Rekomendasi Game Open World Android Offline Terbaik

Playmistover.comGame open world android offline sudah menjadi salah satu genre yang pastinya seru dan menyenangkan untuk di mainkan. Sebab, kamu bisa memainkannya sebagai game dengan pemakaian tema exploration dan cukup menyediakan sebuah smartphone saja. Tentu gamenya memiliki rahasia maupun keunikan tersendiri, yang mana bisa kamu rasakan ketika sudah memainkannya. Jika kamu saat ini mulai tertarik dengan jenis game tersebut, maka langsung saja coba mainkan beberapa rekomendasinya di bawah ini !

1. Game Open World Android Offline – Youtubers Life 2

Permainan satu ini, memiliki grafis  bergaya kartun yang sudah di kemas dengan baik dan juga menarik di mata. Tak hanya itu, kamu juga akan menghadapi berbagai misi, tantangan, hingga achivement di dalam gamenya. Hal paling menarik adalah ketika kamu benar–benar bisa mengikuti banyak event daripada Youtuber layaknya di dunia nyata.

Tujuan daripada gamenya sangat sederhana, hanya di mengharuskan pemain untuk membangun channel Youtube yang di mainkan. Sehingga, nantinya bisa mencapai tingkat ketenaran yang tinggi. Tentu saja ada beberapa cara yang bisa di lakukan, yakni : menjalin hubungan dengan karakter lain, memperbanyak konten, mengikuti event tertentu, dan lain sebagainya. 1. Mode Offline, 2. Tipe Adventure, . Memiliki ukuran 1. GB saja.

2. Simulator Bus City Ride

Selanjutnya adalah game simulator dengan nama Bus Simulator City Ride. Seri terbarunya kali ini, akan membuat banyak pemain melakukan simulasi sembari membawa bus besar di jalanan perkotaan. Tentu saja hal ini jauh lebih menegangkan sekaligus menantang, mengingat jalanan kota selalu saja penuh dengan berbagai jenis kendaraan. Tak hanya itu, jalanannya juga cukup beragam.

Ada yang lurus, jalanan besar, ada juga yang sempit. Sehingga, siapapun pemainnya membutuhkan keahlian di dalam menjalankan bus tanpa menyenggol apapun yang ada di sekitarnya. Selain bisa menyelesaikan trayek tertentu, permainan juga bisa di lakukan dengan cara menjelajahi map secara bebas, Hadirnya elemen realistis layaknya pengelolaan perusahaan bus, juga telah masuk ke dalam salah satu poin plus dari game itu sendiri. 1. Tipe Game Offline, 2. Simulasi, Ukurannya hanya 842 MB.

3. Game Sands of Salzaar

Tak ketinggalan, game open world android offline satu ini juga cocok untuk kamu mainkan. Sebab, sudah memadukan adanya sejumlah elemen yang berbeda-beda. Seperti : Open World, RPG, sampai game Strategi. Semuanya berhasil di padukan dengan gameplay yang baik. Dalam permainan tersebut, kamu akan di jadikan sebagai pemimpin atas suatu kelompok dan melakukan sebuah petualangan. Nah, dalam petualangan inilah, kamu bisa menjelajahi berbagai macam tempat, bertarung dengan kelompok lain, sampai bisa merekrut anggota baru.

Perihal konsep, kurang lebihnya mirip dengan Mount and Blade. Namun, untuk versi lingkungan gurun, di muat dalam grafis 2D. Selain itu, perbedaan lain juga ada dari berbagai macam elemen fantasi yang mana di gambarkan dari sejumlah skill yang bisa di gunakan oleh karakternya. Secara menyuluruh,, Sands  of Salzar cukup layak untuk bisa kamu coba jika memang ingin mendapatkan game Open World terbaik versi android. Terkait ukuran, lumayan besar di angka 1.8 GB.

Sisanya, kamu bisa coba mainkan game : 

4. Open World Wreckfest

5. Dragon Quest Builders

6. Hello Neighbor : Diaries

7. Finding Paradise

8. Spider Fighter 

9. Fork’d Mountain Biking

10. Wilderless  Classic

Kurang lebih, itulah yang bisa kamu mainkan nantinya. Selamat mencoba !