6 Hero Counter X.Borg Terbaik dan Paling Mematikan

Hero Counter X.Borg – Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan X.borg dalam game Mobile Legends. Di mana ia menjadi salah satu hero fighter terbaik dengan kemampuan menyerang yang cukup mematikan. Selain itu hero X.borg juga cukup mendominasi area pertempuran. Oleh karena itu tidak sedikit pemain yang merasa kesulitan saat sedang menghadapi hero satu ini.

Namun semua hero dalam Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh karenanya kamu bisa memanfaatkan kelemahan dari X.borg untuk mengalahkannya. Selain itu ada beberapa hero counter yang cukup mematikan bagi X.Borg. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya !

Hero Counter X.borg terbaik paling mematikan

1. Balmond

Merupakan salah satu hero counter yang cukup mematikan untuk X.borg. Balmong sendiri memiliki kemampuan demage yang baik. Bahkan hero satu ini juga mampu menghilangkan Firaga Armor yang di miliki X.borg dengan sangat mudah. Sehingga saat Fiiraga Armor berhasil di hilangkan dari X.borg, maka Balmong dapat menggunakan Lethal Counternya untuk mematikan X.borg dengan cepat.

2. Chou

Chou bisa di katakan sebagai raja dari Crowd Control dimana hampir semua skill yang dimiliki dapat memberikan efek CC yang terbilang cukup menyebalkan. Oleh karena itu tidak heran jika Chou bisa dengan mudah mengalahkan X.bord yang notabene lemah terhadap efek CC. Menariknya lagi, Chou memiliki durabilitas yang akan menyulitkan X.borg.

3. Esmeralda

Kamu bisa menggunakan Esmeralda untuk mengalahkan X.borg dengan mudah. Pasalnya seperti yang kita ketahui, X.borg sendiri merupakan hero fighter dengan lapisan shield yang cukup tebal. Nah Esmeralda terbilang menjadi yang di andalkan untuk menyerap seluruh shield yang di miliki oleh X.borg. Bahkan tidak hanya itu saja, durabilitas yang di miliki Esmeralda cenderung mampu membuat X.borg kuwalahan saat menghadapinya.

4. Hayabusa

Rekomendasi counter X.borg lainnya yang bisa di gunakan adalah Hayabusa. Di mana Hayabusa memiliki kemampuan mencicil demage dengan sempurna. Memungkinkan X.borg kehilangan Firaga Armor dengan cepat. Selain itu Hayabusa juga hanya perlu mengeluarkan ultimatenya saja untuk mengeksekusi X.borg di tempat. Adapun dengan kelincahan dari Hayabusa, kamu bisa melakukan gocek terhadap X.borg agar bisa menghindari serangan yang ia miliki.

5. Lunox

Lunox terbilang menjadi hero yang bisa di andalkan terutama untuk melawan hero dengan kapasitas HP besar. Seperti salah satunya adalah X.borg, kamu bisa melakukan spam skill Lunox untuk membuat X.borg kehilangan Firaga Armor dalam waktu singkat. Dengan begitu saat X.borg sudah kehilangan Firaga Armor, maka kamu bisa melakukan serangan dengan bantuan teman satu tim. Selain itu Lunox juga memiliki skill Starlight yang berguna untuk menghindari serangan ultimate dari X.borg.

6. Silvana

Jika ingin menyerang musuh di semak-semak, maka kamu perlu memanfaatkan Silvana untuk mengalahkan X.borg. Terlebih lagi karena skill pasif yang di miliki Silvana yang mampu mengurangi defense lawan sekaligus skill CC yang di miliki akan membuat X.borg menjadi tidak berkutik. Namun yang penting untuk diketahui saat menggunakan hero ini adalah pastikan agar kamu tidak menggunakan Ultimate Silvana saat X.borg masih memiliki Firaga Armor.

Nah itulah beberapa hero counter X.borg yang bisa digunakan. Pastikan menggunakan hero counter bersamaan dengan build yang sesuai agar X.bord bisa lenyap seketika.

Baca Juga :

***