7 Deretan Hero ML dengan Jarak Serang Paling Jauh

Hero dengan Jarak Serang Paling Jauh – Berbagai jenis hero di Mobile Legends memiliki kemampuan jarak serang, yang sangat menarik. Mempunyai hero yang dapat menyerang dari jarak jauh pasti akan sangat membantu. Tipe hero MLBB ini tidak hanya dapat di gunakan untuk taktik menyerang; itu juga dapat di gunakan untuk rotasi dan bergabung dalam posisi defensif.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui daftar hero dengan serangan jarak jauh terbaik. Ini akan sangat membantu strategi tim dalam menyerang lawan dengan lebih mudah dan juga akan memberikan perlawan serangan yang efektif.

Lihat hero Mobile Legends berikut dengan jarak serang paling jauh. Hero dengan jarak serang paling jauh dapat membantu menyerang dan menghancurkan lawan. Berikut adalah beberapa hero dengan jarak serang paling jauh yang dapat Anda gunakan dalam Mobile Legends.

Hero dengan Jarak Serang Paling Jauh

1. Pharsa

Pharsa adalah hero mage yang sering di gunakan sebagai mid laner karena dia dapat menyerang dari jarak jauh dan memiliki skill ultimate yang memberikan damage besar. Tak mengherankan jika pemain sering memilih hero ini saat bermain untuk meningkatkan status mereka.

2. Change

Change adalah hero mage dengan kemampuan menyerang dari jarak jauh. Akhir Perubahan akan mengeluarkan bintang dengan jarak serangan lurus yang jauh dan menghasilkan damage tinggi.

3. Layla

Layla adalah seorang marksman yang memiliki jarak serangan paling jauh, bahkan mampu memutar pilar tanpa mendekatinya. Hero satu ini juga memiliki damage tinggi, yang memungkinkannya membunuh lawan dari jarak jauh.

4. Lesley

Dengan kerusakan yang signifikan dan kecepatan bergerak yang cepat, hero ini dianggap sebagai pembunuh. Skill terakhir-nya, Ultimate Snipe, adalah yang memiliki jangkauan paling jauh di Mobile Legends. Seperti yang dikatakan Lou Yi, skill ini dapat mencapai jarak tertinggi ketika level hero Lesley mencapai lima belas.

Lesley mengunci target dan menembakkan empat peluru, setiap peluru memberikan damage sebesar 200 (+80% ekstra physical attack) + 5% dari HP target yang hilang sebagai physical damage. Tips: Saat menggunakan skill ini, sebaiknya Lesley mencari lokasi yang aman. Ini karena hero ini tidak dapat bergerak saat skill ultimate-nya aktif. Semak-semak dan turret adalah tempat yang aman untuk tinggal.

5. Moskov

Moskov memiliki kemampuan tertinggi dengan jarak menyerang yang sangat jauh. Lemparan tombak ke arah musuh memungkinkannya melakukan serangan telak. Kemampuan ini sangat cocok untuk menyerang musuh yang sudah mati. Memang, hero marksman adalah pilihan yang bagus untuk serangan jarak jauh.

6. Gatotkaca

Saatnya menggatot! Ternyata gatotkaca, yang berfungsi sebagai tank dan pejuang, memiliki jarak serangan yang sama dengan marksman! Semua ini dapat di capai berkat kemampuan tertingginya, Avatar of the Guardian. Dengan kemampuan ini, Gatotkaca dapat melompat ke titik tertentu. Lokasi lompatan ini cukup jauh. Ada efek crowd control, damage tinggi, dan melarikan diri.

7. Luo Yi

Mage juga mampu melakukan serangan jarak jauh, yang sangat di kuasai Luo Yi. Selain itu, kemampuan kombinasi yang ia miliki dapat membantu mengendalikan massa.

Diversion adalah kemampuan terakhir Luo Yi, yang memiliki jangkauan yang luas, terutama pada level lima belas. Kemampuan ini memungkinkan Luo Yi membuat portal yang dapat dia dan rekan setim gunakan untuk melarikan diri. Agar lawan tidak mengetahui pergerakannya, target teleportasi sebaiknya diarahkan ke semak-semak.

Baca Juga :

***