Top 3 Rekomendasi PS3 Emulator Android Terbaik

PS3 Emulator Android – Jutaan orang telah mendownload emulator PS3, yang merupakan salah satu fitur sistem konsol game yang paling di sukai hingga saat ini. Emulator ini memungkinkan pengguna memainkan beberapa game eksklusif Playstation 3 di Android.

Banyak orang memilih untuk bermain game PS3 di Android daripada membayar mahal dan menghabiskan banyak uang di rental jika bermain terlalu sering. Namun, untuk melakukan ini, kamu perlu memasang emulator khusus PS3 di Android.

Ada beberapa emulator PS3 yang bagus untuk Android dan nyaman di gunakan untuk bermain game PS3. Kali ini, Dafunda Game telah menyediakan beberapa emulator PS3 terbaik untuk Android yang bisa kamu coba. Apa jenis emulator yang di maksud? Ini adalah ringkasan.

Rekomendasi Emulator PS3 Android Terbaik

1. New Emulator PS3

New Emulator PS3 adalah emulator yang sangat baik yang memungkinkan kamu bermain game di Android. Namun, untuk emulator ini bisa mendukung perangkat kamu, kamu harus memiliki OS versi terbaru. Selain itu, emulator ini membutuhkan perangkat kelas atas dengan grafik terbaik dan sistem pemrosesan CPU.

Menurut percobaan Dafunda Game, kami tidak bisa menjamin kesuksesan aplikasi ini sepenuhnya karena smartphone modern tidak bisa menjalankan game PS berkualitas tinggi di Android. Namun, untuk bisa menjalankan game PS3-nya, ikuti langkah-langkah berikut setelah kamu mendownload emulatornya.

Harus menggunakan VPN dengan alamat IP China. Buka VPN dan cari negara China. Pilih emulator PS3 dan klik “Buka”. Sekarang geser dua atau tiga kali di layar. Pilih game PS3 yang ingin kamu mainkan dengan menekan tombol kanan bawah di kanan bawah, lalu klik tombol pertama.

2. Pro Playstation

Emulator PS3 Sony adalah emulator Android yang memungkinkan kamu memainkan game Play Station Sony di smartphone kamu. Cara menggunakannya juga cukup sederhana: instal aplikasi dan ikuti instruksi pengaturan. Kamu bisa memulai permainan segera setelah menyelesaikan pengaturan.

Namun, bahkan jika kamu memiliki smartphone kelas atas, ini mungkin tidak berhasil karena ini merupakan transformasi lintas platform. Namun demikian, APK emulator PS3 Sony bisa didownload di lokasi ini.

3. EmuPs3-Ps3 Emulator Project

Berikutnya adalah emulator untuk PlayStation 3 Andorid yang dikembangkan oleh pengembang F.B. Ini di sebut EmuPs3-Ps3 Emulator Project dan memungkinkan kamu memainkan semua game populer untuk PlayStation 3. Kamu bisa memasang semua game tersebut di dalam emulator dan memulai memainkan mereka dengan mudah.

Selain itu, proyek emulator EmuPs3-Ps3 mendukung berbagai format file game, termasuk format.bin,.iso,.pbp,.mdf,.m3u,.cbn,.img,.zip,.cue, dan bahkan 7z. Untuk memulai permainan, kamu harus mengambil file game PS3 dan kemudian memasangnya ke dalam emulator Project EmuPs3-Ps3.

Lebih dari satu juta orang telah memasangnya di perangkat android mereka, dan proyek EmuPs3-Ps3 Emulator adalah salah satu emulator PS3 paling populer. Sangat mudah untuk dilakukan karena ukurannya tidak terlalu besar.

Baca Juga :

***