Fakta Menarik tentang Map Purgatory di Game FF

Map Purgatory FF – Banyak update terbaru Free Fire yang sangat seru telah di rilis untuk Anda coba sekarang. Selain beberapa update yang telah di rilis untuk game ini, pasti akan ada acara menarik lainnya saat ini juga. Anda dapat mencoba banyak fitur keren dan mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan misinya.

Karena sekarang ada banyak karakter dari Update Free Fire sendiri, ada beberapa yang cocok di Map Purgatory ini. Ini karena beberapa lokasi di Map tersebut sangat berpengaruh, jadi Anda harus memperhatikan semuanya.

Mencari tahu beberapa fakta unik Map Purgatory Free Fire (FF) karena ada juga horornya bagi pemain lama. Map ini telah ada sejak lama dalam game Free Fire dan sangat populer, dan sampai sekarang Playmistover juga senang bermain di sana.

Fakta Menarik tentang Map Purgatory FF

1. Pernah Mengubah Nama

Map Purgatory sebelumnya memiliki nama lain yang sering di sebut oleh pemain. Sebelumnya, namanya adalah Mode Mad Dog. Map Purgatory pertama kali muncul pada tahun 2018/2019.

Pada awalnya, banyak orang mengira ini adalah Map Mad Dog karena tema modenya memberikan nama seperti itu. Namun, setelah Map Mad Dog menjadi tidak sesuai karena memiliki tema dengan mode khusus, Garena langsung memberikan nama asli pada Map ini.

Karena itu, seperti yang kita ketahui saat ini, Peta Purgatory tetap tidak berubah sesuai dengan kemajuan yang telah terjadi. Purgatory, yang merupakan pergantian nama dari Mad Dog, juga tampaknya cukup santai untuk playernya sebut.

2. Memiliki Banyak Area Lapangan Terbuka

Jika Anda tahu apa arti Open Field Free Fire, Map Purgatory adalah peta dengan jumlah Open Field terbesar. Sebabnya sangat berbeda dengan Bermuda, Kalahari, dan Alpen, yang memiliki daerah dengan banyak Ostacle.

Terutama jika Anda berada di Map Purgatory, Anda pasti melihat lokasi bernama Field; itu adalah tempat yang sangat luas, bahkan tanpa nama bangunan. Nama “Open Field” juga sangat terasa ketika Anda berada di sana atau turun. Karena Map Purgatory sangat berbahaya, ada lebih banyak Daerah Open Field di Purgatory. Pemain yang bermain di Map Purgatory harus segera mencari tempat aman saat berada di tempat ini.

3. Map Kedua Berikutnya Bermuda

Purgatory adalah map kedua yang di rilis untuk game Free Fire setelah Bermuda yang pertama. Jadi, jika perilisannya sudah lama, itulah map Purgatory yang kita kenal sekarang karena beberapa peristiwa terjadi pada awal kemunculannya dalam game tersebut.

Dari 2017 hingga 2018, game Free Fire dan Bermuda hanya berkembang, sementara Purgatory, prediksi Playmistover, baru di rilis pada tahun 2018. Menjadi peta yang cukup menarik perhatian pemain untuk memberikan pengalaman bermain yang baru. Banyak orang langsung memainkan Map Purgatory saat di rilis karena menjadi Map kedua dalam game Free Fire. Mereka melakukan ini untuk mengetahui apa yang ada di Map Purgatory.

4. Purgatory Memiliki Mode Unik

Beberapa mode permainan seperti Clash Squad, Mad Dog, Brick, dan lainnya sering dibawa ke bagian Map Purgatory ini. Bahkan Playmistover sendiri, yang mencari mode Explosive jump, sering terbawa ke Purgatory.

Jadi, pada akhirnya, mode tersebutlah yang sering menjadi percobaan dalam game ini, terutama bagaimana membuatnya cocok untuk mode tertentu. Jika Anda nanti memainkannya dalam Mode Map Purgatory, pasti akan ada beberapa hal yang berbeda ketika Anda mencobanya sendiri. Banyak orang juga memilih mode dengan Purgatory seperti Clash Squad, tetapi sekarang mereka sering bermain Bermuda Remastered, jadi pemain mungkin lebih nyaman di sana.

Baca Juga :

***