Skin Dyrroth Terbaru yang Tidak Boleh Ditinggalkan

Playmistover.comSkin Dyrroth terbaru sudah menawarkan estetika menarik dan sudah menjadi pilihan yang menawan untuk para pemainnya. Walau beberapa orang berpendapat bahwa skin hero tersebut sederhana, tapi kualitasnya masih di anggap sebanding dengan harga yang telah di tawarkannya. Dyrroth menjadi hero dengan role fighter dan sudah menjadi primadona bagi banyak pemain. Dengan kemampuannya yang OP dan reputasi fighter lincah, tidaklah heran jika namanya sudah sering kali menjadi pilihan di medan pertempuran.

Daftar Skin Dyrroth Terbaru dan Skill yang Dimilikinya

Bagi para pemula, Dyrroth sudah menjadi pilihan yang tepat. Kemampuannya di dalam menghasilkan damage besar serta kesederhanaan di dalam pengoperasiannya. Sudah menjadikan hero tersebut cocok menjadi pilihan bagi para pemain baru ( pemula ). Jika kamu penasaran apa saja koleksi skin yang di milikinya, berikut ada beberapa contoh skin yang dapat di ketahui. Mulai dari : 

1. Prince of the Abyss – ini menjadi skin dasar yang sudah menjadi identitas pertama bagi si hero. Harganya cukup 32.000 BP saja dan tampilan klasik sudah berhasil mewakili esensi asli dari heronya.

2. Scalebore – skin ini telah mendominasi warna ungu gelap yang terbilang kental ! Terlihat sudah, heronya dapat memancarkan aura misterius nan elegan.

3. Orochi Chris – menjadi kolaborasi epik dengan King of Fighters dan sudah memiliki sentuhan tampilan baru. Ia sudah di rasuki oleh Orochi, yang mana terlihat garang dengan aura kekuatan yang menakutkan. Tentu saja skinnya dapat memberikan nuansa bermain berbeda bagi para pemain.

4. Ruins Scavenger – telah di tujukan khusus bagi para member Starlight ! Yang nantinya, Dyrroth berhasil menampilkan body dengan detail yang memukau.

5. Prince of Light – sudah ada berdasarkan bocoran yang akan memperlihatkan masa-masa sebelum Dyrroth terjerumus dalam kegelapan. Yakni sebuah gambaran atas sisi yang cerah nan kontras, dengan adanya identitas sebagai Prince of the Abyss.

6. V.E.N.O.M Cobra – heronya telah menjadi bagian integral dari skuad VENOM dengan skin Cobra. Ia berhasil memancarkan aura beracun dan mematikan ! Skin ini tentu saja sukses mengangkat kharismanya ke levelan lebih tinggi.

7. Naraka Flames – sudah menawarkan adanya tampilan yang menakjubkan. Dyrroth telah hadir sebagai penguasa api neraka dengan adanya kekuatan yang tak terbendung. Statusnya masuk sebagai skin dengan tipe Collector dan sudah banyak di incar oleh para pemainnya, lantaran eksklusivitas dan prestisenya.

Skill 1 – Burst Strike

Dyrroth melepaskan serangan beruntun ke arah yang ditentukan. Setiap serangan beruntun memberikan kerusakan fisik pada musuh dan memperlambat mereka selama beberapa detik. (Kerusakan berkurang terhadap target yang sama dan berkurang pada minion.)

Abyss Enhanced: Burst Strike memiliki jangkauan lebih jauh, menghasilkan lebih banyak kerusakan, dan efek perlambatannya berlipat ganda.

  • Dia memulihkan Rage untuk tiap musuh yang terkena skill ini, jadi pastikan untuk menutupi semua gelombang minion.
  • Burst Strike biasa mengenai tiga kali, sedangkan versi yang disempurnakan mengenai lima kali.

2. Skill 2 – Spectre Step

Dyrroth berlari ke arah yang ditentukan. Ia akan berhenti saat mengenai target, memberikan kerusakan fisik pada musuh. Saat menggunakan skill ini lagi, ia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan kerusakan dan mengurangi pertahanan fisik target selama beberapa detik.

Abyss Enhanced: Fatal Strike akan memberikan jumlah kerusakan lebih besar, memperlambat target dengan persentase ekstra, dan mengurangi pertahanan fisik mereka selama beberapa detik.

  • Maksimalkan skill ini terlebih dahulu, karena ini adalah kemampuan inisiasi dan pelariannya.
  • Fatal Strike, fase kedua dari skill ini, memberikan kerusakan tiga kali.
  • Skill ini memasuki masa cooldown setelah serangan Fatal Strike berhasil, atau beberapa detik setelah gagal menggunakannya.
  • Anda tidak dapat menargetkan minion atau Lord yang dipanggil dengan Fatal Strike.

3. Skill 3 dari Skin Dyrroth Terbaru – Serangan Abysm

Dyrroth dengan cepat menyerang dan melepaskan Fatal Strike, yang menghasilkan kerusakan fisik besar yang setara dengan kerusakan dasarnya, ditambah persentase besar serangan fisik ekstranya, dan persentase HP musuh yang hilang di sepanjang jalan. Dia juga memperlambat mereka sejenak.

  • Kamu dapat memperluas jangkauan atau mengubah arah target dari jurus pamungkas ini dengan menggunakan Flicker.
  • Animasi lemparan memiliki sedikit penundaan, jadi Anda perlu memprediksi arah pergerakan target Anda, atau apakah menggunakan Flicker perlu dilakukan.
  • Biasanya ini adalah pukulan terakhir, tapi Anda juga dapat menggunakannya untuk memberikan burst damage awal.