5 Rekomendasi Game Barbie Offline Terbaik Android

Playmistover.comGame Barbie Offline. Game Barbie merupakan game yang menampilkan berbagai aktivitas dari karakter Barbie, mulai dari bermain, memasak, berdandan, petualangan, berkebun, bermusik dan lain sebagainya. Kemudian, game ini di desain dengan tampilan visual yang menarik dan menyenangkan, terutama di kalangan anak perempuan. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut yang di mainkan melalui android secara offline? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by anakgamer.com

Rekomendasi Game Barbie Offline

Berikut ini adalah rekomendasi game tersebut yang di mainkan secara offline, antara lain:

1. Dress Up – Game Anak Perempuan

Dress Up – Game Anak Perempuan merupakan permainan barbie dengan konsep berdandan yang di mainkan secara gratis di android. Dalam game ini, pemain harus membantu para putri cantik untuk di makeover dengan dandanan baru yang menawan. Mulai dari trendi, gaya, modis, ningrat, dan santai. Kemudian, Anda bisa menggunakan busana dan bakat fashionista untuk memberikan hasil  pakaian terbaik bagi setiap putri tersebut. Selain itu, Anda bisa memilih gaya rambut, gaun, sarung tangan, sepatu, sayap, dan aksesoris lainnya. Hal tersebut dapat mengembangkan selera dan kemampuan mendesain busana bagi fashionista muda.

Gambar by anakgamer.com

2. High School Salon

High School Salon merupakan game barbie dengan konsep salon rambut yang bisa di mainkan secara gratis di android. Kemudian, Anda dapat merasakan permainan tersebut dengan menyenangkan, mulai dari makeover, berpakaian-up dan melakukan spa untuk empat perempuan cantik. Selain itu, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas sehari-hari. Hal ini di lakukan untuk mendapatkan hadiah. Jadi, pemain tidak khawatir dengan dekorasi untuk teman-teman perempuan tersebut. Menariknya, pecinta makeup juga dapat bersosialisasi, datang dan menikmati kehidupan sekolah yang penuh dengan warna.

Gambar by anakgamer.com

3. Make-Up Me

Make-Up Me merupakan game barbie salon offline yang dapat di mainkan secara gratis di android. Dalam game ini, pemain bisa membuat desain unik dengan berbagai keindahan. Kemudian, Anda dapat memilih warna kulit, mendapatkan kosmetik yang tidak terhitung jumlahnya dan dekorasi untuk melakukan pekerjaannya. Setelah itu, Anda harus mengambil gambar untuk desain yang indah. Apabila belum merasa puas dengan wajah yang di buat sendiri, Anda bisa menyerahkan foto untuk Wajah Best of the Week.

Gambar by anakgamer.com

4. Fashion Doll: Shopping Day SPA

Fashion Doll : Shopping Dat SPA merupakan permainan barbie fashion show offline yang di mainkan melalui perangkat android. Kemudian, Anda dapat membantu boneka fashion dalam memilih pakaian baru, sepatu trendi, tas, gaun, make up dan lain sebagainya. Selain itu, Anda bisa membantu kecantikan fesyen ini dalam berbelanja di mal dengan mendandaninya menggunakan pakaian terbaik. Hal ini harus di pastikan dapat terlihat baik di perjalanan. Selanjutnya, Anda melakukan perancangan pakaian di pusat perbelanjaan, berdandan dan membuat game. Terakhir, boneka fashion tersebut sedang persiapkan dalam perjalanannya untuk membeli sepatu, pakaian, tas dan gaun baru.

Gambar by anakgamer.com

5. Trendy Fashion Styles Dres UP

Trendy Fashion Styles Dress Up merupakan game barbie yang membuat pemain bisa bergabung dengan boneka cantik. Kemudian, dalam gaun permainan yang mengagumkan untuk anak perempuan dan di jadikan sebagai panduan di dunia fashion. Kedua boneka tersebut mencoba gaya busana baru dan bisa menggunakan beberapa saran. Selanjutnya, Anda bisa memasukkan permainan paling bergaya dengan semua pilihan. Menariknya, terdapat lemari yang di penuhi dengan gaun gemerlapan, blus lucu, celana, rok, dan lain sebagainya.

Gambar by anakgamer.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game barbie offline terbaik Android dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan juga wawasan. Serta kedepannya, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.