Rekomendasi Hero Jungler Game ML Paling Mematikan

Playmistover.comHero jungler ml memiliki tugas utama untuk bisa farming di lane jungle, atau lebih sering menjadi hyper carry. Itu semua karena buff yang di dapatkan mampu menambah kemampuan menjadi jauh lebih kuat lagi. Nah, dalam game Mobile Legends Bang-Bang, kamu akan melihat ada beberapa hero dalam lini jungler. Beberapa di antaranya akan mimin berikan di sini ! Jika kamu tertarik untuk beralih ke pemain jungler, maka cobalah hero berikut.

1. Hero Jungler ML Bernama Lancelot

Ini adalah rekomendasi pertama yang mana masuk dalam salah satu terbaik di tahun 2023 kemarin. Hero assasin tersebut, rupanya mampu menjadi carry terbaik bagi tim. Memang, hero ini akan sedikit sulit di gunakan bagi orang awam yang hanya mencobanya satu atau dua kali saja. Tapi, jika kamu terus menerus memakainya, hero Lancelot bisa sangat mematikan bagi lawan. Kenapa ? Karena, heronya memiliki skill atau kemampuan blink serta immune yang mana sulit untuk di tangkap maupun di bunuh oleh musuh. Tak ketinggalan, damagenya terbilang sakit saat berhasil membantai musuh maupun clear jungle dengan efektif.

2. Hero Yi Sun-shin

YSS sudah terkenal sebagai slah satu hero dengan adanya role hybrid atau kemampuan sebagai assassin maupun marksman. Yi Sun-shin sendiri sangat amat cocok apabila di jadikan sebagai jungler. Itu semua di karenakan kemampuan ataupun skillnya sangat amat mendukung dalam urusan clear jungle maupun turtle / lord. Salah satu yang mendukung hero YSS ini adalah skill pasifnya mampu berganti senjata antara pedang dengan panah. Nantinya, bisa memberikan efek critical damage dan tentunya berguna apabila digunakan dengan hal benar. Ultimate dari hero ini ialah dapat menjangkau keseluruhan musup pada map, skillnya bisa di gunakan dalam melakukan open map serta memperlihatkan posisi musuh. Selain itu, kadang-kadang juga bisa dalam menghabisi musuh yang sekarat.

3. Hero Jungler ML Ling

Tak ketinggalan, Ling juga harus masuk list kamu nih. Hero role assasin tersebut sudah sangat terkenal akan kelincahan serta gesitnya. Sama seperti lancelot, bahwasannya hero tersebut jika hanya kamu mainkan satu dua kali terbilang sulit. Karena, rata-rata pemainnya harus memiliki tangan yang benar-benar fast. Nah, heronya sendiri juga sangat cepat dalam melakukan clear jungle dan mudah sekali bergerak melalui dinding. Sehingga, mobilitasnya untuk roam ke line lain bisa jauh lebih cepat. 

Terkait damage, sudah pasti mematikan ketika telah mempunyai item core. Skill ultimate yang dimilikinya tidak akan bisa di serang alias immune selama terbang di udara, lalu bisa menyerang melalui pilar dengan pergerakan cepat. Asalkan, siapapun pemainnya memahami seperti apa cara dari memainkan setiap skillnya.

4. Granger

Sebagai penutup, mimin berikan hero Marksman dengan nama granger. Nah, heronya memiliki damage sakit walaupun saat itu sedang early game. Kurang lebih hampir sama dengan Yi Sun-shin, yang mana telah menempati line jungle dengan berperan sebagai hyper carry daripada harus sideline layakya Gold line. Damage Granger yang sakit dan bisa ngeburst membuat dia bisa clear jungle dengan cepat. Ataupun menghabisi musuh dengan mudah, mobilitasnya juga bagus karena dibantu oleh skill 2 miliknya.

Skill 1 Granger menjadi senjata utama untuk menghabisi musuh. Hero ini akan menembakan semua pelurunya ke arah depan dan damage dari serangan ini sangat sakit ! Bahkan bisa menghabisi hero yang darahnya tipis. Jarak serangan ultimate milik Granger pun jauh sehingga bisa untuk membidik dan membunuh musuh yang sekarat.