7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mirip dengan Mistover

Game yang Mirip dengan Mistover. Mistover merupakan game RPG roguelike yang terbilang cukup unik dan bisa di mainkan di beberapa platform seperti Ninetendo Switch, PS4, bahkan hingga PC. Memungkinkan pemain untuk berpetualang dan mengalahkan makhluk jahat. Game ini terbilang cukup sulit untuk dimainkan. Di rilis pertama kali pada tahun 2019, nyatanya Mistover harus pamit dari peredaran pada tahun 2022.

Benar saja, usianya yang tidak begitu panjang membuat pemain penasaran bagaimana kesulitan permainannya.

Game Mistover sendiri akan membawamu berada di penjara bawah tanah. Selain sulit, game ini juga terbilang cukup menegangkan. Namun jika kamu sudah terlanjur penasaran, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasan mengenai rekomendasi game yang mirip dengan Mistover.

Baca Juga : Pengembangan dan Gameplay Mistover, Rancangan Krafton !

1. Live a Live

Merupakan game klasik Super Nintendo yang di usung dengan versi remaster. Terbilang cukup unik, game Live a Live menceritakan beragam periode waktu dan karakter di dalamnya. Selain itu Live a Live juga menyajikan visual HD2D yang memuaskan. Lengkap dengan efek audio Bahasa Inggris dan Jepang. Perpaduan gamenya cukup lengkap dan fantastis. Selain bisa di mainkan di Nintendo Switch, kamu juga bisa memainkannya di berbagai platform seperti PC Windows, PS4, dan PS5.

2. Touhou: Lost Branch of Legend

Rekomendasi game lainnya yang serupa dengan Mistover adalah Touhou: Lost Branch of Legend. Di mana memungkinkan pemain untuk menggabungkan berbagai warna untuk bisa membangun dek sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, pemain juga di haruskan untuk berduel dengan musuh sekaligus mencari harta karun misterius. Adapun game Tonhou: Lost Branch of Legend bisa di mainkan di PC Windows maupun MacOS.

3. Aca2022

Game yang satu ini memanfaatkan Nezha, Xiolongnv, Yang Jian, dan Jiang Taigong sebagai tokoh protagonis. Mengusung cerita yang terbilang cukup legendaris, Aca2022 memungkinkan pemain untuk pergi berpetualang ke berbagai temppat. Hingga petualangan akan berakhir di kota Chaoge dan memulai pertarungan untuk menghancurkan 3 setan dan mengalahkan raja Zhou. Game Aca2022 sejauh ini baru bisa di mainkan di PC Windows saja.

4. Super Robot Wars 30

Jika kamu menyukai game robot, game satu ini bisa menjadi rekomendasi sebagai alternatif Mistover. Di mana ini adalah game RPG taktis yang akan menyatukan antara karakter dan robot dari berbagai anime agar bisa melawan musuh secara bersama-sama. Game Super Robot Wars 30 bisa di mainkan di PC Windows, Nintendo Switch, dan PS4.

5. Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists And The Mysterious Paintings DX

Game yang satu ini tidak lain adalah edisi definitif dari seri Atelier “Mysterious”. Di mana mengusung konten terbaru dan berbagai DLC yang lebiih menarik. Jalan cerita dari game ini di mulai dari karakter Lydie dan Suelle yang menemukan lukisan misterius. Sehingga dari sanalah impian mereka semakin dekat untuk menjalankan studio terbaik. Game Atelier Lydie & Suelle bisa di mainkan di Nintendo Switch, PS4, dan PC Windows.

6. Jack Move: I.C.E Breaker

Merupakan kategori game JRPG, Jack Movie menampilkan perpaduan yang terbilang cukup unik yakni dari penceritaan cyberpunk yang berpasir. Selain itu pertempurannya berbasis giliran dengan gaya visual yang mengagumkan. Nantinya dalam permainan ini, kamu akan bertemu dengan Noa untuk pertama kalinya. Adapun game Jack Movie: I.C.E Breaker bisa di mainkan di PC Windows dan MacOS.

7. Swords and Sandals Immortals

Rekomendasi game lainnya yang serupa dengan Mistover adalah Swords and Sandals Immortals. Di mana pemain di haruskan untuk melengkapi sandals dan menghadapi dunia dengan sistem multiplayer. Terbilang cukup brutal, game ini memungkinkan para gladiatornya kehilangan anggota tubuh. Swords and Sandals Immortals bisa di mainkan di PC Windows.

Nah itulah beberapa rekomendasi game yang mirip dengan Mistover untuk bisa dimainkan. Dapatkan pengalaman seru berpetualang dalam game yang menegangkan !