8 Rekomendasi Game Mancing Terbaik Versi Android

Game Mancing Terbaik – Bagi sebagian orang, memancing membawa ketenangan, yang menjadikannya salah satu hobi yang sangat disukai. Jika biasanya Anda memancing di danau, sungai, laut, atau kolam memancing khusus, kali iniPlaymistover akan memberi Anda saran untuk memancing dengan ponsel pintar kesayangan Anda. Banyak game memancing tersedia untuk dimainkan baik secara online maupun offline. Kali ini, Playmistover akan memberikan rekomendasi game memancing Android yang dapat dimainkan baik secara offline maupun online.

Game Mancing Terbaik

1. Monster Fishing 2023

Game memancing buatan Nexelon inc ini menawarkan sensasi memancing ikan monster dengan berat ratusan kilogram, seperti namanya. Game ini cocok untuk mereka yang menyukai sensasi menangkap ikan besar.

Download Monster Fishing 2023

2. Fishing Clash

Memang banyak yang mengunduh game simulasi memancing ini, tetapi bagi mereka yang suka dengan kegiatan memancing, game ini layak dimainkan karena memberikan pengalaman memancing yang realistis. Anda juga dapat bermain dengan teman dalam mode multiplayer.

Download Fishing Clash

3. Let’s Fish

Lebih dari lima puluh lokasi untuk memancing ikan yang memiliki pemandangan yang benar-benar indah tersedia dalam game ini. Anda dapat memancing di berbagai tempat, mulai dari danau hingga sungai, yang memiliki berbagai jenis ikan yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Kamu akan diberi perangkat pancing untuk memulai permainan, yang dapat kamu perbaiki untuk lebih memudahkan memancing. Game ini menawarkan lebih dari 650 spesies ikan untuk dipilih.

Download Let’s Fish

4. Fishing Hook

Game memancing ini telah di unduh sebanyak 50 juta kali di Play Store, jadi tidak mengherankan bahwa itu adalah salah satu game memancing terbaik di Android. Game ini memiliki fitur peringkat dan pencapaian yang membuat penggemar memancing berusaha menjadi pemancing terbaik untuk menangkap berbagai jenis ikan.

Download Fishing Hook

5. Ultimate Fishing Simulator

Game yang satu ini menawarkan simulasi memancing yang sangat menarik dan nyata, seperti namanya. Grafik berkualitas tinggi yang memanjakan mata menjadikan game buatan PlayWay ini lebih menarik. Game keren yang satu ini akan memberi Anda suasana memancing yang nyata.

Download Ultimate Fishing Simulator

6. Ace Fishing: Wild Catch

Pengalaman bermain dengan mode permainan portrait ini memberi Anda kesan bahwa Anda memegang pancing itu sendiri. Memancing memiliki banyak tingkat, dan ada tempat di mana pemancing dapat membeli lebih banyak ikan. Anda juga memiliki akuarium di mana Anda memelihara ikan tangkapan untuk dijual kembali.

Download Ace Fishing: Wild Catch

7. Fishing Life

Jika game sebelumnya adalah game yang mendebarkan dengan sensasi memancing ikan besar, game ini adalah game santai yang memungkinkan Anda memancing ikan dengan santai. Selain itu, game ini memiliki grafik yang memanjakan dan grafik yang luar biasa. Game memancing ini berbeda dari game memancing lainnya.

Download Fishing Life

8. Fishing Master 3D

Game memancing ini, yang di kembangkan oleh Doodle Mobile Ltd., telah di unduh lebih dari seratus ribu kali di Play Store. Fishing Master memungkinkan Anda merasakan sensasi memancing secara nyata; game ini juga memungkinkan Anda berpartisipasi dalam duel 1v1 secara real-time dan bergabung dengan turnamen memancing PvP. Di game ini, Anda akan merasakan sensasi memancing nyata di dunia 3D yang realistis.

Download Fishing Master 3D

Baca Juga :

***