Skin Legend Franco Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Playmistover.comSkin Legend Franco. Franco merupakan karakter atau hero tank yang sangat populer dalam permainan Mobile Legend. Kemudian, hero ini bertugas untuk melindungi tim dan sasaran utama dalam pertempuran pada game tersebut. Menariknya, hero franco dapat menarik musuh dengan skill “Iron Hook”, “Wasteland Force”, dan “Brutal Massacre”. Selain itu, terdapat beberapa skin yang dapat memberikan tampilan berbeda dan meningkatkan keterampilan dalam permainan Mobile Legend. Mulai dari kategori Special, Starlight, Season, Halloween, dan Epic. Lalu, apa saja skin hero tank yang dapat di gunakan dalam permainan tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by esportsku.com

Daftar Skin Franco Mobile Legend

Berikut ini adalah daftar skin hero tank yang terdapat dalam game mobile legend, antara lain:

1. Masterchef

Masterchef merupakan skin yang terdapat dalam kategori special. Skin Masterchef di buat dengan konsep acara lomba masak yang membuat Franco terlihat seperti koki atau juru masak profesional. Untuk mendukung profesinya, Franco menggunakan topi koki, celemek, dan pisau. Kemudian, Anda bisa membeli skin dengan tampilan yang unik hanya mengumpulkan 749 Diamond. Sementara itu, efek skillnya tidak spesial dan terlihat sama dengan hero aslinya.

Gambar by esportsku.com

2. Locomotive

Locomotive merupakan franco yang di dapatkan saat mencapai Tier Elite pada season 9. Kemudian, skin ini menampilkan kostum yang berbeda, yakni menggunakan kostum mesin di bagian tubuhnya. Hal ini membuat skin franco terlihat lebih keren di bandingkan dengan yang lain. Untuk menggunakan skin Locomotive, Anda dapat membeli dengan 250 Premium Skin Fragment di Fragment Shop. Selain itu, bisa melakukan penukaran Fragment untuk mendapatkan hadiah tersebut. Menariknya, tema dari skin tersebut adalah Steam Punk yang mengeluarkan uap di punggungnya. Franco menjadi terlihat tua dan menyeramkan. Walaupun begitu, efek skillnya tidak mengalami perubahan dan tidak di berikan tambahan skill lainnya untuk membantu tim dalam memenangkan game tersebut.

Gambar by esportsku.com

3. Wheattflied Nightmare

Wheattflied Nightmare merupakan skin hero yang di rilis tahun 2009 bertepatan dengan Halloween dan berkategori special. Dalam skin ini terlihat mayat hidup yang menyeramkan dengan efek skill dan menggunakan tema Halloween berwarna oranye. Kemudian, terdapat atribut yang berhubungan dengan Halloween, mulai dari topi, senjata, dan kostum. Selanjutnya, untuk memiliki skill Wheattflied Nightmare, Anda bisa membelinya dengan harga 749 Diamond yang di lengkapi animasi yang sangat keren.

Gambar by esportsku.com

4. Bone Crusher

Bone Crusher merupakan skin eksklusif dari Franco di Mobile Legends pada season 21. Kemudian, Anda dapat membelinya dengan harga yang murah, yakni 50 Diamond. Dengan harga yang murah, skill yang di berikan tentunya tidak terlalu spesial dan tidak perlu berekspektasi tinggi terhadap skin tersebut. Walaupun begitu, Anda bisa membeli Bone Crusher untuk memperoleh tampilan Franco yang lain, seperti Viking atau bajak laut. Menariknya, terletak pada tampilannya yang menggunakan kostum khas Viking dengan efek skill yang biasa.

Gambar by esportsku.com

5. Blazing Axe

Blazing Axe merupakan skin hero yang tergabung dalam skuad Blazing Bounties. Dalam skin ini, Franco akan terlihat sebagai seorang koboi yang menjadi buronan banyak orang. Kemudian, senjatanya dapat berubah menjadi rantai dan kapak. Selanjutnya, Skin ini berada dalam kategori epic yang dapat Anda beli dengan harga 899 Diamond. Selain itu, efek skillnya terlihat keren dan menarik. Selanjutnya, hal ini bisa di pertimbangkan dalam meningkatkan kemampuan Franco. Seperti, skill menggunakan rantai yang membuat kekuatannya bertambah dan lebih menyakitkan.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang skin legend franco terbaik yang bisa kamu gunakan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂