Rekomendasi Permainan Kereta Api Terbaik Versi Android

Ada banyak game seru yang bisa di mainkan di android. Seperti salah satunya adalah permainan Kereta Api. Di mana game ini memungkinkan pemainnya untuk merasakan menjadi seorang masins. Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi game kereta api terbaik yang bisa di mainkan. Apa saja? Simak ulasannya berikut !

Rekomendasi permainankereta api

1. Indonesian Train Simulator

Kamu bisa mendownload Indonesian Train Simulator untuk bisa merasakan sensasi Kereta Api Indonesia bahkana hingga stasiun yang ada. Sesuai dengan namanya, jalur yang di sediakan juga lebih menunjukan daerah yang ada di Indonesia. Oleh karena itu tidak heran jika kamu akan familiar dengan bentuk kereta yang di sajikan.

Download Indonesian Train Simulator

2. Train Sim

Rekomendasi game kereta api lainnya yang tidak kalah seru adalah Train Sim. Di mana game ini di lengkapi grafis 3d bahkan dengan lebih dari 40 kereta yang tersedia. Menariknya dalam game Train Sim, kamu akan bisa membuat view sendiri dengan memanfaatkan fitur Build Custom Environments.

Download Train Sim

3. Train Simulator

Merupakan salah satu game yang banyak di mainkan. Setidaknya ada sekitar 170 ribu user yang sudah mendownloadnya. Bahkan dari pihak developer sendiri mengklaim bahwa Train Siimulator memungkinkan pengguna untuk merasakan bagaimana menjadi masinis yang profesional. Di lengkapi degan beragam fitur pendukung, game ini terbilang cukup mudah untuk di mainkan.

Download Train Simulator

4. Train Simulator by i Games

Menjadi salah satu game Kereta api yang direkomendasikan. Train Simulator by i Gams memungkinkan kamu untuk menjadi masinis yang akan mengendarai kereta api. Selain itu game Train Simulator by i Games sendiri di lengkapi denngan kualitas grafis HD yang cukup baik. Terbilang cukup sederhana, game ini bisa di mainkan oleh semua golongan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Download Train Simulator by i Games

5. Train Simulator Uphill Drive

Train Simulator Uphill Drive menjadi salah satu game kereta api yang direkomendasikan. Di mana jika game lain memungkinkan kamu melihat pemandangan kota, game ini akan menyuguhkan pemandangan khas bukit, gunung, dan desa. Setidaknya ada sekitar 10 kereta unik yang bisa di kontrol dalam permainan ini.

Download Train Simulator Uphill Drive

6. Train Taxi

Tidak hanya kereta api, sesuai namanya kamu akan bisa mengontrol sekaligus mengendalikan kereta yang beroperasi sebagai taxi. Sehingga nantinya kamu bertugas untuk menjemput penumpang yang sudah menunggu di pinggir jalan. Meskipun terkesan simple, namun game Train Taxi sendiri memiliki banyak tantangan. Semakin naik level maka semakin rumit juga jalur kereta yang harus di lewati.

Downloaad Train Taxi

Nah itulah beberapa rekomendasi permainan kereta api yang bisa dimainkan versi android. Tertarik untuk memainkannya? Jangan lupa download dengan mudah di PlayStore !

Baca Juga :

***