuhi keinginan dari para pelanggannya. Apabila  sesuai, akan mendapat imbalan lumayan tinggi.

Selain menata klien, kamu juga memiliki kemungkinan untuk bisa merancang tren baru bagi para pelanggan, Selain itu, bisa juga mengatur peragaan busana, menyewa model dalam mempromosikan pakaian, sampai merancang pakaian maupun aksesoris bagi para model.

4. Game Top Stylist : The Fashion

Terakhir adalah permainan Top Stylist : The Fashion. Sebenarnya, permainan ini tak jauh berbeda dengan game dandan dan juga pakaian sebelumnya. Hanya saja, kamu akan di fokuskan untuk bisa menjadi penata rambut kelas atas. Tugas kamu adalah mendandani para pelanggan mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, juga barang paling glamor untuk bisa membuatnya semakin sempurna. Setelahnya, maka kamu akan menjadi penata rambut paling terkenal.