Rekomendasi Game Petualangan PS2 yang Seru

Playmistover.comGame petualangan PS2 yang seru ada banyak sekali dan masih bisa kamu mainkan sampai detik ini. PlayStation 2 telah menjadi konsol legendaris yang di dalamnya memiliki nilai nostalgia semasa dulu masih kecil/ Khususnya lagi di Indonesia, hampir sebagian besar masa anak-anak kebanyakan menghabiskan waktunya bermain game ps. Mulai dari JRPG, AKsi Petualangan, dan berbagai genre cerita lainnya bisa kamu temukan nantinya. Jika kamu penasaran dan ingin coba memainkan kembali game tersebut. Berikut mimin akan berikan daftar judul permainan dengan genre petualangan pada PS2.

Game Petualangan PS2 Final Fantasy X

Pertama, kita mulai dari game petualangan di PS2 dengan judul Final Fantasy terbaik nan seru. Menceritakan tentang Kisah Tidus beserta para guardiansnya untuk membasmi Sin di dunia fantasi Spira. Nah, dunia tersebut rupanya penuh akan drama dan emosi menyayat hati. Karakter-karakternya pun, amat mudah di ingat lantaran memiliki keunikan desain juga kepribadian mereka amat kuat. Alurnya sendiri penuh tragedi dan penderitaan, tapi masih tetap bagus dalam pemberian harapan di barengi persahabatan. Intinya, semua elemen dari penulisan cerita FFX ini terbilang brilian. 

Selain itu, dari segi gameplay atas Final Fantasy X juga amat menarik. Kenapa ? Karena, permainan ini memakai sistem Conditional Turn-Based Battle yang strategi juga menantang. Ada banyak sekali puluhan monster yang harus bisa di hadapi dan pastinya membuat kamu betah berlama-lama memainkannya.

Judul Game : Dragon Quest VIII

Ini termasuk game legendaris yang mampu mempopulerkan keberadaan dari JRPG di Barat. Kehadirannya sudah menjadi bagian atas game petualangan PS2. Bisa di katakan jika Dragon Quest VIII menjadi titik balik besar yang mampu mengangkat standar produksi game Jepang pada level berikutnya. 

Di sni kamu akan mendapatkan misi terkait pangeran Trodain yang sudah di kutuk, lalu di asingkan. Kemudian, kamu mulai melakukan petualangan demi bisa mencari penawarnya dengan jalan penuh lika liku rintangan. Kamu as player, kedepannya akan menjelajahi dunia fantasi yang amat kaya dan juga detailnya berisikan banyak monster aneh hingga penduduk desa juga unik. Selain itu, pemain akan tambah betah lantaran kompleksitas karakteristik setiap tokohnya di bawakan memakai gaya humor gamenya. Belum lagi, turn-based battlenya sangat intens dan menantang lawan banyak boss monsterr besar nan mengerikan.

Game Petualangan PS2 God of War

Tak ketinggalan, game dengan judul God of War juga sudah semestinya masuk list lho. Pasalnya, GOW ini sudah menjadi paling legendaris bagi anak-anak tahun 90’an. Pertarungan yang di berikan sangat intens dan terkesan brutal, sebab penuh penggambaran terkait kemarahan Kratos sang dewa Mitologi Yunani. Dalam beberapa scene, kamu akan melihat darah berceceran, organ berserakan, sampai suara kesakitan juga terdengar bersahutan. Itulah medan pertempuran sebenarnya yang melatari adanya misi balas dendam si Kratos.

Semuanya tentu saja demi bisa menebus rasa bersalah, akibat tak sengaja membunuh keluarganya sendiri. Intensitas pertarungan yang di padu memiliki cerita tragis dan penuh emosional, menjadikan gamenya memiliki kombinasi epik.  God of War juga membutuhkan waktu singkat dan menjadikannya salah satu game paling laris serta ikonik di pasaran. Tak terkecuali, itu semua juga berkat reputasinya yang sedikit kontroversial pada masanya. Jika kamu memang sedang mencari atau ingin memainkan game petualangan epik penuh darah. Fix, God of War cocok untuk bisa di mainkan.