Statistic Senjata FF Terbaik Beserta Kelebihannya

Playmistover.comStatistic senjata ff yang akan di bahas kali ini mengenai ASSAULT RIFLE atau AR. Kelebihan dari senjata Assault Rifle, memang memiliki pusat pada fire rate yang cukup baik dari segi damage yang sakit. Jangkauan tembakannya juga cukup jauh dan sangat cocok untuk bisa berperang di banyak kondisi. Jadi, tidak heran apabila banyak sudah pemain game Free Fire yang mengandalkan AR sebagai senjata utamanya. Berikut ada sedikit kejelasan terkait statistic dari senjata FF.

Rekomendasi Statistic Senjata FF Jenis Assault Rifle

Namanya juga game battle royale, sudah pasti ada beberapa tips maupun trik yang dapat kamu lakukan. Seperti : pemilihan lokasi mendarat, karakter, komposisi tim, sampai dengan pemilihan senjata yang akan di gunakan nantinya. Senjata dari game Free Fire terbilang banyak, ada dari jenis SMG, Shotgun, AR, dan lain sebagainya juga ada. Nah, kali ini, mimin akan membahas khusus mengenai Assault Rifle : 

1. AR – M4A1

  • Nama : M4A1
  • Kelebihan : range atas serangan jauh dan sudah di lengkapi oleh weapon juga attachment lengkap

Senjata M4A1, memang menjadi senjata dengan range serangannya jauh dan bisa di pasang fitur advance weapon ( M4 Chip ) melalui vending machine. Efek daripada advance weaponnya adalah terdapat penambahan status yang beragam, semua tergantung daripada tipe M4 Chip yang telah di pasang. Seperti : M4A1-X, M4A1-Y juga M4A1-Z.

M4A1 memiliki statistik yang seimbang dalam jangkauan tembakan tinggi, sudah menjadi kelebihan utamanya. Daripada senjata-senjata Assault Rifle lainnya di dalam game FF, M4A1 sudah menjadi yang paling stabil sejauh ini. Selain itu, senjatanya juga bisa di lenkapi oleh keseluruhan attachment. Apabila semua attachment pendukung telah terpasang, maka M4A1 bisa menjawab keseluruhan atas keraguannya di medan perang. Jangan salah ! M4A1 tanpa adanya attachment, sudah cukup bagus lho. Akan tetapi, para pengguna masih wajib memaksimalkannya kembali.

2. AR – SCAR

  • Nama senjata : Scar
  • Kelebihan : attachment lengkap, fire rate yang tinggi, serta recoilnya rendah

Jika kamu membutuhkan senjata dengan statistik seimbang layaknya M4A1, maka Scar sudah menjadi pilihan tepat lainnya. Karena, pada dasarnya senjata ini seimbang dengan status yang menyentuh angka 40 ke bawah. Pada case Reload Speed and Accuracy-nya, masing-masing bisa menyentuh di angka 41 & 42. Adapun kelebihan lainnya, di mana jenis senjatanya sangat mudah sekali di temukan pada seluruh map. Jadi, kamu sebagai pemain tidak akan merasa kesulitan ketika sedang mencarinya. Scar juga terbilang cocok untuk pengganti dari senjata seperti AK47 – FAMAS – maupun M4A1. Adapun satu kekurangannya, yakni tidak cocok jika di gunakan pada jarak jauh, sebab nantinya akan sedikit mengambang terkait recoilnya.

3. STATISTIC SENJATA FF GROZA

  • Namanya adalah GROZA
  • Kelebihan utamanya ada pada akurasi tinggi, kuat jarak menengah, hingga kecepatan tembak terbilang tinggi

GROZA termasuk ke dalam salah satu senjata AR yang terbilang kuat. Kenapa ? Karena, sudah di lengkapi oleh damage besar dan jarak atas serangannya lumayan jauh. Terlebih lagi, advanced weapon Groza-X yang di tambahkan akan membuat sakit damage senjatanya termasuk sebagai senjata AR yang OP. 

Bahkan, senjatanya cocok apabila kamu gunakan pada pertempuran jarak jauh. Sebab, range daripada AR GROZA cukup tinggi di dalam jajaran senjata FF dengan menyentuh angka 75. Melalui senjata tersebut, kamu bisa membunuh musuh dengan menggunakan jarak menengah yang cukup mudah. Akurasinya sendiri, sudah berada di angka 54 dan memiliki kecepatan tembak pada angka 56. Terkait kapasitas pelurunya, sama dengan jenis AR yang menyentuh angka 30. Senjatanya cukup jelas, bahwa bisa mendukung fitur attachment menjadi sangat pas bagi scope juga silencer.