7 Rekomendasi Game Stickman Terbaik Versi Android

Game Stickman Terbaik – Stickman, sebuah karakter dalam permainan yang hanya terdiri dari siluet bayangan, menawarkan berbagai aksi laga yang menarik dan menarik selama permainan. Selain itu, ada banyak efek animasi menarik yang membuat para pemainya terhibur. Menurut penulis, game bergenre action ini cocok untuk mereka yang memiliki HP dengan spesifikasi rendah tetapi suka bermain game bergenre.

Jika itu benar, penulis telah mengumpulkan daftar game Stickman Android terbaik dan terbaik di bawah ini!

Game Stickman Terbaik

1. Stickman Legends – Ninja Warriors: Shadow of War

Stickman Legends adalah gabungan terbaik dari permainan role-playing game (RPG), aksi, dan menembak. Kamu akan dibawa ke dunia petualangan dengan pedang, panah, senapan, peluru, dan api.

Anda akan menghadapi monster dan lawan yang kuat dalam permainan pertarungan ini. Namun, lebih dari itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan menembak Anda seperti halnya dalam permainan menembak. Anda dapat menikmati permainan ini secara offline, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang koneksi internet; Anda dapat menikmatinya kapan saja dan di mana saja.

Download Stickman Legends – Ninja Warriors: Shadow of War

2. Dark Sword

Dark Sword adalah game RPG stickman yang menampilkan petualangan melalui eksplorasi Dungeon yang dipenuhi dengan berbagai monster ganas. Membunuh monster memberi Anda banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli armor dan jurus. Selain itu, ada beberapa item lepas seperti perlengkapan perang yang akan membantumu selama petualanganmu.

Download Dark Sword

3. Shadow Blade Warrior: Dark Sword Art Fight Legends

Shadow Blade Warrior: Dark Sword Art Fight Legends adalah game fighting fantasi aksi yang menggabungkan elemen horror dan aksi. Dalam Uncharted Tomb, Anda juga akan dibawa dalam perjalanan ke sarang makhluk mitos yang menyerupai bayangan kematian, seperti vampir, zombie berjalan mati, hidup kriptus pembusukan, peri, dan banyak lagi. Game ini memiliki kontrol yang mudah untuk bergerak dan menyerang, dan memiliki fitur tambahan seperti kekuatan melompat dan pertahanan perisai.

Download Shadow Blade Warrior: Dark Sword Art Fight Legends

4. Dark Warrior Legend

Dark Warrior Legend adalah permainan pertempuran dengan tiga mode permainan: arena, tantangan, dan kerjasama. Anda juga dapat bermain dalam mode kerjasama untuk mencari tahu siapa yang prajurit bayangan terkuat. Dalam modus tantangan, pemain harus bersaing dengan pemain lain untuk menghilangkan kekuatan gelap dan melawan boss kuat. Mereka juga harus berjalan sendiri melalui berbagai galaksi dan setiap planet, dan melawan semua musuh mereka sendiri.

Download Dark Warrior Legend

5. Shadow of Death: Dark Knight – Stickman Fighting

Shadow of Death adalah gabungan terbesar dari genre fighting klasik dan role-playing game (RPG). Ini memungkinkan pemain melengkapi diri mereka dengan berbagai senjata mematikan dan armor langka untuk membangun pahlawan yang tidak dapat dikalahkan dalam permainan. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang internet karena sekarang Anda dapat menikmati permainan pertarungan bayangan ini setiap kali Anda menginginkannya dan di mana saja Anda mau.

Download Shadow of Death: Dark Knight – Stickman Fighting

6. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 adalah game yang menggabungkan elemen RPG dan pertarungan klasik. Anda memiliki kesempatan untuk melengkapi karakter Anda dengan berbagai senjata mematikan dan set baju besi yang tidak biasa, serta mengeksplorasi berbagai teknik Martial Arts. Anda dapat menemukan fitur tutorial di menu awal, yang akan membantu Anda memahami apa yang diperlukan untuk menendang, meninju, melompat, dan menjadi pemenang.

Download Shadow Fight 2

7. Shadow Fight Heroes – Dark Souls Stickman Fight

Shadow Fight Heroes—Dark Souls Stickman Fight adalah permainan peran bermain game (RPG) dan hack and slash terbaik. Di mana game ini memungkinkan Anda membuat pahlawan bayangan Anda menjadi hero yang tak terkalahkan dengan menambahkan berbagai jenis senjata mematikan dan armor unik.

Download Shadow Fight Heroes – Dark Souls Stickman Fight

Baca Juga ;

***