Rekomendasi Game Wii Ukuran Kecil yang Seru Dimainkan

Playmistover.comGame wii ukuran kecil atau Nintendo Wii sudah hadir menjadi penerus dari seri sebelumnya. Konsolnya sendiri sudah bersaing dengan PlayStation dan Xbox sebagai platform video game yang sering di mainkan. Berbeda dengan dua konsol tersebut, Wii jauh lebih fokus pada pengalaman dalam bermain daripada dengan grafis beresolusi tinggi. Konsolnya sendiri lantas memiliki oystick dengan sebutan Wiimote sebagai salah satu ciri khasnya. Berikut ini ada beberapa judul yang bisa mimin rekomendasikan terkait game Wii.

Daftar Game Wii Ukuran Kecil

Walau masa kejayaan Wii sudah lewat, tapi bagi sebagian gamer konsolnya sendiri mampu menghadirkan pengalaman bermain tak terlupakan. Untuk dapat mengingat kembali romantisme tersebut, mimin akan coba berikan daftar terbaiknya di bawah ini :

1. Daftar Donkey Kong Country Returns

Pada ceritanya, terdapat kisah bahwa sekelompok makhluk jahat bernama Tikis yang berasal dari Suku Tiki Tak tiba di pulai Donkey Kong. Di sana, mereka melakukan kejahatan seperti menghipnotis para binatang demi mencuri pisang. Karena hal inilah, Donkey Kong meminta bantuan sahabatnya yang bernama Diddy Kong, untuk mengambil semua pisang yang sudah di curi. Kemudian, pemain bisa mengendalikan si Donkey Kong atau karakter utama pada game. Selama permainan berlangsung, tentu saja kamu akan di bantu oleh Didy Kong dalam situasi tertentu.

Nah, Donkey Kong Country Returns tetap mampu menghadirkan kontrol klasik seperti halnya berayun di antara tanaman merambat. Tidak lupa mencari banyak potongan puzzle The Golden Kong. Permainan yang satu ini, lantas mendapat respon baik secara kritik hingga finansial. Sampailah pada penjualannya hingga 6,53 juta keping di seluruh dunia.

2. Daftar New Super Mario Bros Wii

Ini termasuk ke dalam sebuah permainan klasik, yang tentu saja hampir semua orang pernah memainkanya sewaktu kecil. Pada versi Wii, para pemain akan di ajak berpetualang di delapan dunia untuk bisa melawan kaki tangan King Koopa. Tentunya demi bisa menyelamatkan Putri Peach seperti biasa. Para pemain tentu saja mampu mengendalikan Mario dan harus menyelesaikan berbagai level serta rintangan berbahaya.

Gamenya sangat jelas menawarkan fitur multiplayer yang bisa di mainkan bahkan sampai 4 orang. Pemain bisa memilih antara memainkan Mario, Luigi dan 2 jamur humanoid berwarna warni bernama Toad. Sama seperti game Mario Bros pada umumnya, kamu bisa mengumpulkan koin emas untuk memperoleh nyawa tambahan. Selain daripada itu, Super Mushroom membuat Maro menjadi lebih besar dan Mini Mushroom akan membuatnya mengecil. Adapun bunga api yang bisa di gunakan sebagai senjata api dan bunga es untuk menembakkan bola-bola es / membekukan musuh.

3. Silent Hill: Shattered Memories Game Wii Ukuran Kecil

Ini menjadi rekomendasi judul game Wii ukuran kecil yang bisa mimin beritahukan. Gamenya sendiri masuk ke dalam tipe survival horor, yang mana remake dari edisi pertamanya di PlayStation 1. Memiliki kisah tentang Harry Mason, yang pergi ke Kota Silent Hill demi bisa menemukan putrinya yang hilang di sana. Walau premisi yang di gunakan masih sama, tapi alur ceritanya ada sedikit perubahan dan berbeda dari sebelumnya.

Gamenya sendiri mampu membagi gameplay dalam dua mode berbeda-beda. Pada bagian pertama, para pemain di ajak untuk bisa masuk ke dalam mekanisme first person dengan latar di kantor Psikoterapis. Nah, kamu selaku pemain di minta untuk menyelesaikan tes psikologis yang hasilnya memiliki pengaruh pada mode selanjutnya. Lanjut bagian kedua, pemain memakai mekanisme over the shoulder dan mulai melakukan penjelajahan di Kota Silent Hill demi menemukan sang anak. Kurang lebih sih, gameplaynya menampilkan layaknya game Survival Horor. Para pemain tentunya akan di hadapkan oleh banyak misteri maupun makhluk menakutkan yang menyelimuti kotanya.