Rekomendasi Game Offroad Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame offroad terbaik yang akan mimin berikan kali ini, bisa kamu mainkan secara langsung melalui android. Tantangan sudah menjadi salah satu hal yang selalu bisa memacu adrenalin siapapun, sehingga cukup adiktif bagi sebagian orang. Nah, jika kamu merupakan tipe dari orang yang seperti itu, mungkin saja game-game bertema offroad  terbaik kali ini cocok untuk kamu mainkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi judul permainan yang bisa kamu mainkan sekarang juga !

Game Offroad Terbaik dengan Judul The Grim Donut

Permainan pertama, sudah datang dari kendaraan tipe manual. The Grim Donut masuk sebagai permainan dengan tema sepeda menggunakan prototipe sepeda dan terdapat juga figur dari seorang atlet sepeda bernama Mike Levy. Bagi kamu pecinta sepeda dan sangat suka dengan banyak trik, cobalah untuk bisa memainkan game ini.

Nantinya, kamu dapat merasakan seperti apa rasanya menyusuri track hutan di daerah pegunungan yang terjal dengan memakai sepeda. Tentu saja sensasi menjadi seorang Mike Levy tidak akan lengkap jika kamu tak bisa melakukan berbagai macam trik sepeda menawan yang biasa dia lakukan. Pengalaman untuk mengendarainya, juga akan jauh semakin memuaskan lagi. Sebab, gamenya sudah di isi oleh penggunaan kualitas visual yang ciamik.

Permainan MudRunner Mobile

Bisa di bilang, bahwa sampai detik ini MudRunner sudah menjadi salah satu permainan offroad terbaik dengan tampilan mendekati seperti keadaan sebenarnya. Game simulasi ini, sudah di angkat dari versi PC dan juga konsol yang mampu menawarkan pengalaman mengendarai kendaraan offroad yang terasa nyata layaknya di medan menantang.

Kamu sebagai pemain, nantinya akan menikmati setiap tantangan melalui visualisasi yang apik dan tentu saja kualitas grafisnya sangat memuaskan mata. Kontrol kemudi dari game tersebut, sudah mendekati kondisi sebenarnya. Sehingga, bisa menambah kesan nyata ! Nantinya, kamu bisa bermain di sejumlah map open world  yang variatif. Tak hanya map, namun opsi kendaraan untuk menemani penjelajahan juga sangatlah beragam, setidaknya ada belasan jenis pilihan kendaraan yang kamu coba kedepannya.

Game RACE : Rocket  Arena Car Extreme

Mengendarai kendaraan roda besar di jalanan penuh rintangan, sudah pasti menjadi salah satu  experience paling epik yang wajib kamu coba. Jika kamu tidak bisa melakukannya di dunia nyata, maka cobalah untuk merasakan hal tersebut dalam game RACE : Rocket Arena Car Extreme.

Dalam game tersebut, kamu bisa memulai balapan dengan di bumbui oleh adegan tembak menembak antar pembalap lainnya. Selain itu, arena tempat bermain juga sudah di penuhi oleh berbagai macam jebakan. Mulai dari api, gergaji mesin dan juga rintangan destruktif lainnya. Jika memang cukup tangguh, maka kamu bisa menghambat saingan dengan cara  mengarahkan mereka secara langsung untuk berhadapan oleh berbagai macam rintangan tersebut. Apabila kamu menang, maka nantinya akan tersedia mobil baru sebagai salah satu hadiah utama atas kemenanganmu.

Game Bike Stunt Legends

Menjadi rekomendasi terakhir yang bisa mimin berikan ke kamu. Kali ini kendaraan yang di gunakan adalah motor roda dua. Yang mana nantinya akan memadukan profesi ekstrem seorang stuntman dengan freestyle motor. Di mana, kamu akan di daput sebagai seorang stuntman yang akan di berikan misi untuk bisa menyelesaikan banyak track dengan penuh rintangan.

Terkait kendaraan, kamu akan di berikan banyak sekali pilihan atas setiap jenis motornya dengan pemakaian kualitas grafis cukup apik. Tak hanya itu, untuk setiap mode race atau misinya, sudah di isi oleh berbagai tingkatan. Mulai dari yang mudah, lalu menuju ke tahapan sedang, hingga sulit bisa kamu jalani. Environment yang di tawarkan juga beragam, mulai dari pantai, pegunungan, dan lain sebagainya. Jadi, sudah pasti seru game satu ini !