Cara Mudah Membuat Custom Room di Game FF

Cara membuat custom room di FF – Di Free Fire, Anda memiliki kemampuan untuk membentuk kamar sendiri dan bergabung dengan guild. Ketika Anda ingin mengadakan acara seperti pertandingan atau sparing, kamar ini berguna. Dengan adanya room ini, Anda dapat mengundang tim untuk bergabung, dan jumlah peserta dan jurinya dapat di atur sendiri.

Sebenarnya, Anda memerlukan seratus diamond untuk membuat Custom Room ini. Namun, jika jumlah diamond yang Anda miliki belum cukup, Anda bisa menambah diamond Free Fire terlebih dahulu. Jika sudah cukup, Anda dapat membuat ruang FF pribadi Anda sendiri. Untuk memulainya, ikuti langkah-langkah berikut ini!

Cara membuat custom room di FF

  • Di pojok kanan bawah layar, pilih mode permainan untuk membuka game Free Fire.
  • Di pojok kanan bawah layar, tekan tombol “CUSTOM”.
  • Di pojok kanan bawah layar, tekan tombol “CREATE”.
  • Kamu kemudian dapat mengubah nama kamar. Untuk melakukannya, klik kolom di bagian “NAMA RUMAH” dan masukkan nama yang kamu inginkan.
  • Selanjutnya, Anda dapat memberikan password. Untuk melakukannya, pilih kolom di bagian “PASSWORD” dan masukkan password yang Anda inginkan.
  • Berikutnya, Anda juga dapat memilih mode permainan. Untuk menggantinya, hanya tap opsi di bagian “MODE Permainan” dan pilih mode yang di inginkan.
  • Dan kemudian, Anda memilih lokasi atau map yang Anda inginkan. Anda hanya perlu memilih mapnya, seperti yang di tunjukkan pada gambar di bawah ini.
  • Kamu juga bisa memilih mode tim. Anda dapat memilih Solo Free Fire, Duo Free Fire, atau Squad Free Fire, seperti yang di tunjukkan dalam gambar di bawah ini.
  • Kamu juga dapat memilih berapa banyak players yang dapat masuk ke dalam ruangan. Anda dapat melakukan ini dengan menekan bagian opsi dan memilih berapa banyak yang Anda inginkan.
  • Anda kemudian dapat memilih berapa banyak penonton atau juri yang dapat melihat ruang tersebut. Anda dapat melakukannya dengan memilih bagian opsi “Penonton” dan memilih berapa banyak yang Anda inginkan.
  • Setelah semua diisi, tekan tombol “KONFIRMASI” untuk membuka ruang di Free Fire.
  • Setelah itu, Anda harus membeli Room Card dan menukar 100 diamonds. Jika jumlah diamonds cukup, kamar khusus Free Fire otomatis terbentuk langsung.

Tips Menang di Room FF

1. Pelajari dan Tetap Bergabung

Untuk memenangkan mode clash squad FF ini, tetap berkumpul adalah kuncinya. Untuk memastikan bahwa pemain tetap berkoordinasi, Anda harus membuat formasi yang jelas, termasuk siapa yang akan menjadi kapten dan rusher. Hindari berpisah karena Anda akan mudah diknock out atau bahkan mati jika keluar dari formasi.

2. Hindari Menembak Saat Awal

Di awal permainan, tips selanjutnya adalah menghindari tembak menembak. Ini karena saat itu Anda belum tahu kekuatan musuh, jadi Anda bisa memulai permainan dengan mode bertahan. Jika Anda menembak di awal, item Anda akan cepat habis, yang dapat menyebabkan kekalahan tim. Jika Anda ingin menang, Anda juga harus menghindari berlari terlalu sering. Meskipun Anda dapat menang dengan cepat, berlari dalam mode ini terlalu berisiko.

3. Mengambil Kontrol Medan dan Cari Senjata Terlebih Dahulu

Anda lebih baik menguasai medan atau peta sebelum menembak menembak. Fokuskan pada pencarian senjata api dan perburuan. Agar Anda dapat melumpuhkan lawan dengan cepat, gunakan senjata yang paling sakit di FF. Untuk mengalahkan musuh dengan cepat, Anda juga harus mengumpulkan senjata api seperti flashbang dan granat.

4. Gunakan barang dengan hati-hati

Untuk menang, gunakan item dengan hati-hati. Hindari menggunakan item yang tidak penting. Karena mendapatkan item dalam mode ini sulit; Anda harus bersaing dengan musuh untuk mendapatkannya.

Baca Juga :

***