Tempat Top Up Ilegal FF Murah, Berani Coba ?

Playmistover.comTop up ilegal FF sebenarnya bisa sekali kamu coba, hanya saja sudah pasti menyimpan banyak resiko nantinya. Alasan banyaknya para pengguna melakukannya adalah persoalan harganya yang begitu mudah, bahkan terkadang ada yang gratis. Menurut beberapa sumber yang ada, termasuk dari jalantikus.com. Bukan lagi tempat untuk melakukan top up tersebut secara ilegal, melainkan cara untuk melakukannya. Jika kamu termasuk yang berani, silahkan coba cara yang tersedia di bawah ini !

Apa Maksud dari Top Up Ilegal FF ?

Secara singkat, top up ilegal dalam game Free Fire menandakan bahwa kamu selaku pemain akan melakukan isi saldo melalui jalan pintas yang tak di perbolehkan. Jadi, jika kamu ketahuan oleh garena telah melakukan hal tersebut, maka resiko daripada akun yang di miliki benar-benar datang. Banyak sudah para pemain yang mengincarnya, sebab harga diamond melalu jalan ini terbilang lumayan murah.

Sebagai perbandingan :

  • Harga aslinya adalah 1.450 diamond senilai Rp. 252.000. Ini merupakan harga asli di gamenya.
  • Sedangkan untuk harga ilegalnya 11.500 diamond, di kenai harga Rp. 95.000 rupiah.

Bisa di lihat bukan ? bahwa perbandingannya cukup jauh sekali. Jadi, wajar saja jika banyak sekali pemain yang mengincar untuk melakukan hal seperti ini. Apabila kamu salah satunya yang memiliki niat untuk mencobanya. Maka, silahkan saja dan mimin hanya bisa mengingatkan, resiko di tanggung pribadi masing-masing, hehehe.

Langkah-Langkah Melakukannya

Setelah mengetahui apa maksud dari top up ilegal dalam game Free Fire. Maka, saat ini waktunya bagi kamu untuk mencari tahu seperti apa langkah-langkah untuk mencobanya. Sebelum itu, cobalah untuk mempersiapkan :

  • Akun FF yang ingin di isi
  • Menyediakan google play card USD
  • VPN bisa di atur dengan menggunakan negara US
  • Akun G-Mail minimal sekali berusia 3 bulan

Jika sudah mempersiapkan semua hal di atas ini, langsung saja kamu ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Mulai mengaktifkan VPN pada perangkat yang di miliki. Setelahnya, buka google play store dan langsung melakukan log-in pada gmailnya.
  2. Jika sudah, masuk ke bagian AKUN and Choose PAYMENT. Kamu bisa menambahkan metode pembayaran pulsa dengan cara memasukkan nomor HP. Di saat bersamaan, buka browser dan masuk ke tempat payments google.com.
  3. Setelahnya, kamu bisa klik titik tiga di bagian atas kiri browser and Choose ALAMAT.
  4. Next, bisa isi dengan alamt baru di US. Formantya adalah negara US, nama pemain, alamat pertama isi Houston dan sisanya kosongkan. Kota masukan Houston juga, negara bagiannya di Alaska dan kode posnys 99567.
  5. Mulai masuk ke bagian PENGATURAN atau Setting, lalu hapus data google play store.
  6. Buka kembali google play store dan klik MENU. Kemudian, bisa ketuk tukarkan atau REDEEM.
  7. Masukan saja kode google play card USD pada kotak tersebut. Lalu, kamu gunakan email tersebut untuk membeli diamond di dalam gamenya.
  8. Terakhir, tinggal lakukan saja pembayaran dengan google play card dan nantinya akan langsung masuk ke akun FF kamu.

Resiko Top Up Ilegal FF

Semua ini memang bisa kamu lakukan dengan lancar. Akan tetapi, di akhir sudah pasti menyimpan begitu banyak resiko bagi akun FF pribadi milik kamu ini. Seperti : pemblokiran akun secara permanen, merugikan pihak developer asli, sampai dapat berurusan dengan pihak hukum yang berwenang. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menanggung semua resiko itu sekarang ? Jika siap, let’s do it !