Fakta Menarik Tentang Item Immortal dalam Game ML

Playmistover.comItem immortal ml sudah termsuk dalam salah satu top rate yang ada di dalam game Mobile Legends. Kenapa ? Karena, apapun setiap gameplaynya, sudah pasti akan ada item ini demi bisa menambah durasi survive hero. Bisa di katakan bahwa itemnnya sendiri, sudah masuk ke dalam jenis defense yang wajib di gunakan bagi para player role Tank. Lantaran, nantinya bisa membuat mereka menjadi tambah kuat akan tingkat durability ataupun ketahananya. Selain daripada itu, bisa mendapatkan tambahan berupa pasif skill yang amat bermanfaat ketika sudah memakai itemnya.

Statistik dari Item Immortal ML

Dari awal kemunculan game ini sampai sekarang, sudah masuk ke dalam item yang mana paling sering di gunakan dalam sebuah gameplay. Itu semua lantarn itemnya memiliki kegunaan yang mana amat bermanfaat untuk para pemain Mobile Legends Bang Bang. Harus di ketahui, itemnya masuk dalam kategori defense late dalam sebuah gameplay. Terkait harganya, bisa kamu beli dengan harga kurang lebih 2120 gold saja.

Dengan adanya item immortal ini, kamu sebagai pemain akan memperoleh tambahan point stat sebesar [+800 HP ] dan [+40 Physical Defense ]. Tambahan dari HP yang cukup banyak, tentunya bisa saja membuat hero tank kamu menjadi kuat ketika sedang bertanding. Tingkat atas ketahanan maupun durabilitnya menjadi semakin jauh lebih bagus.

Physical Defense yang di terima dari itemnya, mampu membuat kamu sebagai seorang pemain menjadi kuat di dalam menerima physical attack dari hero lawn. Di sini, mimin merekomendasikan bagi kamu selaku player tank pada late game. Kenapa ? Karena, bisa membantu kamu untuk survive jauh lebih lama lagi akan pasif skill yang telah di miliki oleh Immortalnya.

Pasif Skill yang Dimainkan

Immortal selain bisa memberikan tambahan point stat, rupanya juga bisa memberikan tambahan pada pemain yang berasal dari pasiff skill itemnya. Nah, pasif skill ini terbilang bagis, lantaran mampu menghidupkan lagi hero yang kalah dalam jangka waktu 3 detik setelah kematian. Dengan adanya tambahan sisa HP kurang lebih 15% saja dari max HP / Darah. Selain daripada itu, kamu juga bisa memperoleh tambahan shield yang berguna untuk menyerap damage dengan ukuran 300-1000. Shield yang di hasilkan ini, mampu bertahan kurang lebih 3 detik dan item immortal memiliki cooldown untuk pasif skill selama 180 detik.

Siapapun player yang bermain game ml, dapat menggunakan item tersebut bagi pemain yang memang memegang peranan core di timnya. Dengan item ini, maka kamu bisa memperoleh kesempatan kedua yang nantinya di gunakan dalam melawan musuh kembali. Walau terkait cooldownnya lama dengan selisih waktu hampir 3 menit. Hal ini rupanya bisa memberikan kamu kesempatan jauh lebih besar dalam memenangkan pertandingan tersebut. Terlebih lagi jika kamu menggunakan hero tank maupun core. Jika posisinya sedang memakai tank dan hidup kembali demi melindungi core, maka tim kamu bisa menjadi lebih kuat. Begitupun dengan hero core yang di berikan item immortal, sudah jelas jalan menuju kemenangan itu ada !

Hero yang Memakai Item Immortal ML

Seperti apa yang sudah mimin singgung di atas ini. Bahwa hero yang biasanya memakai item ini ialah para tank maupun tipe core. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adlah hero-heronya :

  1. Gatotkaca memakai item immortal demi bisa bertahan dari berbagai serangan musuh.
  2. Tigreal menggunakannya dengan kelengkapan skill pasif anti burst damage.
  3. Minotour menjadi hero yang sangat cocok, karena skill stun area di tambah item immortal, plus hp yang tebal. Sudah pasti bisa membantu tim kedepannya dalam meraih kemenangan.
  4. Uranus menjadi hero yang pas untuk menggunakannya, itu akan klop jika di padukan oleh movement speednya.