Rekomendasi Game Battle Royale Terbaik Versi Offline

Game Battle Royale Offline – Bermain game memang lebih menarik dan menantang jika dimainkan bersama orang lain, tetapi biasanya diperlukan koneksi internet atau internet untuk memainkan game tersebut. Selain itu, ada juga masalah lag dan masalah berbahaya bagi pemain saat bermain game online, sehingga sebagian orang lebih suka bermain game secara offline daripada online.

Banyak kategori game offline yang dapat Anda mainkan di ponsel kalian, mulai dari RPG hingga simulasi, antara lain. Namun, tahukah Anda bahwa ada jenis Battle royale yang dapat Anda mainkan secara offline juga. Berikut ini, Playmistover akan memberikan daftar game battle royale android offline terbaik yang dapat Anda mainkan di mana saja.

Rekomendasi Game Battle Royale Offline

1. Blood Rivals

Blood Rivals adalah game Battle royale pertama yang dirilis secara offline karena kemiripannya dengan game battle royale online populer seperti PUBG dan Free Fire. Game ini memiliki sistem gameplay yang sangat mirip dengan kedua game tersebut, dengan arena yang lebih kecil dan senjata yang dapat diganti.

Download Blood Rivals

2. Ugandan Chungus and Knuckles

Ugandan Chungus adalah game battle royale yang didasarkan pada meme knuckles. Pemain berperan sebagai knuckles dan bertarung dengan knuckles lain dengan senjata yang tersedia di arena game. Mulai dengan senjata api seperti pistol, senapan, dan bazooka. Ugandan chingus memiliki banyak mode lain selain battle royale. Ini termasuk pertandingan tim, pertempuran solo, pertarungan pertahanan versus penyerang, Ugandan zombie, dan sebagainya.

Download Ugandan Chungus and Knuckles

3. BattleGround Survivor’s

Battleground Survivor: Battle royale adalah game aksi multiplayer yang dapat dimainkan offline tanpa koneksi internet. Pemain pertama akan memilih tempat untuk turun dan mencari senjata. Setelah itu, seperti dalam game battle royale lainnya, pemain harus membunuh semua pemain lainnya untuk menjadi orang terakhir yang tersisa.

Download BattleGround Survivor’s

4. Battlecraft Survival

Untuk mereka yang memiliki perangkat seluler dengan spesifikasi yang tidak memuaskan. Mungkin Anda ingin mencoba game ini, Battlecraft Survival. Seperti game-game di atas, ini adalah game battle royale offline last man standing. Namun, grafisnya kotak-kotak. Anda dapat mencoba game ini jika Anda ingin bermain game jenis ini tetapi tidak memiliki perangkat keras yang cukup.

Download Battlecraft Survival

5. Guns Royale

Guns Royale adalah game battle royale 2,5D dengan tema yang sama dengan game battle royale di atas. Namun, Guns Royale memiliki grafis dan kontrol yang lebih sederhana dan gameplay yang lebih santai.

Download Guns Royale

6. Giant.io

Berbeda dengan Blood Rivals, yang menyerupai PUBG dan Free Fire, Giant.io memiliki grafis yang mirip dengan Fortnite, game Battle royale populer di Amerika Serikat. Giant.io, seperti game battle royale lainnya, menuntut pemain untuk selamat, membunuh musuh lain, dan menjadi satu-satunya yang selamat. Game ini juga memiliki fitur bangunan dinding dan tangga yang biasanya ditemukan di game fornite. Game ini sebenarnya dimainkan melalui internet, tetapi ada mode offline di mana Anda dapat bermain tanpa internet.

Download Giant.io

Baca Juga :

***