Kisah Hero ML Helcurt Beserta Skill Yang Dimiliki

Playmistover.comHero ML Helcurt. Helcurt merupakan Assasin yang paling favorit dalam game Mobile Legend. Hal ini karena memiliki kemampuan ofensif tinggi, mobilitas tinggi, dan serangannya mematikan. Selain itu, terdapat efek Crowd Control, kelincahan yang tinggi, dan mampu membunuh lawan dengan combo skill. Lalu, bagaimana kisah hero tersebut dalam game Mobile Legend dan skillnya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Dafunda.com

Kisah Hero ML Helcurt

Dalam sejarah Land of Dawn mengatakan bahwa ada ras yang misterius dan berkeinginan mendapatkan kekuatan. Hal ini di lakukan dengan mengorbankan jiwa kepada penguasa Iblis Abyss. Selain itu, para penguasa tersebut mengubah tubuhnya dengan sihir gelap yang menjadikannya lebih kuat dan bisa menelan cahaya. Dengan kekuatan tersebut, mereka dapat berjalan di dalam ruang yang cepat dan mengalahkan lawan. Bahkan, para pengguna bisa melakukan teleportasi dari jarak yang dekat untuk mengejar musuh dan menariknya pada kegelapan. Selain itu, ada kekuatan racun yang di keluarkan secara alami dari ekor yang tajam. Hal tersebut membuat musuh mati dalam beberapa detik dan belum ada penawarnya karena mematikan.

Dari ras tersebut, ada Helcurt yang memiliki cakar dengan ukuran sangat besar dan mampu merobek lawannya dengan jarak jauh. Kemudian, Helcurt  bisa berlari, teleport dalam kegelapan dan mengalahkan lawan dengan cepat. Hal ini membuat semua lawan pasrah dan ketakutan saat bertemu dengan Helcurt karena targetnya bisa di bunuh. Namun sayangnya, racun dari ras tersebut sangat berbahaya dan menjadi penyebab utama mengalami kepunahan. Helcurt masih bisa hidup dan melakukan pengembara, namun dari banyaknya buku sejarah bisa di prediksi bahwa ras tersebut akan muncul kembali atau tidak.

Gambar by Dafunda.com

Skill Helcurt Mobile Legend

Berikut ini adalah skill yang di miliki hero tersebut dalam game Mobile Legend, antara lain:

  • Race Advantage (Skill Pasif) : Apabila Hero lawan membuat efek CC kepada Helcurt, maka akan terkena efek Silence selama 1.5 detik dan Cooldown selama 4 detik.
  • Shadow Transition (Skill 1) : Helcurt akan melakukan teleportasi ke tempat yang sudah di tentukan. Hal ini akan memberikan 150 +70% Total Physical ATK (Physical Damage) kepada musuh di area tersebut. Kemudian, menyebabkan efek Slow sebesar 90% yang berkurang selama 1.5 detik. Dengan Skill tersebut dapat memberikan Helcurt 1 Deadly Poison Stinger.
  • Deadly Stinger (Skill 2) : Helcurt akan mendapatkan 1 Deadly Stinger pada setiap Basic Attack sampai 5. Kemudian, jumlah Deadly Stinger tersebut dapat di simpan setelah 8 detik (Pasif). Skill ini bermanfaat untuk mematikan musuh-musuhnya dengan cepat, memberikan Helcurt fleksibilitas dan damage beruntun.
  • Dark Night Falls (Ultimate) : Skill ini menjadi kekuatan penguasa kegelapan yang  menakutkan. Kemudian, membuat hero lawan kehilangan penglihatan di tempat sekitarnya saat aktif. Selain itu, hero lawan akan kehilangan penglihatan terhadap sekutunya di waktu selama 3.5 detik. Helcurt mendapatkan peningkatan Attack Speed sebesar 10 persen dan Movement Speed sebesar 65 persen selama 8 detik. Hal ini membuat keberadaan skill tersebut mampu memberikan kesempatan kepada Helcurt untuk menghadapi musuh-musuhnya dengan cepat.
Gambar by gamedaim.com

Demikian penjelasan menarik tentang kisah hero ML helcurt beserta skill yang dimiliki dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.