Rekomendasi Game PS2 Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android

Playmistover.comGame PS2 Android bisa mulai kamu nikmati sesaat lagi. PS2 sudah menjadi salah satu konsol paling populer di kalangan penikmat game. Walaupun sudah di rilis hampir 2 dekade, tapi tetap saja pencapaiannya sudah di klaim mampu mengubah industri video game secara menyeluruh. Sederet game PS2 terbaik sepanjang sejarah ialah Grand Theft Auto & God of War.

Walau saat ini konsol atas Playstation 2 sudah jarang sekali di temukan, namun nyatanya permainan tersebut bisa dengan mudah kamu mainkan menggunakan smartphone type Android. Dengan begitu, para penggemar game legendaris dari PS2 sudah tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah bisa memainkannya dengan mudah. Berikut ini ada beberapa judul game atas version androidnya.

1. Game PS2 Android – Bully Anniversary Edition

Rekomendasi pertama yang bisa kamu mainkan walau tanpa memakai emulator di Android ialah Bully Anniversary Edition. Permainan ini merupakan besutan dari developer Rockstar Vancouver pada tahun 2006 silam dan sudah menjadi salah satu game paling sukses menuai banyak pujian dari para kalangan. Terutama sekali dari para penggemar GTA / Grand Theft Auto Series. Kesuksesan Bully tidak lepas dari keunikan atas gameplay, alur cerita yang kompleks, hingga grafik di dalamnya benar-benar epic.

Bully sejatinya telah mengadaptasi atas gameplay open world yang mampu menawarkan eksplorasi jauh lebih menyenangkan. Di mana, pemain akan memiliki peran sebagai seorang karakter bernama Jimmy Hopkins, dimana ia berusaha melawan adanya tindak kekerasan di sekolah swasta elit “ Bullworth “. Kini, kamu bisa memainkan gamenya dengan penggunaan atas tampilan maupun grafis jauh lebih baik dari sebelumnya.

2. Nostalgia Bersama “ Need for Speed : Most Wanted “

Selanjutnya, game dari PS2 yang bisa kamu mainkan menggunakan versi Androidnya ialah Need for Speed Most Wanted. Di mana, permainan ini merupakan racing mobile memakai konsep open world. Para pecinta dunia balap mobil, ini adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu mainkan di sepanjang waktu. Untuk versi konsol originalnya, sudah di rilis sejak awal tahun 2005 silam. Need for Speed Most Wanted sudah masuk dalam reboot mobile yang masih sama menampilkan style gameplay menantang.

Nantinya, para pemain tidak hanya sekedar di pacu untuk menjadi seorang pembalap jalanan nomor satu. Akan tetapi, ada banyak sekali tantangan yang harus di lakukan, seperti menghindari para polisi yang mana mengejar kau hanya demi mengumpulkan bounty saja.

Selain itu, Need for Speed Most Wanted juga mampu menampilkan berbagai macam mode balapan dengan rintangan beragam. Tampilan yang di pakai oleh para pemain sudah bisa di modifikasi dengan sedemikian rupa. Usaha dari developer Fire Monkey untuk bisa memberikan pengalaman mobile sedekat mungkin, patut di apresiasi. Karena, usahanya memang tidak gagal !

3. Game PS2 – Resident  Evil 4 Version Mobile

Rekomendasi terakhir dari mimin ialah Resident Evil 4, yang mana bisa kamu mainkan melalui android. Permainannya sendiri sudah merupakan ciptaan terbaik dari developer Capcom dan telah di klaim menjadi game horor paling berpengaruh. Terutama pada perspektif kamera third-person, yang memang sudah mengadopsi alur cerita terpanjang di bandingkan dengan beberapa permainan PS2 lainnya.

Walau sudah masuk versi ke 4, tetap saja kamu akan memainkan karakter sebagai Leon Kennedy, yang mana memiliki tugas untuk bisa menyelamatkan seorang Presiden Amerika. Yakni dari kelompok aliran sesat di sebuah desa terpencil bernama El Pueblo. Nah, semakin Leon memasuki wilayah di desa tersebut, maka pemain akan menghadapi banyak warga desa yang di sebut sebagai Ganados dengan level kebrutalan berbeda-beda. Warga disini bukan berbentuk manusia, melainkan sudah menjadi zombie mematikan. Kurang lebih isiannya masih sama seperti konsol umumnya, lalu di dukung juga oleh kualitas dari gameplaynya sangat mumpuni.