Panduan Harvest Moon A Wonderfull Life Terlengkap Untuk Pemula

Playmistover.comPanduan Harvest Moon Wonderfull Life. Harvest Moon: A Wonderfull Life merupakan game yang menawarkan simulasi kehidupan dunia nyata, mulai dari mengelola pertanian, berkebun, berinteraksi, menikah dan lain sebagainya. Kemudian, pemain akan mengeksplor berbagai tempat, bertemu dengan banyak orang, dan menemukan item-item penting dalam menjelajahi game tersebut. Lalu, bagaimana panduan dalam bermain game Harvest Moon: A Wonderfull Life? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamebrott.com

Aturan Permainan

Berikut ini adalah aturan permainan yang dapat di lakukan, antara lain:

  1. Pemain dapat memilih jenis tanaman, mulai dari sayuran, buah-buahan dan pohon. Atau bisa menggabungan berbagai tanaman dan membuat hybrid crop.
  2. Pemain bisa melakukan pemeliharaan berbagai hewan ternak, mulai dari sapi, ayam, domba, dan bebek. Kemudian, pemain akan mendapatkan kuda dari Takakura, kambing dari Van, berbagai jenis sapi dan bisa menghasilkan susu yang berbeda.
  3. Pemain bisa melakukan upgrade peternakan dengan menambahkan bangunan dan mesin tambahan, mulai dari pembuat benih, keju, dan lain sebagainya.
  4. Pemain bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya, mulai dari pergi memancing, menambang, dan mencari makanan di lembah.
  5. Pemain dapat berteman dengan seluruh penduduk desa. Kemudian, pemain yang berhasil membangun hubungan dengan baik, maka bisa mendapatkan peralatan dan barang yang tidak tersedia.
  6. Pemain dapat bertumbuh dengan dewasa, menikah, punya anak, dan lain sebagainya.
Gambar by gamebrott.com

Cara Bermain Harvest Moon: A Wonderfull Life

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam bermain game tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat memilih tanaman yang tepat dalam mengelola lahan pertanian. Kemudian, pastikan tanaman yang di pilih sesuai dengan musim sekarang dan memperhatikan kebutuhan perawatan, mulai dari penyiraman dan pemupukan.
  2. Kedua, melakukan interaksi dengan penduduk desa. Pasalnya, setiap karakter memiliki kepribadian dan cerita yang berbeda-beda. Dengan menjalin hubungan dengan penduduk desa tentunya bisa memberikan berbagai manfaat. Mulai dari mendapatkan hadiah, tips bermain, dan kesempatan menikah.
  3. Ketiga, mengatur waktu dengan bijak dalam menyelesaikan tugas yang di sediakan. Kemudian, pastikan jadwal harian terorganisir dengan baik, mulai dari menyiram tanaman, memberi makan hewan ternak, berinteraksi dengan penduduk desa, dan menjelajahi area sekitar.
  4. Keempat, meningkatkan kuliatas hasil pertanian dengan melakukan penyiraman dan pemupukan secara teratur. Kemudian, Anda juga harus membersihkan lahan pertanian karena berpengaruh terhadap hasil yang di dapatkan. Mulai dari membersihkan rumput liar, batu-batu, dan menggunakan alat pertanian dalam memaksimalkan produktivitas lahan.

Tips Membuka Catatan

Berikut ini adalah tips membuka catatan yang dapat di lakukan dalam bermain game tersebut, antara lain:

  1. Butterfly: Pemain dapat menjadi teman dan berbicara dengan Marlin  di dekat air terjun.
  2. Flowerbud Fall: Pemain dapat menjadi teman dan berbicara dengan Rock di dalam kamar penginapan.
  3. Joy Of Fall: Pemain dapat berteman dengan Mukumuku.
  4. Marine Jazz: Pemain dapat menjadi teman dan berbicara dengan Griffin dalam posisi sendirian di dalam kamar, tepatnya di Blue Barr.
  5. Summer Memories: Pemain dapat menjadi teman dan berbicara dengan Carter di pantai.
  6. The Bride: Pemain dapat menjadi teman dan berbicara dengan Cris saat tiba di rumah.
Gambar by gamebrott.com

Demikian penjelasan menarik tentang panduan harvest moon a wonderfull life terlengkap untuk pemula yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.