6 Rekomendasi Game Karambol Seru Versi Android

Game Karambol Android – Siapa yang tidak tahu karambol? Permainan meja ini mirip dengan biliar, tetapi karambol lebih mudah dan dapat di mainkan oleh orang dari segala usia. Game biliar di Android atau PC mungkin sudah umum, tetapi bagaimana dengan game karambol? Tidakkah permainan ini akan menjadi lebih menarik jika dapat di mainkan di perangkat Android? Seperti biasa, Playmistover akan menyarankan permainan karambol Android terbaik. Anda dapat memainkan permainan mudah ini tanpa memiliki meja karambol. Install game karambol berikut di ponsel atau tablet Android Anda.

Rekomendasi Game Karambol Terbaik Android

1. Real Carrom 3D: Multiplayer

Permainan karambol Android terbaik ini memberikan pengalaman bermain karambol secara digital. Anda dapat memainkan permainan yang populer di Asia Tenggara ini dengan jari Anda melalui smartphone atau tablet.

Anda dapat memilih mode single player untuk berlatih, tetapi pilih mode multiplayer online real-time untuk bermain dengan pemain lain. Selain itu, Real Carrom 3D memiliki empat mode permainan: Quick Play, Trick Shot, Blitzkrieg, dan Tournament. Real Carrom 3D tersedia untuk didownload secara gratis di Play Store.

2. Carrom 3D FREE

Salah satu permainan karambol yang dapat di mainkan di perangkat Android adalah Carrom 3D FREE. Game ini memiliki grafis 3D dengan banyak fitur yang menyenangkan dan memungkinkan Anda bermain bersama teman atau AI.

Bahkan game ini memiliki berbagai mode bermain, termasuk Mode Carrom Klasik, Mode Time Trial, Mode Tantangan, dan Mode Pembelajaran. Selain itu, game yang di buat oleh EivaaGames ini memiliki tiga puluh tantangan yang dapat Anda tuntaskan. Tertarik bermain?

3. Carrom Live 3D

Carrom Live 3D adalah game karambol multiplayer yang memungkinkan Anda bermain dengan teman Facebook Anda. Dengan kontrol yang mudah di gunakan, game ini menawarkan pengalaman baru bermain karambol melalui perangkat apa pun yang Anda gunakan.

Game ini juga memiliki opsi Gaya Bebas dan Hitam Putih. Tugas Anda hanyalah mengalahkan lawan untuk memperoleh XP dan Chip. Anda juga sering bersaing untuk mendapatkan peringkat pertama di leaderboard yang tersedia dalam Carrom Live 3D.

4. Carrom King™

Setelah itu, Carrom King (TM), salah satu permainan karambol terbaik yang tersedia untuk Playmistover, Carrom KingTM memberikan tampilan animasi yang lebih menarik melalui animasi grafis 3D kontemporer dalam gamenya ini. Peraturan dan cara bermainnya tetap sama dengan permainan karambol biasa.

Selain itu, Carrom KingTM hanya memiliki kapasitas 44 MB, sehingga tidak akan memakan banyak kapasitas HP Anda.

5. Carrom 3D

Anda ingin bermain karambol digital dengan teman-teman yang dekat dengan Anda? Carrom 3D dirancang untuk pemain dari tingkat pemula hingga tingkat ahli, jadi pasang perangkat Anda dengan teman Anda menggunakan WiFi atau Bluetooth.

Selain memiliki grafis yang cukup baik, game ini menawarkan kontrol yang mudah dipahami. Interface permainan yang dikembangkan oleh Zagmoid sangat sederhana, sehingga orang awam dapat memainkan game ini dengan mudah. Carrom 3D telah diinstal sebanyak 50 juta kali dari Play Store oleh pengguna Android hingga saat ini.

6. Carrom Multiplayer – 3D Carrom Board Game

Ada lagi permainan karambol yang menyenangkan dengan animasi 3D, Carrom Multiplayer—3D Carrom Board Game. Ini adalah game gratis di mana pemainnya diajak bermain karambol dengan latar indoor. Game ini juga memiliki fitur menarik, salah satunya adalah fitur multiplayer, yang memungkinkan Anda mengajak teman Anda untuk bermain karambol bersama secara online.

Namun, jika Anda tidak memiliki teman untuk bermain Carrom Multiplayer—3D Carrom Board Game—, game ini memiliki mode bermain satu pemain di mana Anda akan melawan AI dan CPU game.

Baca Juga :

***