5 Counter Hero Leomord Mobile Legends Paling Mematikan

Counter Hero Leomord – Ini adalah hero Counter Leomord ML yang dapat Anda gunakan untuk Mobile Legends. Leomord adalah salah satu pahlawan Figther yang memiliki kemampuan istimewa. Dia dapat memberikan kerusakan yang signifikan dengan menggunakan kemampuan unik miliknya. Meskipun telah mendapat banyak nerf, hero Figther ini tetap kuat seperti biasa. Selain itu, dia pernah mendapatkan Buff yang sangat menguntungkan kembali.

Hero ini secara otomatis akan memberikan Critical Damage kepada musuh dengan HP di bawah 30%. Ini membuat hero Leomord sangat kuat, dan Skill Ultimatenya dapat memanggil kuda. Dia akan membuat jalur dengan kudanya jika musuh berada di sekitarnya dan terkena efek knockback.

Ketika Leomord berada di jalur tersebut, dia akan secara otomatis naik ke atas kuda itu, dan setiap kemampuan yang dia miliki akan berubah seiring dengan itu. Meskipun hero ini sangat kuat, Leomord kadang-kadang kalah oleh legenda mobil Counter.

Hero Counter Leomord Mobile Legends

1. Vexana

Vexana, ratu kegelapan yang akan memerintah Leomord untuk melakukan apa pun, menjadi salah satu hero Counter Leomord ML yang paling ampuh. Hero ini terkenal dengan Skill Crowd Control dan Skill Ultimate, di mana dia dapat mengubah musuh kutukan menjadi Zombie yang dikendalikan. Jika Anda menggunakan Vexana saat Leomord berjuang melawannya, Anda dapat langsung mengcombo mati hero itu.

2. Franco

Berikutnya adalah Franco, yang merupakan hero counter Leomord terbaik yang dapat Anda gunakan di Mobile Legends. Hero tanker ini sangat terkenal karena dapat mengalahkan hampir semua lawan yang ada di game.

Franco dapat mengalahkan hero lawannya dengan sangat mudah dalam suatu pertandingan Mobile Legends dengan kemampuan hook terbaiknya. Untuk mendapatkan dan mengunci Leomord, gunakan firing hook dan ultumaenya.

3. Kaja

Hero Counter Leomord Mobile Legends lainnya yang memiliki kemampuan untuk membuat Leomord terikat dengan kemampuan Skill-nya. Kaja sendiri adalah seorang Penjaga yang tubuhnya seperti manusia, tetapi bagian kepalanya adalah Elang. Kaja menggunakan senjata Pecutan miliknya, yang memiliki damage yang besar meskipun hero Support. Skill terakhir miliknya dapat melumpuhkan pergerakan musuh dalam beberapa detik, dan dia dapat menyeret Anda agar tim kalian dapat menghancurkannya di masa depan.

4. Argus

Sama-sama menggunakan kekuatan kegelapan, Argus dan Leomord pasti lebih unggul jika bertempur di lane yang sama. Argus sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga mampu mengalahkan Leomord dengan cepat.

Selain itu, legenda Hero Counter Leomord Mobile ini memberi Anda kemampuan untuk melindungi diri dari kematian selama beberapa detik. Setelah Leomord membuat Argus sekarat dan hampir mati, kalian dapat menggunakan Skill Immortalnya untuk membantai kembali Leomord. Karena itu, Argus adalah lawan Leomord ML yang dapat diandalkan.

5. Chou

Chou adalah hero ML Counter Leomord terakhir yang mampu menghadapi keganasan Leomord selama pertandingan. Dengan kemampuan yang kuat, hero ML ini dapat mengalahkan segala jenis hero. Dengan hanya Skill 2, dia dapat melindungi dirinya dari segala jenis serangan.

Selain itu, versi Ultimate dari Counter Leomord ML ini memiliki kemampuan untuk menendang musuh ke arah tertentu. Selain itu, kemampuan 1 miliknya dapat memberikan efek CC Knockup, yang akan menghentikan pergerakan Leomord yang berusaha menyerang Anda.

Baca Juga :

***