Rekomendasi Game Guitar Hero Online Terbaik Versi Android

Guitar Hero Online – Kamu pasti tidak asing dengan Guitar Hero jika kamu pernah bermain game PlayStation 2 saat itu. Ini benar karena Guitar Hero adalah salah satu game yang sangat disukai pada masa itu kita rela mengeluarkan sejumlah uang untuk rental PlayStation 2 hanya untuk bermain game Guitar Hero. Tetapi seiring berjalannya waktu, console tersebut seakan hilang dari pandangan, dan menjadi semakin sulit bagi kami untuk kembali menikmati kesenangan bermain game tersebut.

Namun, jangan khawatir, bagi mereka yang rindu dengan sensasi bermain game Guitar Hero, kini bisa di nikmati melalui smartphone Android. Fans game tersebut kini bisa menikmatinya di era modern.

Rekomendasi Game Guitar Hero Online Terbaik Android

1. Rock Hero

Dalam game ini, kamu harus menekan tombol yang bergerak pada papan not gitar untuk mengikuti irama musik. Ketika kamu melakukannya dengan benar, kamu bisa memperoleh skor yang lebih banyak. Game Rock Hero, seperti game sebelumnya, juga memiliki tiga pilihan level, yang memungkinkan kamu menguji kemampuan kamu berdasarkan tingkat level permainan. Selain itu, kamu bisa memainkan game Rock Hero ini tanpa koneksi internet—alias offline.

2. BEAT MP3 – Rhythm Game

Tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, kamu memiliki kemampuan untuk memainkan dan memilih musik apa pun yang ada di galeri HP kamu. Game ini memiliki empat tingkat kesulitan, yaitu mudah, medium, keras, dan gila. Game ini memiliki grafis dan efek yang luar biasa, sehingga kamu akan ketagihan dan nyaman bermain selama waktu kosong.

3. Rock Challenge

Rock Challenge adalah game gitar hero terbaik lainnya yang harus kamu mainkan. Ini menawarkan permainan yang mirip dengan permainan gitar hero di mana kamu harus menekan tombol yang bergerak cepat untuk mengeluarkan irama yang senada. Banyak fitur game ini, seperti touring keliling dunia untuk konser. Selain itu, ada tingkatan yang tersedia yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kamu.

4. The Cumbia Hero

The Cumbia Hero adalah pilihan ketujuh BugisTekno untuk game guitar hero, yang memungkinkan kamu merasakan sensasi permainan yang sama dengan gitar hero. Game ini tampaknya memiliki grafis yang bagus dan bisa dimainkan oleh banyak orang. Game ini menarik karena fitur multiplayernya, yang memungkinkan kamu bermain bersama teman kamu secara langsung dalam satu HP saja. Cara kerja game ini adalah dengan membagi dua tampilan layar HP ke arah yang berlawanan. Ada juga opsi untuk bermain game Guitar Hero secara online.

5. Guitar Band Indonesia

Guitar Band Indonesia adalah game gitar hero terbaik yang menjadi pilihan kesembilan. Bagi kamu yang ingin bermain gitar hero dengan lagu-lagu Indonesia, game ini sangat cocok untuk kamu. Disebabkan fakta bahwa game ini berisi seleksi lagu-lagu Indonesia dari musisi terkenal seperti Peterpan, ST 12, dan Sheila On 7. Selain itu, gameplaynya sama seperti Guitar Hero, dengan kamu harus menekan tombol yang bergulir ke bawah dengan benar untuk memastikan musik tidak bergerak.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi game Guitar Hero online terbaik. Dapatkan keseruan bermain game ala jadul bersama teman dan sahabat.

Baca Juga :

***