8 Rekomendasi Game Strategi Offline Terbaik Versi Android

Game Strategi Offline – Game strategi adalah salah satu genre yang memungkinkan kamu untuk membuat strategi dan keputusan yang tepat. Walaupun genre ini populer di PC, banyak game strategi offline saat ini tersedia untuk dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Memainkan game strategi akan membuat kamu berpikir untuk menang. Mereka juga akan membantu kamu membuat keputusan lebih cepat.

Game strategi secara tidak langsung melatih keterampilan penting yang berguna untuk kehidupan selain menyenangkan untuk dimainkan. Jika kamu ingin mencobanya, baca rekomendasi delapan game strategi offline berikut!

1. Kingdom Rush Fronties

Kingdom Rush adalah salah satu game Tower Defense terbaik saat ini. Itu tidak hanya tersedia untuk perangkat seluler, tetapi juga untuk Nintendo Switch!

Selama permainan, kamu akan menghadapi banyak misi yang seru dan menantang. Dalam game ini, ada empat menara: Archer Tower, Millitia Barracks, Mage Tower, dan Dwarven Bombard. Setiap menara memiliki kemampuan unik.

Download Kingdom Rush Fronties

2. BADLAND

BADLAND, meskipun memiliki gameplay yang tergolong mudah, adalah game strategi offline yang sangat di hargai karena gameplaynya yang adiktif. Walaupun mudah, kamu harus berpikir dengan cepat untuk mengatasi setiap hambatan.

Kamu hanya perlu menyelamatkan sebanyak mungkin kloning dalam game ini. Selain itu, kamu harus melewati setiap tingkat tantangan yang ada di hutan.

Download BADLAND

3. Steampunk Defense

Tema Game Tower Defense ini Steampunk. Steampunk adalah jenis science-fiction yang menggabungkan elemen-elemen dari era mesin uap.

Game ini memiliki seratus level yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Kamu akan diajari membuat rencana untuk menghadang musuh di berbagai tempat, seperti gurun dan hutan.

Download Steampunk Defense

4. Plants vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2 adalah game strategi offline di mana kamu harus menyerang rumah dengan zombie. Kamu akan menjadi pemilik rumah dan menanam tanaman antizombi di halaman mereka.

Developer PopCap menambahkan beberapa senjata tanaman baru dengan berbagai fitur yang lebih menarik ke judul kedua ini. Kamu akan diberi kesempatan untuk pergi ke banyak tempat, termasuk kapal bajak laut dan piramida, selain tinggal di rumah.

Download Plants vs. Zombies 2

5. Castle Doombad Free-to-Slay

Castle Doombad adalah game yang menggabungkan dua genre sekaligus: strategi dan pertahanan menara. Jangan harap kamu akan menjadi pahlawan super yang selalu mempertahankan kebenaran dalam game ini. Kamu benar-benar berada di pihak penjahat.

Kamu harus mencegah orang yang datang untuk menyelamatkan putri yang kamu tangkap. Setelah itu, putri yang kamu tangkap akan dibawa ke lantai paling atas, dan orang yang akan menyelamatkannya akan muncul dan bertindak dari lantai bawah.

Kamu memiliki berbagai jenis serangan yang bisa digunakan, seperti busur panah, jebakan yang bisa menjatuhkan musuh ke lantai bawah, dan makhluk raksasa yang bisa menahan serangan.

Download Castle Doombad Free-to-Slay

6. Colossatron

Colossatron, game aksi yang dikembangkan oleh Halfbrick Studios, memungkinkan kamu berperan sebagai makhluk asing yang bisa menghancurkan segalanya, termasuk menyerang manusia di Bumi.

Ya, jika kamu menjadi pahlawan pembela kebenaran di kebanyakan game, kamu tidak akan melakukannya di sini. Kamu akan menjadi orang jahat. Dalam permainan, musuh kamu adalah ular besi raksasa yang bisa menghancurkan apa saja yang dihadapinya.

Download Colossatron

7. Alien Creeps TD

Permainan strategi offline Alien Creeps TD adalah permainan pertahanan menara yang menawarkan pertempuran sengit melawan sejumlah musuh yang berusaha menghancurkan Bumi. Tugas kamu di game ini adalah melindungi Bumi dari serangan makhluk asing.

Pembangun permainan, Outplay Entertainment Ltd., bertanggung jawab atas kesuksesannya yang menjadikannya game strategi nomor satu di lebih dari tiga puluh negara di seluruh dunia. Game ini memiliki rating 4,4 dan review pemain yang bagus karena gameplaynya seru. Oleh karena itu, jika kamu pecinta game strategi, permainan ini harus dimainkan.

Download Alien Creeps TD

8. Guns’n’Glory Zombies

HandyGames, salah satu pengembang terkemuka asal Jerman, adalah pencipta game strategi yang ini.Cerita game ini sangat menghibur tentang banyak zombie yang bangkit dari kubur. Kamu pasti akan di serang oleh serangan zombie, dan kamu harus melawannya dengan senjata, seperti tembakan.

Seluruh isi permainan, termasuk karakter yang ada di dalamnya, di rancang dengan gaya animasi kartun, yang membuatnya menyenangkan dan sangat berbeda dari game zombie biasa.

Download Guns’n’Glory Zombies

Demikian beberapa rekomendasi game strategi offline terbaik yang bisa di mainkan di Android. Dapatkan informasi lainnya tentang game di situs Playmistover.com.

Baca Juga :

***